Universitas Esa Unggul mengikuti pameran pendidikan ” EDUCATION TRAINING EXPO & INADIDAC EXPO 2014″ yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) pada tanggal 23 – 26 Januari 2014

Universitas Esa Unggul mengikuti pameran pendidikan ” EDUCATION TRAINING EXPO & INADIDAC EXPO 2014″ yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) pada tanggal 23 – 26 Januari 2014

Share

Universitas Esa Unggul mengikuti pameran pendidikan akbar yakni EDUCATION  TRAINING EXPO & INADIDAC EXPO 2014 yang  diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) pada tanggal 23 – 26 Januari 2014 lalu.

Pameran pendidikan yang diselenggarakan oleh PT. Wahyu Promo Citra ” Pimpinan Bapak  Syukur Sakka memiliki tema ” Menciptakan SDM Indonesia unggul melelui pendidikan berkwalitas dan berteknologi mutakhir”

Menurut  Syukur Sakka, pendidikan tinggi memegang peranan penting dalam meningkatkan pembangunan dan kemajuan Negara, jika generasi mudanya sejak awal telah dipersiapkan pendidikannya di perguruan tinggi terbaik. Hal itu menjadi prioritas kami untuk menghadirkan perguruan tinggi yang terbaik dalam  pameran pendidikan EDUCATION  TRAINING EXPO & INADIDAC EXPO 2014 kali ini.

 Bapak Syukur Sakka juga mengatakan bahwa antusias dan animo pengunjung yang ingin mendapatkan informasi tentang pendidikan tinggi sangat kuat.

Pada kesempatan itu, pengunjung yang datang ke Stand Universitas Esa Unggul langsung dilayani oleh Staff Universitas Esa Unggul. Universitas Esa Unggul memberikan souvenir dan brosur yang berisi  informasi tentang berbagai fakultas dan informasi non akademik lainnya kepada para pengunjung. Selain itu UEU juga  memberikan formulir pendaftaran gratis kepada calon mahasiswa yang berkunjung ke Stand Universitas Esa Unggul .


-- Download Universitas Esa Unggul mengikuti pameran pendidikan " EDUCATION TRAINING EXPO & INADIDAC EXPO 2014" yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) pada tanggal 23 - 26 Januari 2014 as PDF --


Share

  • Comments
  • Trackbacks
Leave a Reply

2017 © Universitas Esa Unggul