Esa Unggul Adakan MoU Kerjasama dengan Perusahaan-Perusahaan Mitra

Esa Unggul Adakan MoU Kerjasama dengan Perusahaan-Perusahaan Mitra




Foto Bersama antara Wakil Rektor IV, Wakil Rektor III dan Perusahaan Mitra

Foto Bersama antara Wakil Rektor IV, Wakil Rektor III dan Perusahaan Mitra

Esaunggul.ac.id, Jakarta Barat, Esa Unggul mengadakan penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) dengan 10 perusahaan mitra bergerak di berbagai bidang. 10 perusahaan mitra Esa Unggul sendiri bergerak di berbagai bidang seperti pendidikan, elektronik, otomotif dan farmasi.

Prosesi penandatanganan MoU kerjasama tersebut langsung dilakukan oleh Wakil Rektor IV Dra. Suryari Purnama, MM didampingi Wakil Rektor III Ari Pambudi S.Kom, M.Kom bersama dengan para perwakilan perusahaan mitra.

Wakil Rektor IV Dra. Suryari Purnama, MM dalam sambutannya mengapresiasi kerjasama yang dilakukan 10 perusahaan mitra dengan Esa Unggul, menurutnya langkah ini dapat menjadi momentum yang baik bagi Esa Unggul sebagai perguruan Tinggi untuk memberdayakan para mahasiswa dan alumninya untuk bekerja di perusahaan mitra.

“Esa Unggul ini merupakan kampus yang memiliki banyak program studi dan penjurusan, jadi sangat tepat bila perusahaan bapak-ibu yang bergerak di berbagai bidang melakukan kerjasama dengan kami. Selain, itu kompetensi para lulusan dan mahasiswa Esa Unggul sangat baik dimasing-masing bidang baik kemampuan akademiknya maupun non akademiknya,” tutur Suryari di Esa Unggul, Kamis (16/11/2017).

Prosesi Penandatanganan

Prosesi Penandatanganan

Dirinya pun berharap kerjasama yang dilakukan antara Esa Unggul dan perusahaan Mitra dapat berjalan berkelanjutan serta dapat bermanfaat kepada kedua belah pihak. “Mudah-mudahan kerjasama ini dapat bermanfaat untuk kemajuan bersama, nah, kerjasama ini jangan hanya tanda tangan kemudian selesai tapi harus bisa berkelanjutan, saya mengapresiasi kerjasama ini semoga bermanfaat untuk kedua pihak,” tutupnya.

Suasana Saat MoU dengan Perusahaan Mitra

Suasana Saat MoU dengan Perusahaan Mitra

Selain mengadakan penandatanganan Memorandum Of Understanding dan penyerahan pelakat antara Esa Unggul dan perusahaan mitra, juga dilakukan pemotongan tumpeng untuk meresmikan kerjasama dengan perusahaan mitra. 10 perusahaan mitra yang mengikuti penandatangan itu yakni:

1. PT. ANUGERAH TANGKAS TRANSPORTINDO

2. PT. EAGLE INDO PHARMA

3. PT. SACHIHIRO DIGITAMA INDONESIA

4. HOMESCHOOLING KAK SETO (Pusat)

5. PT. MOKA TEKNOLOGI INDONESIA

6. PT. NOVELL PHARMACEUTICAL

7. PT. SONNA MEDIKA JAYA

8. PT. TUNAS RIDEAN, TBK.

9. PT. WISDRA INTERNATIONAL

10. PT. DUA ANANDA CEMERLANG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *