Analisis Faktor-Faktor Yang Menentukan Keputusan Konsumen Untuk Berbelanja Di Ace Hardware

Deskripsi:
Studi ini bertujuan untuk mengetahui faktor faktor yang menentukan keputusan konsumen untuk berbelanja Di Ace Hardware dan juga untuk mengetahui faktor manakah yang paling menentukan dalam berbelanja produk alat-alat rumah tangga dan perkakas Untuk mengetahui faktor-faktor yang menentukan dan faktor yang paling menentukan dalam menggunakan alat analisis uji Cochran, dalam pengujian terakhir didapat nilai Qhitung sebesar 12,193 sedangkan nilai X  tabel ? 0,05 (df 5) = 15.5075. Dengan Q < Qtabel dan nilai Asymp.Sig. > 0.05, maka Ho diterima ini berarti semua indikator tersebut menentukan. Hasil penelitian menunjukan bahwa faktor-faktor yang menetukan keputusan konsumen untuk berbelanja di Ace Hardware adalah harga sesuai dengan mutu, harga yang kompetitif dan bersaing, terdapat berbagai alternative pembayaran, pengiriman barang yang sesuai dengan pesanan, tepat waktu dalam pengitriman, iklan media cetak yang menarik, brosur yang menarik, produk sesuai dengan kebutuhan konsumen, kualitas produk terjamin. Setelah melalui kuisioner oleh 100 responden didapatkan faktor paling dominan adalah Brosur yang menarik.
Penulis:
BENNY HANDOKO ( 2007-11-058 )
Kontributor :
Dra. Suryari Purnama, MM
Download: