Bagi Mahasiswa yang ingin menyampaikan keluhan/saran/aduan sesuai dengan permasalahannya. Silahkan mengisi form di bawah ini dan apabila mahasiswa tidak mengisi sesuai format yang diberikan, maka keluhan/saran/aduan tidak akan ditindaklanjuti.

Simak Penjelasan mengenai Layanan di Kampus: https://www.esaunggul.ac.id/video-tutorial-mahasiswa-baru-2020/

 

Untuk mengurangi penyebaran virus Covid-19 dan menjaga protokol kesehatan yang ketat dilingkungan Universitas Esa Unggul, Bersama ini kami sampaikan link layanan mahasiswa meliputi:

  1. Pencetakan Surat keterangan
  2. Pencetakan Kartu Mahasiswa
  3. Transkrip, Ijasah dan SKPI
  4. Blangko/Formulir
  5. Layanan Informasi melalui email
  6. Perubahan Data/Nilai
  7. Berbicara dengan Petugas BAP melalui zoom meeting

Melalui link:

http://bit.ly/UEU_BAP_online

Catatan:
1. Poin 7 berbicara dengan petugas via zoom meeting pukul 09.00 – 16.00 WIB
2. Waktu Istirahat, Senin – Kamis, pukul 12.00 – 13.00 WIB, Khusus Jumat pukul 11.30 – 13.30 WIB

Biro Administrasi Pembelajaran (BAP)