Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen GO-JEK

Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen GO-JEK

Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen GO-JEK

Deskripsi:
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan konsumen Go-Jek. Kualitas Pelayanan dan Harga yang menjadi variabel independen sedangkan Kepuasan Konsumen menjadi variabel dependen. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 90 orang yang pernah menggunakan Go-Jek. Populasi dalam penelitian ini berada di kotamadya Jakarta Barat. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Alat ukur yang digunakan adalah menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas dan uji regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, sedangkan harga tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen dan kualitas pelayanan dan harga berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan konsumen.
Penulis:
SIGIT MARWANTO ( 201511432 )
Download:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *