Universitas Esa Unggul Gelar Job Fair 2018

Universitas Esa Unggul Gelar Job Fair 2018

Saat Acara Job Fair

Saat Acara Job Fair

Esaunggul.ac.id, Universitas Esa Unggul kembali menggelar Job Fair, acara Job Fair Esa Unggul digelar selama dua hari mulai tanggal 26 hingga 27 September 2018. Sejumlah stan dari berbagai perusahaan pun mengikuti acara Job Fair 2018, Perusahaan-perusahaan yang mengikuti Job Fair Esa Unggul bergerak disejumlah bidang seperti perbankan, Rumah sakit, Jasa, Transportasi hingga Start-up.

Salah Satu Stan Di Job Fair

Salah Satu Stan Di Job Fair

Panitia Pelaksana Job Fair Nani Syarif mengatakan Job Fair ini merupakan wadah yang disediakan oleh pihak kampus untuk mengakomodir para pencari kerja khususnya mahasiswa Esa Unggul agar dapat menemukan pekerjaan impiannya.

” Acara Job Fair ini selalu kami selenggarakan tiap tahun di Kampus Esa Unggul, ini merupakan langkah Esa Unggul untuk mengakomodir para Jobseekers untuk mendapatkan pekerjaanya terutama para mahasiswa yang akan segera di wisuda dan alumni Esa Unggul. Mereka bebas memilih pekerjaan apa yang sesuai dengan kualifikasinya,” terang nani di Ballroom Aula Kemala, Esa Unggul, Rabu (26/09/2018).

Suasana Saat Seminar Job Fair

Suasana Saat Seminar Job Fair

Dirinya pun menambahkan Perusahaan-perusahaan yang diikutsertakan dalam Job Fair ini menawarkan sejumlah posisi yang menjanjikan, untuk itu para pencari Kerja dapat memanfaatkan momentum ini untuk menanyakan dengan detail terkait pekerjaan di stan-stan perusahaan Job Fair.

Nani pun berharap dengan diadakan Job Fair ini para pencari kerja tidak kebingungan untuk mencari pekerjaan dan Job Fair ini ke depannya dapat kembali terselenggara di tahun-tahun berikutnya sebagai salah satu opsi ataupun pilihan bagi pencari kerja untuk bertemu langsung dengan perusahaan-perusahaan impiannya.

“Mudah-mudahan Job Fair ini di tahun depan dapat kembali terselenggara , karena selain menyediakan lapangan pekerjaan, dalam job fair ini juga diselenggarakan seminar sebagai pembekalan bagi para pencari kerja, sehingga mereka memiliki modal untuk menghadapi sejumlah tahap dalam proses perekrutan,” tutupnya.

Suasana Saat Job Fair

Suasana Saat Job Fair

Seminar Job Fair Esa Unggul sendiri mengambil tema ” Your Career Your Future,” yang menghadirkan pembicara berkompeten yakni Mia Mariana pengisi acara Smart karir di Radio Smart FM.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *