Kunjungan Kepala Sekolah dan Kepala Dinas Pendidikan seBangka Barat

Kunjungan Kepala Sekolah dan Kepala Dinas Pendidikan seBangka Barat

 

Kunjungan Kepala Sekolah SMA/SMK dan Kepala Dinas Pendidikan se-Bangka Barat Belitung ke Universitas Esa Unggul

Sebanyak 27 orang Kepala Sekolah SMA dan SMK dipimpin oleh Bapak Tukiman, M.Si dari Dinas Pendidikan dan Olahraga se-Bangka Belitung pada tanggal 21 Februari 2016 berkunjung ke Universitas Esa Unggul untuk melihat lebih dekat suasana kampus dan untuk mengetahui sejauh mana sistem dan proses belajar para mahasiswanya dilingkungan kampus yang sejuk dan asri itu. Ke 27 Kepala Sekolah dan Kepala Dinas Pendidikan dan Olahraga terlihat kagum melihat suasana kampus yang dikelilingi oleh tanam-tanaman dan danau menghiasi sekitar kampus.

Dalam kesempatan tersebut Direktur Humas Bapak Drs. Dani Vardiansyah, M.Si menyampaikan banyak terimakasih atas kunjungan Kepala Sekolah SMA/SMK terbaik dari Bangka Belitung dan merupakan suatu kehormatan bagi kami. Untuk itu Direktur Humas lebih jauh menerangkan tentang seluk beluk visi pendidikan yang diterapkan di kampus ini, yang menekankan pentingnya kepada mahasiswa dibekali dengan kemampuan beradaptasi dengan lingkungan, untuk itu kami sangat mengharapkan agar lulusan SMA/SMK dari Bangka Belitung dapat segera mendaftarkan muridnya dikampus kami, terutama yang memiliki prestasi terbaik.

Perserta Kunjungan ke Universitas Esa Unggul

Perserta Kunjungan ke Universitas Esa Unggul

Sementara itu, Kepala Dinas dan Olahraga Bapak Tukiman, M.Si yang menyertai Kepala Sekolah se-Bangka dikampus ini mengharapkan agar selain ilmu-ilmu yang diterapkan diperguruan tinggi agar dibekali dengan kemampuan spiritual yang memadai agar kelak jadi sarjana dapat menjadi suri teladan ditempat tinggal dan lingkungan sekitarnya.

Sebelum mengakhiri kunjungannya Direktur Humas memberikan plakat sebagai kenang-kenangan yang diterima oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Olahraga. Sementara itu dari Kepala Dinas Bangka Belitung memberikan cinderamata Kepada Direktur Humas dan menyampaikan tak lupa para staff Universitas Esa Unggul terutama Rektor serta Dosen agar meluangkan waktunya berkunjung ke Bangka Belitung. (Is.A/Est)

Penyerahan Plakat

Penyerahan Plakat