117 Siswa Terbaik Meraih Beasiswa Unggulan 100% Universitas Esa Unggul TA 2014/2015

117 Siswa Terbaik Meraih Beasiswa Unggulan 100% Universitas Esa Unggul TA 2014/2015




Sebanyak 117 orang siswa terbaik melalui seleksi yang ketat untuk mendapatkan yang terbaik dari berbagai sekolah di Indonesia mendapatkan Beasiswa 100% Universitas Esa Unggul TA 2014. Jumlah ini jauh lebih banyak daripada tahun 2013 lalu. Program Beasiswa TA 2014 tahap II akan kembali dibuka, dan penerima Beasiswa Tahap II diumumkan pada bulan April 2014 mendatang.

 

Rektor Universitas Esa Unggul Dr. Arief Kusuma dalam kesempatan itu mengatakan bahwa kedepannya Universitas Esa Unggul tetap memberikan beasiswa kepada setiap mahasiswa yang memiliki kemampuan akademik yang baik di kampus dan diprioritaskan pada mahasiswa yang memiliki wawasan kebangsaan yang tidak diragukan selain kemampuan setiap individu mahasiswa yang punya integritas individual yang mumpuni. Kepada para mahasiswa nantinya akan selalu dipantau nilai akademisnya setiap semester hingga didapatkan manusia unggul diberbagai bidang setelah terjun dimasyarakat.

 

Dari beasiswa yang diperoleh ini pihak Universitas Esa Unggul, Jakarta menilai darti segi kriteria selain siswa yang berprestasi unggulan dan siswa tidak mampu dan prestasi tingkat Nasional. Disamping itu, pihak Universitas akan mengirim mahasiswanya nanti yang memiliki prestasi untuk melanjutkan ke Dual Degree ke Luar Negeri atau student exchange untuk memperluas wawasan dan keilmuan mereka.

  • Thank a lot forward Universitas Esa Unggul , i hope we all one and can progress in UEU and Esa Unggul Can Proof , will be the top international university in the world.

    Assalamualaikum.W.W

    Sir/Miss. I want to ask about ueu will cooperate with each local government to discuss the regional representatives of students, for each area there are students who received in esa unggul, may ask for a clear statement? just it , as i know esa unggul is the best college

    RIFKI HABIBI Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *