Tim Karate Esa Unggul Borong Medali di Kejuaraan Hexa Cup IV Open

Tim Karate Esa Unggul Borong Medali di Kejuaraan Hexa Cup IV Open

 

Para Punggawa Tim Karate Esa Unggul

Para Punggawa Tim Karate Esa Unggul

Esaunggul.ac.id, Jakarta Barat, Sejumlah prestasi kembali ditorehkan oleh para mahasiswa Esa Unggul, kali ini prestasi membangkan diraih oleh Tim Karate Esa Unggul yang berhasil memborong delapan medali di Kejuaraan Hexa Cup IV Open yang berlangsung 5-6 Mei di GOR JIS PKP Jakarta Timur.

Salah satu Punggawa Tim Karate Esa Unggul Ridho Achmad Fawzy menerangkan tujuh medali yang diboyong oleh Tim Esa Unggul masing-masing diraih di kelas yang berbeda mulai dari kelas Kumite -50kg Senior Putri, Kumite -68kg Senior Putri, Kata Perorangan Senior Putra hingga Juara 3 Kumite -75kg Senior Putra.

“Kami sangat bersyukur Tim Karate Esa Unggul dalam kejuaran Hexa Cup dapat kembali memborong delapan medali dengan rician 1 medali emas, 3 medali perak, dan 4 medali perunggu dari kategori kelas yang berbeda,” ungkap Ridho di Universitas Esa Unggul, Jakarta Barat (07/05/2018).

Dirinya mengatakan, Tim Karate Esa Unggul dalam menghadapi Hexa Open Cup telah mempersiapkan dengan matang lewat latihan yang terjadwal dan konsisten tanpa menganggu Perkuliahan. “Tim Esa Unggul persiapannya sudah lumayan matang karena latihan 2-3 minggu sebelum turnamen,” terangnya.

Ridho bersama Punggawa Karate Esa Unggul berharap keberhasilan Tim Karate Esa Unggul dalam memborong sejumlah gelar di Hexa Open dapat berlanjut ke ajang-ajang karate tingkat nasional maupun Internasional.

“Keberhasilan Tim dalam memborong gelar di Kejuaran Hexa Open, mudah-mudahan bisa dilanjutkan ke ajang-ajang karate bergengsi selanjutnya dan tentunya Trofi ini juga menjadi pelecut mahasiswa Esa Unggul untuk mampu berkarya dan meraih prestasi dalam setiap bidang,” tutupnya.

Adapun 7 atlet di Tim Esa Unggul yang berhasil meraih medali yakni:

1. Irnawati Elisabet
Juara 1 Kumite -68kg Senior Putri

2. Leo Ronaldo
Juara 2 Kata Perorangan Senior Putra

3. Dita Anggraeni
Juara 2 Kumite +68kg Senior Putri

4. Feggi Julita
Juara 2 Kumite -50kg Senior Putri

5. Dwi Karlina Rahmayani
Juara 3 Kumite -50kg Senior Putri

6. Ridho Achmad Fawzy
Juara 3 Kumite -75kg Senior Putra

7. Muhammad Ronaldo
Juara 3 Kumite -60kg Senior Putra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *