Engineering Expo 2019: Work Hard, Move Fast and Act Accurate

Engineering Expo 2019: Work Hard, Move Fast and Act Accurate

Seminar Engineering Expo

Esaunggul.ac.id, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Teknik menggelar Engineering Expo pada tanggal 4-6 Maret 2019. Acara ini merupakan kegiatan tahunan yang selalu digelar oleh BEM Fakultas Teknik sebagai salah satu bagian dari Program Kerja mereka.

Salah satu panitia penyelenggara Engineering Expo yakni Zatmiko mengatakan pada tahun ini Engineering Expo mengangkat tema work hard, move fast and act accurate. Pemilihan tema yang dipilih ini bukan tidak memiliki alasan, Work Hard mencerminkan generasi milenial yang saat ini sangat berperan dengan segala bidang, tidak ada alasan bagi mereka untuk bermalas-malasan untuk mereka meraih masa depan untuk itu mereka harus bekerja keras.

Move fast di sini menjadi simbol bagi anak muda yang selalu ingin berlari dalam mengejar impian mereka, sementara act accurat merupakan representasi jika anak muda dalam melakukan sesuatu pekerjaan bukan hanya kerja keras saja namun juga harus kerja cerdas,” ungkap Zatmiko di Universitas Esa Unggul, beberapa waktu yang lalu.

Suasana Engineering Expo

Dirinya pun berharap dari serangkaian kegiatan yang dilakukan dalam Engineering Expo mampu memberikan manfaat yang luas bagi anak muda khususnya generasi milenial untuk selalu melakukan kegiatan positif yang tentunya menyenangkan. “mudah-mudahan tahun depan Engineering Expo dapat kami selenggarakan, soalnya postif banget sih kegiatannya,” ujarnya.

Pada tahun ini serangkaian kegiatan menarik digelar dalam Engineering Expo di antaranya terdapat bazar Engineering Expo dan panggung Musik. di hari ketiga dihelat seminar”Preparing Human Overpopulation with non-pollutan Industries in Industrial Revolution 4.0″ yang menghadirkan dua pembicara ahli yakni Professor in Mechanical/Biomechanical Product Innovation Prototyping &Development of University Of Indonesia, Prof.Dr.Ir. Tresna Priyana Soemardi, SE., MS dan President Indonesia Academy of Science (AIPI), Prof. Dr.Ir. Satryo Soemantri Brodjonegoro . Adapula Beuty Class, Turnamen Futsal dan Badminton.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *