Perhumas Muda Universitas Esa Unggul Dilantik

Perhumas Muda Universitas Esa Unggul Dilantik

Share


Perhumas Roadshow To Campus

Perhumas Roadshow To Campus

 

Perhumas Muda Universitas Esa Unggul Dilantik

Wakil ketua umum Perhumas Bapak Heri Rakhmadi pekan lalu tanggal 30 Maret 2016 melantik pengurus muda yang berasal dari Mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Esa Unggul yang bertempat di Ballroom Kemala dalam acara PERHUMAS Roadshow To Campus.

Acara tersebut dibuka oleh wakil Rektor I Bapak Roesfiansjah Rasjidin didampingi oleh Halomoan Harahap sekalu Dekan Fakultas Ilmu Komunikasi. Untuk mengenang jasa-jasa Bapak Indrawadi Tamin’s Corner yang telah menjabat sebagai Dekan Fakultas Ilmu Komunikasi, wakil Ketua Perhumas memberikan Bapak Heri Rakhmadi plakat kepada keluarga Alm. Indrawadi Tamin’s Corner.

Dengan diresmikannya Perhumas Muda Universitas Esa Unggul diharapkan nantinya terjadi sinergi timbal balik antara Perhumas Pusat dan Perhumas Muda Universitas Esa Unggul, dan diharapkan informasi akurat dapat dengan mudah diaskes oleh masyarakat terutama dalam hal mendapatkan informasi yang dapat dipercaya dan akuntable.

Perhumas Muda Universitas Esa unggul

Perhumas Muda Universitas Esa unggul

Dalam perkembangan teknologi informasi saat ini di Indonesia, masyarakat membutuhkan informasi yang berimbang dan jadi rujukan masyarakat banyak seputar kehidupan dunia kampus. Dalam sambutan Warek I Bapak Roesfiansjah menyambut baik adanya pengurus Perhumas Muda dikampus. Sesudah pelantikan berlangsung diadakan pula seminar yang membahas tentang Public Relation di Organisasi Non Profit dengan menampilkan tiga orang narasumber, antara lain Dr. Emilia Bassar, Bapak M. Saifullah dan Bapak Heri Rahmadi, yang pada umunya berbicara banyak hal tentang perkembangan Public Relation di Indonesia saat ini dan tantangannya kedepan dan di era globalisasi yang menurut pembicara para pemangku kepentingan dibidang Public Relation harus memiliki satu strategi yang jitu agar berita-berita yang disebarkan dimasyarakat mengandung nilai-nilai edukasi agar masyarakat dapat merespon sumber data yang akurat dan terpercaya. Diharapkan juga peran Public Relation lebih bersinergi dengan masyarakat melalui aktifitasnya agar tercipta suasana kondusif menghadapi tantangan baru yakni berlakunya Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) 2016. (Is.A/Est)

 


-- Download Perhumas Muda Universitas Esa Unggul Dilantik as PDF --


Share
  • Comments
  • Trackbacks
Leave a Reply

2017 © Universitas Esa Unggul
Social Media Icons Powered by Acurax Web Development Company