Universitas Esa Unggul Sumbang Buku Untuk Panti Asuhan Binaan

Universitas Esa Unggul Sumbang Buku Untuk Panti Asuhan Binaan

Share


Sumbangan Buku Dari Mahasiswa Baru 2017 Untuk Panti Asuhan Binaan

Sumbangan Buku Dari Mahasiswa Baru 2017 Untuk Panti Asuhan Binaan

Universitas Esa Unggul Sumbang Buku Untuk Panti Asuhan Binaan

Universitas Esa Unggul setiap tahunnya mengadakan kegiatan orientasi mahasiswa baru yang bernama ESGUL Welcoming days. Untuk Tahun 2017 ini diadakan selama tiga hari yakni dari tanggal 28 Agustus hingga 30 Agustus. Lebih dari 1500 mahasiswa baru mengikuti Esgul Welcome yang pada tahun ini mengambil tema “Bangun Nusantara Dengan Sinergi Mahasiswa “.

“Konsep acara ESGUL Welcoming days tahun 2017 ini tentang budaya dan seni Indonesia, supaya generasi muda Indonesia mencintai budaya dan kesenian Indonesia. Bangga dengan Indonesia. Mengingatkan mahasiswa bahwa Indonesia adalah negara besar dan kaya akan budaya dan kesenian. Kita boleh berbeda asal, agama, suku namun kita adalah Indonesia,” ujar Barika.

Ada beberapa manfaat yang akan didapat dari kegiatan ini yang jauh dari perpeloncoaan, dimana mahasiswa baru selain dapat menumbuhkan rasa kebersamaan serta merasakan suasana kampus baik tentang perkuliahan, akademik, dan pertemanan sesama angkatan atau bahkan alumni, mereka juga dapat mengikuti kegiatan ini dengan penuh ceria dan menumbuhkan jiwa sosial mereka kepada kaum yang membutuhkan.

Alhamdulillah, setelah dikordinir oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas (BEMU) dengan melibatkan Badan Eksekutif Mahasiswa dari 10 Fakultas yang ada di Universitas Esa Unggul, telah terkumpul 1500 buku-buku pelajaran, pengetahuan umum, kamus, agama, sejarah, dan  1500 buku tulis dari para mahasiswa baru yang mengikuti ESGUL Welcoming Days.

Penyerahan Buku Sumbangan

Penyerahan Buku Sumbangan

Pada hari Selasa, 5 September 2017 buku sumbangan dari mahasiswa baru tersebut telah diserahkan oleh sdr MAULANA (dari EMBRO ESGUL) perwakilan Universitas Esa Unggul kepada Ustadz Rabbani Jallaludin S.Pd (Pengurus Perguruan Birul Walidain, Bogor) dengan disaksikan oleh sdr Rahmadadi dari Biro Kemahasiswaan Univeritas Esa Unggul untuk di salurkan ke panti asuhan binaan Universitas Esa Unggul yang berada di wilayah Bogor dan sekitarnya.

Semoga dengan pemberian buku ini dapat berguna dan benilai manfaat untuk menciptkan generasi bangsa yang gemar membaca agar dapat mencerdaksan bangsa.


-- Download Universitas Esa Unggul Sumbang Buku Untuk Panti Asuhan Binaan as PDF --


Share
  • Comments
  • Trackbacks
Leave a Reply

2017 © Universitas Esa Unggul