Bagi Mahasiswa yang ingin menyampaikan keluhan/saran/aduan sesuai dengan permasalahannya. Silahkan mengisi form di bawah ini dan apabila mahasiswa tidak mengisi sesuai format yang diberikan, maka keluhan/saran/aduan tidak akan ditindaklanjuti.
Simak Penjelasan mengenai Layanan di Kampus: https://www.esaunggul.ac.id/video-tutorial-mahasiswa-baru-2020/
Untuk mengurangi penyebaran virus Covid-19 dan menjaga protokol kesehatan yang ketat dilingkungan Universitas Esa Unggul, Bersama ini kami sampaikan link layanan mahasiswa meliputi:
- Pencetakan Surat keterangan
- Pencetakan Kartu Mahasiswa
- Transkrip, Ijasah dan SKPI
- Blangko/Formulir
- Layanan Informasi melalui email
- Perubahan Data/Nilai
- Berbicara dengan Petugas BAP melalui zoom meeting
Melalui link:
Catatan:
1. Poin 7 berbicara dengan petugas via zoom meeting pukul 09.00 – 16.00 WIB
2. Waktu Istirahat, Senin – Kamis, pukul 12.00 – 13.00 WIB, Khusus Jumat pukul 11.30 – 13.30 WIB
Biro Administrasi Pembelajaran (BAP)
Klik WA: 081316376324