Pembukaan Welcome Student oleh Rektor Universitas Esa Unggul

Pembukaan Welcome Student oleh Rektor Universitas Esa Unggul

Esaunggul.ac.id, Jakarta Barat, Program Pascasarjana Universitas Esa Unggul menggelar Welcome Student tahun ajaran baru. Sebanyak kurang lebih 150 mahasiswa program magister mengikuti jalannya acara Welcome Student yang berlangsung di ruang 811.

Rektor Universitas Esa Unggul, Dr.ir. Arief Kusuma, M.B.A membuka secara langsung acara Welcome Student Pascasarjana, dalam sambutannya Arief menerangkan di Program Pascasarjana Universitas Esa Unggul mereka akan didorong untuk meningkatkan kompetensi keahlian yang mereka punya. karena dalam program Magister proses pembelajaran akan spesifik meningkatkan daya saing khususnya dibidang pekerjaan yang mereka miliki saat ini.

“Berbeda dengan program Sarjana S1 yang masih banyak berkutat pada teori semata, di Pascasarjana ini kalian akan ditekankan untuk untuk menganalisis, memecahkan masalah dengan Tools dan analysis jadi tidak hanya berargumentasi tanpa memiliki dasar yang tepat,” ujar Arief di Universitas Esa Unggul 24 Februari 2017.

Suasana Saat Welcome Student

Suasana Saat Welcome Student

Dirinya pun berharap kepada para mahasiswa baru Pascasarjana untuk selalu berkomitmen dalam perkuliahan, jangan hanya semangat diawal saja namun tidak konsisten hingga menyelesaikan kuliahnya. ” Saya harap kalian selalu konsisten hingga akhir, jangan hanya semangat di awal saja namun di pertengahan ataupun dikahir kalian berhenti, karena sangat sayang sekali jika kalian tidak berkomitmen hingga akhir menyelesaikan studi kalian di Program Pascasarjana,” tutupnya.

Narasumber dalam Welcome Student Pascasarjana

Narasumber dalam Welcome Student Pascasarjana

Selain Rektor Universitas Esa Unggul, Welcome Student Pascasarjana ini juga dihadiri oleh jajaran Wakil Rektor, dan Kepala Biro kemahasiswaan. Sejumlah Ketua Program Magister juga hadir dalam acara tersebut diantaranya Kaprodi Magister Administrasi Kesehatan, Kaprodi Magister Manajemen dan Kaprodi Magister Ilmu Komunikasi.