Esa Unggul Borong Empat Medali Di Kejurnas UNS Taekwondo Championship V

Esa Unggul Borong Empat Medali Di Kejurnas UNS Taekwondo Championship V



Salah satu Peserta Asal Esa Unggul  yang mendapatkan Medali

Salah satu Peserta Asal Esa Unggul yang mendapatkan Medali

Esaunggul.ac.id, Jakarta Barat, Prestasi kembali diraih oleh salah satu Unit Kegiatan mahasiswa (UKM) Esa Unggul yakni dari Taekwondo. Sebanyak empat medali berhasil diraih oleh tim Taekwondo Esa Unggul dari ajang kejuaraan nasional antar mahasiswa UNS Taekwondo Championship V masing-masing dua medali Perak dan dua medali Emas.

Manager Tim Taekwondo Esa Unggul osi hermawan merasa bersyukur karena Tim Esa Unggul dapat meraih medali dalam kejurnas tersebut. Karena Turnamen tersebut merupakan ajang skala nasional yang diikuti 600 peserta dari berbagai kalangan baik profesional maupun mahasiswa.

“Saya merasa bersyukur karena Esa Unggul dapat meraih empat mendali dalam ajang Kejurnas Kemeristek Dikti Taekwondo UNS kemarin, ini merupakan kerja keras yang kami lakukan selama hampir tiga bulan untuk mengikuti ajang ini,” tutur Osi di Universitas Esa Unggul, Jakarta Barat, Rabu (01/11/2017).

Dia pun menerangkan empat medali yang diraih tim Taekwondo Esa Unggul didapatkan oleh Adam maulana ibrahim juara 2 (U 54 kg) putra dari Fakultas Fisioterapi, Welyar Throne Ongko Juara 2 (U 68 kg) putra, taekwondo maniurs club esa unggul, Setyo Prayogi Juara 3 (U 80 kg) putra, Fakultas Fisioterapi dan Diky arianto nugroho juara 3 (Over 87 kg) putra, Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Esa Unggul sendiri membawa sebanyak 17 orang dalam satu delegasi yang terdiri dari 15 orang peserta taekwondo, satu orang official dan satu pelatih Harry Ronald MS,SE.

Suasana Saat Kejurnas Taekwondo

Suasana Saat Kejurnas Taekwondo

Osi bersama tim Taekwondo Esa berharap dari kejuaran nasional Taekwondo Kemenristek Dikti UNS kemarin menjadi batu loncatan untuk meraih hasil yang lebih membangakan di tingkat nasional maupun Internasional. “Harapan saya dan tim Taekwondo Esa Unggul dapat meraih hasil yang lebih baik lagi di tingkat nasional maupun internasional. momen ini kami jadikan sebagai evaluasi ke depannya,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *