Esa Unggul berikan Beasiswa 100% Pada Juara PTQ RRI Jakarta ke 50

Esa Unggul berikan Beasiswa 100% Pada Juara PTQ RRI Jakarta ke 50

Universitas Esa Unggul memberikan Beasiswa 100 % bagi Juara 1 putra dan putri Tilawah, Tausiyah Dan hafalan Quran Pada pekan Tilawatil Quran (PTQ) RRI Jakarta ke 50 yang berlangsung auditorium M Yusuf Ronodipuro RRI, Sabtu (11/05/2019), para pemenang akan akan mendapatkan beasiswa 100 persen dari Universitas Esa Unggul dan mewakili Provinsi DKI Di Mataram Lombok pada PTQ Nasional 17 hingga 22 Mei 2019.

Dalam sambutannya Kepala LPP RRI Jakarta Enderiman Butar Butar menyampaikan Rasa bersyukurnya atas terselenggaranya acara ini dan berjalan dengan lancar acara ini juga serentak dilaksanakan di seluruh RRI Indonesia, Enderiman juga mengharapkan para juara dapat memberikan Yang terbaik bagi Provinsi DKI di acara PTQ Nasional Yang bertempat di Mataram Lombok.

“Kepada para peserta berlombalah dengan sehat, berlomba dengan baik sehingga kegiatan kita ini betul betul bermakna dan ini merupakan suatu ibadah bagi kita, dan saya mengucapkan terima kasih kepada sejumlah pihak salah satunya Universitas Esa Unggul yang telah memberikan beasiswa kepada adik-adik yang berprestasi” kata Endriman Butar Butar.

Disebutkan Endriman, para qori dan qoriah yang berhasil lolos seleksi akan dikirim ke Mataram, untuk mengikuti PTQ tingkat nasional mewakili Propinsi DKI Jakarta.   Dirinya mengharapkan para pemenang utusan PTQ RRI DKI Jakarta kembali meraih juara umum pada tingkat nasional di Mataram, NTB. Ini merupakan tantangan yang diberikan kepada mereka untuk memperoleh juara sehingga bisa membawa nama baik DKI Jakarta.

Suasana Saat penyerahan Beasiswa

Universitas Esa Unggul juga ambil bagian memberi dukungan dengan menyediakan beasiswa kepada tiga peserta tilawah, tausiah dan hafalan Qur’an ( Hafiz Qur’an ) yang nilainya tertinggi. Wakil Rektor IV Universitas Esa Unggul Dra. Suryari Purnama, MM mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang dengan nilai tertinggi baik putra dan putri.

“Selamat kepada para peserta yang berhasil mendapatkan nilai tertinggi dalam ajang MTQ dan menunggu para juara di Kampus Emas Universitas Esa Unggul untuk dapat meneruskan studinya dengan memanfaatkan Beasiswa Yang telah diraih dan tak lupa mengucapkan selamat kepada RRI jakarta yang  telah sukses menyelenggarakan PTQ ke 50,” ucap Suryari.

Suryari pun mengatakan pemberiaan Beasiswa oleh Universitas Esa Unggul kepada pemenang merupakan bentuk dari komitmen Esa Unggul sebagai Perguruan Tinggi untuk menjalankan Tri Dharma Universitas.

“Universitas Esa Unggul berkomitmen untuk selalu mencerdaskan bangsa salah satunya dengan memberikan sejumlah beasiswa kepada putra-putri terbaik bangsa, ini sejalan dengan nilai-nilai Tridharma Perguruan Tinggi yakni Pendidikan dan Pengajaran, Penelitian dan Pengembangan serta Pengabdian Kepada Masyarakat,” tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *