Kompas Karier Goes to Universitas Esa Unggul

Kompas Karier Goes to Universitas Esa Unggul

Share


Kompas Karier Goes to Campus

Kompas Karier Goes to Campus

Kompas Karier Goes to Universitas Esa Unggul

Antusiasi masyarakat mencari pekerjaan cukup besar, hal itu nampak dari cukup besarnya peserta pencari pekerjaan mendatangi job fair yang diadakan pada tanggal 28 s.d 29 September 2016 di Aula Kemala Ballroom Universitas Esa Unggul, dengan tema “KKF Goes To Universitas Esa Unggul”.

Acara job fair ini bekerjasama dengan KompasKarier.com dan dibuka langsung oleh Rektor Universitas Esa Unggul Dr. Ir. Arief Kusuma, AP. MBA, adapun peserta job fair ini diikuti oleh sebanyak 24 perusahaan, yang mayoritas diikuti oleh perusahaan Perbankan Nasional diantaranya adalah Bank Central Asia, Bank CIMB Niaga, Bank Danamon, Sinar Mas MSIG Live, KompasKarier.com dan lain-lain.

Kata Sambutan oleh Rektor Universitas Esa Unggul

Kata Sambutan oleh Rektor Universitas Esa Unggul

Rektor dalam kata sambutannya pada saat pembukaan antara lain menyatakan bahwa job fair merupakan acara yang selalu favorit bagi masyarakat dan dalam hal ini Universitas Esa Unggul tidak akan ketinggalan berpartisipasi untuk selalu berada digarda terdepan dalam penyedia lowongan kerja bagi masyarakat Indonesia dan diperuntukkan terutama bagi masyarakat yang tinggal didaerah Jakarta Barat dan sekitarnya. Untuk itu Universitas Esa Unggul selalu memberikan pendidikan kearah baik dalam membuka kesempatan pekerjaan bagi masyarakat. “Yang kita ketahui bahwa setiap tahun lulusan perguruan tinggi begitu banyak yang membutuhkan pekerjaan, dengan adanya job fair ini membuka mata masyarakat bahwa partisipasi perguruan tinggi selalu dibutuhkan untuk senantiasa menyiapkan tempat bagi masyarakat luas untuk mencari lowongan pekerjaan yang mudah dan berkualitas”, kata Rektor.

Peserta Job Fair

Peserta Job Fair

Perusahaan Peserta acara Job Fair :

NO.

NAMA PERUSAHAAN

1

Duta Media Teknologi

2

VIP Plaza

3

PT. Bio Organik Nusantara

4

PT. Sumber Electronic Makmur

5

PT. Pahala Express

6

Bank Central Asia, Tbk

7

PT. Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG

8

PT. INCRASI Raya

9

PT. Asuransi MSIG Indonesia

10

PT. Victory Prima Mandiri

11

Bank Pan Indonesia ( Panin Bank)

12

PT. Mitra Media Perkasa

13

Bank CIMB Niaga

14

Bank Mega

15

Bank Danamon

16

PT. Pharos Indonesia

Media Sponsor untuk acara Job Fair :

NO.

NAMA PERUSAHAAN

1

KompasKarier.com

2

Kompas.com

3

Gramedia Majalah Community (GMC)

4

Nexmedia TV Kabel

Acara job fair ini yang dikoordinir oleh Devi Rulianti Latif, S.I.Kom sebagai ketua Departemen Konseling dan Pengembangan Karir mengadakan juga seminar sehari oleh narasumber Cathrerine Ikadewi C yang membahas masalah ketenagakerjaan yang meliputi kemampuan tenaga kerja, keahlian dan kompetisinya. (Is. A)


-- Download Kompas Karier Goes to Universitas Esa Unggul as PDF --


Share
  • Comments
  • Trackbacks
Leave a Reply

2017 © Universitas Esa Unggul