Universitas Lakidende Gelar Kunjungan ke PWK Esa Unggul

Universitas Lakidende Gelar Kunjungan ke PWK Esa Unggul

Kaprodi PWK UEU dan Dosen Universitas Lakinde

Kaprodi PWK UEU dan Dosen Universitas Lakidende

Esaunggul.ac.id, Jakarta Barat, Sebanyak 14 Mahasiswa Lakidende Kabupaten Konawe,Sulawesi Tenggara melakukan kunjungan dan Studi Banding ke Prodi ke Prodi Perencanaan Wilayah dan Kota (PWK) Universitas Esa Unggul pada senin (09/07) lalu.

Ketua Program Studi (Kaprodi) PWK Universitas Esa Unggul Laili Fuji Widyawati, ST., MT., mengatakan Dalam kunjungan di UEU , delegasi Universitas Lakidende diajak berkeliling Universitas Esa Unggul untuk melihat sejumlah fasilitas pendukung terutama pada Prodi Perencanaan Wilayah dan Kota.

“Kunjungan ini merupakan momen kedua Universitas untuk saling melakukan Sharing terkait informasi pembelajaran di PWK UEU, paparan produk karya mahasiswa PWK UEU serta visiting studio, lab, perpus dan fasilitas lain lingkungan kampus,” terang Laili di Universitas Esa Unggul beberapa waktu yang lalu.

Suasana Saat Kunjungan Universitas Lakinde

Suasana Saat Kunjungan Universitas Lakinde

Diharapkan dari sejumlah kunjungan yang dilakukan ke PWK Universitas Esa Unggul dapat meningkatkan kualitas akademik serta pembelajaran lewat sharing informasi dengan Universitas lokal maupun mancanegara.

“kita harapkan dari kunjungan ini makin mempererat Silaturahim dan kerjasama penelitian dosen dan mahasiswa diantara kedua Universitas Khususnya pada bidang agrowisata sesuai kekhasan prodi pwk lakidende Sulawesi,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *