Deskripsi :

Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui Nilai Brand Association Mc.Donald Dalam Benak Konsumen (Survey Terhadap Mahasiswa FIKOM UIEU Angkatan 2007). Penelitian dilakukan dengan cara analisis survey dengan kuesioner untuk mengetahui Nilai Brand Association Mc.Donald Dalam Benak Konsumen (Survey Terhadap Mahasiswa FIKOM UIEU Angkatan 2007). Dalam pengukuran proses / penyusunan informasi, diferensiasi / posisi, alasan untuk membeli dan menciptakan sikap / perasaan positif. Hasil penelitian memberikan bahwa asosiasi-asosiasi yang dimiliki Mc.Donald dalam 4 Nilai Brand Association nya ; Membantu proses penyusunan informasi 38 orang (90,5%) itu artinya tinggi asosiasi-asosiasi Mc.Donald dalam membantu proses informasi pada konsumen, lalu pada Diferensiasi (perbedaan) / posisi 33 orang (78,5%) artinya tinggi asosiasi-asosiasi Mc.Donald untuk menjadikan pembeda dengan pesaing dalam benak konsumen, kemudian pada Alasan untuk membeli 31 orang (73,8%) artinya tinggi asosiasi-asosiasi Mc.Donald dalam alasan konsumen untuk membeli produk Mc.Donald, dan yang terakhir pada Menciptakan sikap / perasaan positif 36 orang (85,7%) artinya tinggi asosiasiasosiasi yang dimiliki Mc.Donald dapat menciptakan rasa suka atau positif dalam benak konsumen.

Penulis :

Jatmiko Hadi Wibowo ( 2004-51-038 )

Download :