Konser Musik Kemanusiaan ” Cry for Humanity “

Konser Musik Kemanusiaan ” Cry for Humanity “

Share

Konser Musik Kemanusiaan ” Cry for Humanity “

Selasa, 10 Juli 2012

Senin, 2 Juli 2012 adalah hari yang sangat berkesan bagi civitas Akademik Universitas Esa Unggul, karena siang itu Universitas Esa Unggul kedatangan tamu istimewa dari negara Belanda yang akan mengadakan Konser Musik Kemanusiaan ” Cry For Humanity” dengan menghadirkan Tim Paduan Suara Colourful City Koor yang sudah terkenal di negeri asalnya yakni negara Belanda.

Tim Paduan Suara Colourful City Koor terdiri dari personil dengan berbagai latar belakang profesi. Hampir setiap tahunnya Tim Paduan Suara Colourful City Koor mengadakan acara yang sama di beberapa negara di dunia untuk berbagi secara sukareka demi kemanusiaan.

Konser mereka kali ini amat memukau ratusan civitas akademika Universitas Esa Unggul yang menghadiri konser ini. Para penonton terpaku ketika Tim Paduan Suara Colourful City Koor memperlihatkan  teknik dan olah vokal yang mempesona dan memukau dalam bernyanyi. Kemampuan personilnya benar-benar sudah tidak diragukan lagi dalam hal bernyanyi atau tarik suara.

Kehadiran Tim Paduan Suara Colourful City Koor laksana ” Oase di Padang Pasir ” ditengah hiruk pikuknya kehidupan di kota Jakarta. Disamping konser yang penuh makna dan pesan sosial ini, Tim Paduan Suara Colourful City Koor juga berkolaborasi dengan ” Teater Bukan Main ” dan ” Teater Sanggul Universitas Esa Unggul.

Kolaborasi yang dinamis ini menghadirkan pertunjukan yang sangat menghibur para penonton Konser Musik Kemanusiaan ” Cry for Humanity ” kali ini semakin memukau dan penuh makna  dengan tampilnya para penyair tanah air serta  pameran foto kemananusiaan.

Konser Musik Kemanusiaan ” Cry for Humanity ” ditutup dengan pemberian cinderamata dan kenang-kenangan kepada Tim Paduan Suara Colourful City Koor ” yang berikan langsung oleh Wakil Rektor III UEU, Ir. Holiq Raus, IAP sebagai rasa penghormatan dan terimakasih kepada Tim Paduan Suara Colourful City Koor ” yang telah memilih Universitas Esa Unggul sebagai tempat acara konser musik kemanusiaan ini.


Read More Post
Share
  • Comments
  • Trackbacks
Leave a Reply

2017 © Universitas Esa Unggul
Social Media Icons Powered by Acurax Social Profile Design Experts