Pengaruh Desain Produk, Citra Merek, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sepatu Casual Adidas



Pengaruh Desain Produk, Citra Merek, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sepatu Casual Adidas

Deskripsi:Studi ini untuk mengetahui pengaruh Desain Produk, Citra Merek, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Casual Adidas di wilayah Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang. Penelitian ini menggunakan Analisis Regresi Linier Berganda. Sampel yang digunakan 145 responden, berdasarkan Purposive Sampling. Dari hasil penelitian menunjukan bahwa Desain Produk, Citra Merek dan Harga berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Casual Adidas di wilayah Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang. Variabel yang dominan berpengaruh adalah Harga terhadap Keputusan Pembelian. Penelitian ini merekomendasikan bahwa perusahaan harus tetap mempertahankan desainnya yang menarik dimata konsumen, serta harus tetap menjaga citra merek yang baik dimata konsumen, agar tidak kehilangan kepercayaan dari para konsumen setianya. Dan harga pun adalah satu elemen penting yang diperhatikan oleh perusahaan multinasional ini, agar masyarakat dapat membeli produk sepatu khususnya dengan harga yang terjangkau.
Penulis:
FIANY ARIFA KHANZA ( 201311290 )

Download:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *