Manajemen

  • Manajemen
  • Visi Misi & Tujuan
  • Career
  • Kerjasama
  • Fasilitas
  • Kurikulum
  • Dosen Pengajar

S1 Manajemen - Terakreditasi A

Ilmu manajemen berkembang sejalan dengan era globalisasi dan information communication technology yang memberikan pemahaman tentang pendekatan ataupun tata cara penting dalam meneliti, menganalisis dan memecahkan masalah-masalah manajerial. Manajemen adalah suatu proses perencanaan, pengorganisasian, pengarahan dan pengawasan, usaha-usaha para anggota organisasi dan penggunaan sumber daya untuk mencapai tujuan organisasi.

Pilihan Peminatan :

  1. Manajemen Pemasaran
  2. Manajemen Keuangan
  3. Manajemen Bisnis Internasional

Kompetensi Lulusan :

Lulusan Program Studi Manajemen Universitas Esa Unggul dibekali dengan pengetahuan, kemampuan dan ketrampilan untuk mengelola berbagai jenis organisasi secara komprehensif dalam bidang keuangan, pemasaran, sumber daya manusia, dan operasional, serta mengambil keputusan stratejik.

Di samping itu juga dibekali dengan kemampuan untuk memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi dalam mengelola perusahaan, mengembangkan sistem informasi manajemen, membuat rencana bisnis, melakukan presentasi dan negosiasi bisnis dengan baik.

Kemampuan dan ketrampilan lainnya seperti :

    1. Kemampuan analitis ekonomi, kuantitatif dan manajemen
    2. Menyusun dan menganalisis kinerja keuangan perusahaan publik dan non publik
    3. Melakukan analisis pasar keuangan(Pasar valas, pasar uang dan pasar modal)
    4. Menyusun rancangan studi kelayakan bisnis
    5. Melakukan perencanaan dan riset pemasaran
    6. Analisis Perdagangan Internasional.

Visi

Menjadikan Program Studi yang berbasis intelektualitas, inovasi dan kewirausahaan yang unggul dalam mutu pengelolaan, pelaksanaan pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat serta mampu bersaing secara global di bidang Manajemen Keuangan, Manajemen Pemasaran dan Bisnis Internasional.

Misi

  1. Melaksanakan kegiatan belajar mengajar yang berbasis teknologi informasi dan komunikasi.
  2. Melaksanakan kegiatan penelitian dan pengembangan ilmu pengetahuan bidang manajemen khususnya di bidang Manajemen Keuangan, Manajemen Pemasaran dan Bisnis Internasional.
  3. Melakukan kerjasama dengan masyarakat dalam rangka mencari peluang bisnis dan memecahkan masalah-masalah yang muncul dalam operasional bisnis.
Tujuan
  1. Menghasilkan lulusan yang berkualitas, memiliki semangat dan jiwa kewirausahaan dan etika bisnis yang dapat bersaing secara global.
  2. Menghasilkan karya ilmiah yang memberi kontribusi bagi perkembangan ilmu pengetahuan dan para pelaku bisnis. Mampu menghasilkan program-program di bidang pengelolaan bisnis yang dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat.
Proses Pembelajaran:
    1. Masa Orientasi Mahasiswa baru diawali dengan pembekalan softskill (training: ESQ, leadership, entrepreneur, communication, dan self confidence)
    2. Kurikulum 3,5 tahun (7 semester normal, 3 semester pendek)
    3. Progam Bahasa Inggris secara komperehensif (TOEFL & TOEIC)
    4. Kemajuan belajar mahasiswa dievaluasi berdasarkan sistem evaluasi kemajuan belajar yang meliputi ujian tengah semester, ujian akhir, kuis, dan penyelesaian tugas rumah dan praktikum
    5. Pembelajaran berbasis Hybrid Learning (intranet dan internet sebagai alat komunikasi antar dosen dan mahasiswa dalam aplikasi materi ajar, pemberian tugas, dan referensi
    6. Praktikum di Laboratorium dengan fasilitas terbaik
    7. Bimbingan Akademik
    8. Mengadakan Kuliah Umum dan Dosen Tamu dari pakar dan praktisi profesional
    9. Mengadakan Seminar, Lokakarya, Pelatihan dan Diskusi interaktif
    10. Ekstrakulikuler melalui Unit Kegiatan Mahasiswa
    11. Praktek Kerja Lapangan di perusahaan nasional dan multinasional.
 

Profesi dan Karir Lulusan

Sarjana Manajemen dapat bekerja dan berkarir sebagai :

  1. Wirausahawan, akademisi atau berkarir di instansi pemerintah dan swasta sebagai manajer yang profesional dan ahli di bidang pemasaran, keuangan, manajemen sumber daya manusia, produksi dan operasional pada perusahaan manufaktur, perusahaan jasa, rumah sakit, hotel, perbankan, pendidikan, dan lain lain serta di teknologi informasi dan komunikasi.
  2. Sebagai Manajer yang profesional dan ahli di bidang Pemasaran, Keuangan, Sumber Daya Manusia, Produksi dan Operasional pada perusahaan manufaktur, perusahaan jasa, rumah sakit, hotel, perbankan, pendidikan, dll.
  3. Menjadi Konsultan manajemen/bisnis yang handal, dan Wirausahawan yang berwawasan teknologi informasi dan komunikasi.
 

Esa Unggul Career Center 

    1. Sebagai lembaga yang membantu membentuk lulusan yang trampil, mahir dan berkepribadian untuk menghadapi tantangan dunia kerja melalui program pelatihan dan pengembangan
    2. Menyediakan informasi peluang kerja bagi mahasiswa dan lulusan UEU di jaringan komunikasi konvensial dan elektronik ( www.esaunggul.ac.id)
    3. Mengelola jaringan komunikasi (networking) antara alumni
    4. Mengembangkan kerjasama dengan lembaga profesi, bisnis, pelayanan kesehatan, industri jasa dan manufaktur dalam rangka penyaluran SDM lulusan UEU
Kerjasama

Memiliki jaringan kerjasama dalam bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian pada masyarakat (Tridarma Perguruan Tinggi), serta praktek kerja dan magang mahasiswa, dengan beberapa perguruan tinggi / industri, baik di dalam dan di luar negeri, antara lain:

  • Jakarta Insurance Institute (JII);
  • Pusat Pelatihan Ekspor Impor Indonesia (PPEI);
  • Pusat Pendidikan dan Pelatihan Perpajakan (Pusdiklat Pajak);
  • SAP (Software Application Program);
  • Sistem Informasi Keuangan Daerah (PT USADI);
  • Universiti Kebangsaan Malaysia;
  • Value Plus Accounting Software;
  • Zahir Accounting Software

Fasilitas

Untuk menunjang proses pembelajaran dan menghasilkan lulusan yang berdaya saing tinggi, telah tersedia beberapa fasilitas laboratorium, seperti: •    Laboratorium Akuntansi •    Laboratorium Perpajakan •    Laboratorium Statistik •    Software Alliance Program : Fundamental dan Financial •    Laboratorium Enterprise Resource Planning (by SAP)

Laboratorium Komputer

 
  1. Microsoft Office
  2. Akuntansi Manajemen
  3. Akuntansi Biaya
  4. TOEFL dan Business English
  5. Statistik
  6. Ekonometrika
  7. Riset Operasional
  8. Value Plus Accounting
  9. Metodologi Penelitian
  10. Software Alliance Program : Fundamental dan Financial

Perpustakaan

Buku Teks
  1. International Marketing Management, Subhash C. Jain, South Western, 2005
  2. A Preface to Marketing Management; J. Paul Peter, McGraw-Hill, 2006
  3. Akuntansi Biaya; Milton F. Usry, Erlangga
  4. Akuntansi Manajemen; Mulyadi
  5. Blue Ocean Strategy; W.Chan Kim,Harvard Business, 2005
  6. Business Models: a Strategic Management Approach,Allan Afuah, Mc Graw, 2004
  7. Consumer Behavior; Leon G. Schiffman , Prentice Hall, 2007
  8. Corporate Finance; Ricard A. Brealey, McGraw-Hill, 2006
  9. Cost and Managerial Accounting Jack Gray, McGraw-Hill
  10. Customer Relationship Management : Concepts and tools; Francis Buttle, Bayu Media, 2007
  11. Global Marketing Management A Strategic Perspective”; Brian Toyne, Allyn & Bacon, 2005
  12. Manajemen SDM; Gary Dessler, Prenhalindo, 2005
  13. Manajemen Strategik; Abdul Wahab Abdoel Kadir, Pramita Press, 2007
  14. Marketing Management AStrategic Decision Making Approach”, John W. Mullins, McGraw Hill, 2005
  15. Marketing Management; Philip Kotler, Prentice-Hall, 2003
  16. Marketing Research for Beginner : Panduan Praktis riset pemasaran bagi pemula; Prima Ariestonandri, Andi, 2006
  17. Metodologi Penelitian Bisnis ; H. Moh. Pabundu Tika, Bumi Aksari, 2006
  18. Multinational Marketing Management; Warren J. Keegan, Prentice-Hall, 2004
  19. Operations Research Applications and lgorithms; Wayne L. Wiston, PWS,2005
  20. Organizational Behavior; Fred Luthans, McGraw-Hill, 2005
  21. Organizational Behavior; Fred Luthans, McGraw-Hill, 2005
  22. Principles of Marketing, Philip Kotler, Prentice Hall, 2004
  23. Retail Marketing Management; David Gilbert, Prentice Hall, 2003
  24. Studi Kelayakan Bisnis; Iban Sofyan, Graha Ilmu, 2004
Jurnal Internasional
  1. Forum Ilmiah INDONUSA Mencerdaskan Bangsa:, UIEU, 2008
  2. Forum INOVASI; FISIP UI, 2003
  3. Jurnal Ekonomi & Bisnis Indonesia; 2003
  4. Jurnal Ekonomi Media Ilmiah INDONUSA; UIEU, 2006
  5. Jurnal Ekonomi TELESKOP; STIE YAI, 2007
  6. Jurnal Ekonomi; STEI, 2004
  7. Jurnal Ekonomi; Tarumanagara, 2005
  8. Jurnal Ilmiah Ekonomi dan Bisnis Wacana STIE-Gandhi; STIE Gandhi, 2006
  9. Jurnal Ilmiah SUTISNING; UKIP, 2007
  10. Jurnal Organisasi & Manajemen; Univ Terbuka, 1007
  11. Jurnal Organisasi dan Manajemen; Univ. Terbuka, 2007
  12. Jurnal Reformasi Ekonomi; Lspeu Indonesia, 2007
  13. Kompetensi; Univ. Cokroaminoto Yogyakarta, 2003
  14. Pangsa Jurnal Ekonomi dan Studi Pembangunan; Univ Muhammadiyah Yogyakarta, 2003
E-Journals
  1. Business Communications Review
  2. Business Economics
  3. Investment Management Weekly
  4. Journal of Banking and Financial Services
  5. Journal of Business Strategies
  6. Journal of Database Management
  7. Journal of Global Information Management
  8. Journal of Leadership and Organizational Studies
  9. Management International Review
  10. Management Quarterly
  11. Management Science
  12. Management Today
  13. Marketing Science
  14. Marketing Week
  15. Product Management Today
  16. Public Management
  17. Supply Chain Management Review
  18. Total Quality Management & Business Excellence
Skripsi
    1. Analisa Penentuan Portofolio Optimal dengan Menggunakan Model Indeks Tunggal dari 20 Saham Unggulan tahun 2003-2005 di Bursa Efek Jakarta; Herny, 2006
    2. Analisa Penentuan Portofolio Optimal dengan Menggunakan Model Indeks Tunggal dari 20 Saham Unggulan tahun 2003-2005 di Bursa Efek Jakarta; Herny, 2006
    3. Analisa Pengaruh Beberapa Faktor Fundamental dan Risiko Sistematis Terhadap Harga Saham Perusahaan Yang tergabung Dalam Saham LQ 45 di Bursa Efek Jakarta (BEJ ) Periode 2001-2006
    4. Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Konsumen Membeli pada SPBU Petronnas; Achmad Agus Setiawan, UIEU, 2008
    5. Analisis Faktor-faktor yang mempengaruhi Price Earning Ratio Pada Perusahan – Perusahaan LQ 45 di Bursa Efek Jakarta  Tahun 2004-2006; Dina Primadini, 2008
    6. Analisis Pengaruh Faktor Internal dan Eksternal Terhadap Harga Saham LQ 45 di Bursa Efek Jakarta (BEJ); Ester Selviana, UIEU, 2007
    7. Analisis Pengaruh Faktor Produk, Harga, Promosi dan Distribusi Terhadap Perilaku Konsumen dalam Berbelanja di Pasar Swalayan Ramayana; Yeyen Yuliana, UIEU, 2006
    8. Analisis Perbandingan Tingkat Penjualan TV LG Wilayah Asia, Middle East dan Africa; Najha, UIEU, 2007
    9. Hubungan Kualitas Pelayanan BCA Bizz dengan Kepuasan Nasabah pada PT. Bank Central Asia, Tbk. Kantor Cabang Pembantu Taman Sari Jakarta; Billy Tanu Subiakto, UIEU, 2007
    10. Pengaruh Faktor-faktor  Pembelian Sabun Mandi Kesehatan Lifebuoy Terhadap Jumlah Pembelian; Sarifah, UIEU, 2007
    11. Pengaruh Kepuasan Pelayanan Konsumen Terhadap Volume Pengiriman Barang pada PT. Djakarta LLOYD; Ira Veranthy, UIEU,  2002
Tesis
  1. Analisis Determinan Kinerja Reksa Dana Saham di Indonesia dengan Error Correction Model (ECM) Engel Granger; Septi Satriana Sumanthi, UIEU, 2008
  2. Analisis Hubungan Pendidikan dan Pelatihan Teknis Pengujian Berkala Kendaraan Bermotor dengan Prestasi Kerja Penguji Studi Kasus Pada Dinas Perhubungan Kota Bandung; Kusmajadi Moch. Musa, UIEU,2003
  3. Analisis Pengaruh Faktor Fundamental dan Risiko Sistematis Terhadap Return Saham Pada Perusahaan Farmasi yang Terdaftar di Bursa Efek Jakarta; Yosevin Karnawati, UIEU, 2007
  4. Analisis Pengaruh Restitance to Change dan Brand Equity Terhadap oyalitas Konsumen Stikko Finger; Budi, UIEU, 2007
  5. Analisis Sosial Ekonomi Pariwata Alam; Liesi Diana Susilo, UIEU, 2002
  6. Analysis Preferensi Orang Tua Siswa Terhadap Jasa Pendidikan SLTP Budaya di Jakarta Barat; Ade Chandra, UIEU, 2007
  7. Identifikasi Indikator Kegiatan Bank Perkreditan Rakyat di Wilayah Jabodetabek; Bowo Widyohartadi, UIEU, 2007
  8. Pengaruh Budaya Organisasi dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Pegawai pada Direktorat Pengawasan Norma Keselamatan dan Kesehatan Kerja Departemen Tenaga Kerja dan Transmigasi R.I; Agusa Sunaryo, UIEU, 2007
  9. Pengaruh Mutu Produk dan Distribusi Terhadap kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan Pada Produk Foam PT. IFI Sentra; Edhie Setiawan, UIEU, 2007
  10. Pengaruh Pelatihan dan Kompetensi Terhadap Kinerja Karyawan PT. Kratau Steel; Romulus Hutagalung, IEU, 2005
  11. Pengaruh Pengawasan, Motivasi, dan Kompensasi Terhadap Kinerja Karyawan Harian Lepas Pada PT. Sparindo Alfa Persada; Harsono, UIEU 2007

Kurikulum Program Studi Manajemen Tahun 2012

Download Distribusi Mata Kuliah Program Studi Manajemen

Kurikulum dan Bidang Perminatan

Program Studi Manajemen Menawarkan 3 Bidang perminatan :
  1. Manajemen Pemasaran Pemasaran Internasional, Strategi Pemasaran, Riset Pemasaran, dan Seminar Pemasaran
  2. Manajemen Keuangan Investasi Keuangan, Institusi Depositori dan Pasar Modal, Manajemen Keuangan Internasional, dan Seminar Manajemen Keuangan
  3. Manajemen Bisnis Internasional Bisnis Internasional, Pemasaran Internasional, Manajemen Keuangan Internasional, dan Seminar Bisnis Internasional
Mata Kuliah Pengembangan Kepribadian (MKP)
  • Bahasa Indonesia
  • Business English
  • Kewirausahaan
  • Motivasi Usaha
  • Pendidikan Agama
  • Pendidikan Kewarganegaraan
  • Toefl 1
  • Toefl 2
Mata Kuliah Keilmuan dan Ketrampilan (MKK)
  • Ekonometrika + Lab
  • Matematika Ekonomi 1 & 2
  • Metodologi Penelitian + Lab
  • Pengantar Akuntansi 1 & 2 + Lab
  • Pengantar Aplikasi Komputer
  • Pengantar Bisnis
  • Pengantar Ekonomi Makro
  • Pengantar Ekonomi Mikro
  • Pengantar Manajemen
  • Statistika 1 & 2 + Lab
  • Teori Ekonomi Makro
  • Teori Ekonomi Mikro
Matakuliah Keahlian Berkarya (MKB)
  • Bisnis Internasional
  • Ekonomi Internasional
  • Institusi Depositori dan Pasar Modal
  • Investasi Keuangan
  • Manajemen Keuangan 1 & 2 + Lab
  • Manajemen Keuangan Internasional
  • Manajemen Pemasaran Internasional
  • Manajemen Strategik
  • Menajemen Pemasaran 1 & 2
  • Pemasaran Internasional
  • Penganggaran
  • Riset Pemasaran
  • Seminar Bisnis Internasional
  • Seminar Manajemen Keuangan
  • Seminar Pemasaran
  • Sistem Informasi Manajemen
  • Strategi Pemasaran
  • Studi Kelayakan Bisnis
Matakuliah Perilaku Berkarya (MPB)
  • Akuntansi Manajemen + Lab
  • Bank dan Lembaga Keuangan
  • Ekonomi Manajerial
  • Manajemen Operasional
  • Manajemen Sumber Daya Manusia
  • Pengantar Ekonomi Pembangunan
  • Perekonomian Indonesia
  • Perilaku Keorganisasian
  • Riset Operasional + Lab
Matakuliah Perilaku Berkehidupan Bermasyarakat (MBB)
  • Akuntansi Biaya + Lab
  • Aspek Hukum Dalam Ekonomi
  • Asuransi dan Institusi Investor
  • Ekonomi Koperasi
  • Komunikasi Pemasaran
  • Magang
  • Manajemen Komparatif
  • Mata Kuliah Pilihan :
  • Perilaku Konsumen
  • Skripsi
  • Sosiologi Politik
[/t]
Dosen Pengajar
  1. Adrie Putra, SE, MM
  2. Daulat Freddy, Drs, Ak. MM
  3. Dihin Septyanto, SE, ME
  4. Dr. Adrie Frans Assa, MM
  5. Dr. Alirahman
  6. Dr. Erman Munzir
  7. Dr. Hasyim, MEd
  8. Dr. Ir. Arief Kusuma, A. P., MBA
  9. Dr. Ir. Muhril Ardiansyah
  10. Dr. Jusuf
  11. Dr. Mohamad Rizan, SE, MM
  12. Dr. Muhammad Erwan, M.Si
  13. Dr. Muhammad Uzair
  14. Dra. Endang Ruswanty, ME
  15. Dra. I`in Endang Mardiani, ME
  16. Dra. Suryari Purnama, MM
  17. Drs. Arfan Hamid, MM
  18. Drs. Kaswandi Zaenal, MM
  19. Drs. Mudjiarto, MSi
  20. Drs. Sapto Jumono, ME
  21. Drs. Sugiyanto, MM
  22. Drs. Wahid Salim, MBA
  23. Eka Bertuah, SE, MM
  24. Endang S. Mubarok, SE, MM
  25. Endry Sentosa, SE, MA
  26. Hendri Arianto, SH, MH
  27. Ignatius Rony Setyawan, SE, ME
  28. Ir. Jatmiko, MM, MBA
  29. Lim Sanny, ST, MAgr
  30. M. Ali Iqbal, MSc
  31. M. Fajar Syawali, Dipl.Bisnis, MM
  32. Medri Daran, SE, MM
  33. Prof. Dr. Ir. Tumari Jatileksono, MSc, MA
  34. Prof. Dr. Kazan
  35. Prof. Dr. Kemala Motik Gafur
  36. Prof. Dr. Lia Amalia, MM
  37. Prof. Dr. Muhammad Zilal Hamzah
  38. R.A. Nurlinda, SE, MM
  39. Rilla Gantino, SE, AK, MM.
  40. Rina Anindita, SE, MM
  • News & Event
  • Article
  • E-Paper
  • Tugas Akhir
Selamat atas telah diraihnya gelar doktor (S3)  kepada Dr. Tantri Yanuar Rahmat Syah, SE, M.SM  dalam bidang Ilmu Manajemen dari Universitas Indonesia
Selamat atas telah diraihnya gelar doktor (S3) kepada Dr. Tantri Yanuar Rahmat Syah, SE, M.SM dalam bidang Ilmu Manajemen dari Universitas Indonesia

  Universitas Esa Unggul mengucapkan ” Selamat atas telah diraihnya gelar doktor (S3)  kepada Dr. Tantri Yanuar Rahmat Syah, SE, M.SM  dalam bidang Ilmu Manajemen ...

PENGARUH CITRA TOKO, PRIVATE BRAND, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN SUPERMARKET

PENGARUH CITRA TOKO, PRIVATE BRAND, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN SUPERMARKET     Elistia, Muhammad Rizan 1Pascasarjana Magister Manajemen, Universitas INDONUSA ...

PENGARUH KONSUMSI, INVESTASI, JUMLAH UANG BEREDAR DAN INFLASI TERHADAP PENENTUAN KEBIJAKAN SUKU BUNGA SBI

  PENGARUH KONSUMSI, INVESTASI, JUMLAH UANG BEREDAR DAN INFLASI TERHADAP PENENTUAN KEBIJAKAN SUKU BUNGA SBI Indra Setiawan1,  Deddy S Bratakusumah1 1Program Pascasarjana Universitas Esa Unggul, ...

FAKTOR – FAKTOR PENENTU KESUKSESAN (CRITICAL SUCCESS FACTORS) PADA KERJASAMA PEMERINTAH SWASTA BIDANG INFRASTRUKTUR DI INDONESIA

FAKTOR – FAKTOR PENENTU KESUKSESAN (CRITICAL SUCCESS FACTORS) PADA  KERJASAMA PEMERINTAH SWASTA BIDANG INFRASTRUKTUR DI INDONESIA Huakanala Hubudi1, Husein Umar1 1Program Pascasarjana Universitas Esa Unggul, ...

  • Comments
  • Trackbacks
940
  1. October 18, 2012 at 8:24 amzepri  Reply

    selamat pagi, saya ingin menanyakan kalau program lanjutan S1 dari D3 ada tidak ?....

    • April 14, 2014 at 1:01 pmdiko  Reply

      Saya dari D3 jur. Manajemen Industri Jasa Makanan dan gizi ingin lanjut ke program S1 manajemen bisnis internasional bisa ga ?

      • April 17, 2014 at 11:39 amelistia  Reply

        Untuk mahasiswa yg melanjutkan/pindahan bisa melanjutkan kuliah, persyaratannya adl menyerahkan ijazah + transkrip nilai yg sudah dilegalisir untuk konversi mata kuliah.

        Maka, pada saat membeli formulir pendaftaran juga menyerahkan transkrip nilai yg sudah dilegalisir untuk proses penyetaraan/konversi mata kuliah. Masa studi akan diketahui setelah ada hasil konversi nilai mata kuliah.

        Biaya formulir pendaftaran Rp 300 rb + biaya penyetaraan Rp 100 rb.

        Informasi lebih lanjut silahkan hub Bpk. Ahmad di 021-6845 8866.

        Terimakasih.

  2. May 21, 2013 at 9:20 amFitri  Reply

    Jurusan saya dikampus yang sekarang Manajemen Informatika, apa bisa meneruskan di Kampus esa unggul jurusan manajemen Bisnis international?

    • May 21, 2013 at 2:49 pmelistia  Reply

      Selamat sore,
      Iya kamu bisa melanjutkan ke jurusan Manajemen, perlu ada penyetaraan mata kuliah/konversi.

      • January 12, 2014 at 4:56 pmapriyanto andy  Reply

        Selamat sore

        untuk pendaftaran mahasiswa baru th.2014 mulai dibuka kapan ya?

        tq

        • January 20, 2014 at 11:03 amelistia  Reply

          Sudah di buka dari November kemarin, sekarang sedang memasuki gelombang ke I s/d tanggal 30 April, selanjutnya gelombang II s/d 31 juni dan gelombang III s/d 31 Agustus 2014. Pendaftaran silahkan lansung datang ke Universitas Esa Unggul bagian Humas. Terimakasih.

  3. May 22, 2013 at 8:59 amFitri  Reply

    Dear Bu ellistia,

    Boleh kah saya minta kurikulum jurusan Manajemen ?? dan kira-kira lulusan D3 manajemen informatika untuk lanjut ke S1 manajemen bisnis itu memakan waktu berapa lama? mengingat sks nya mungkin byak yang belum di ambil.

    • May 22, 2013 at 10:36 amelistia  Reply

      Selamat pagi,
      Kurikulum jurusan Manajemen bisa di lihat di sini, silahkan klik link ini:
      http://www.esaunggul.ac.id/program-pendidikan/manajemen/

      Untuk mengetahui berapa lama lulusnya harus dikonversi dulu, silakan datang langsung ke Kampus dgn membawa transkrip nilai yg sudah dilegalisir.
      Biaya formulir Rp 300 rb + Biaya konversi Rp 100 rb.

    • October 11, 2013 at 1:33 amSteve  Reply

      Untuk kelas karyawan mulai dibuka kapan lagi ya? Mohon infonya.

      • October 11, 2013 at 10:48 amelistia  Reply

        Kelas karyawan sudah dibuka kembali pendaftarannya untuk tahun ajaran 2013/2014. Perkuliahan dimulai sekitar tgl 10 Februari 2014. Terimakasih.

  4. June 4, 2013 at 11:01 ammelly  Reply

    hari kuliah nya ada yang cuman sabtu minggu doank ga ? untuk manajemen terimakasih

    • June 5, 2013 at 3:42 pmelistia  Reply

      Selamat siang,
      Hari kuliah kelas karyawan hari Kamis, Jum'at, Sabtu dan Minggu.

  5. July 9, 2013 at 1:37 pmDhita H Prameswari  Reply

    Dear Bu Elistia,
    Untuk meneruskan kuliah/ transfer S1 Manajemen dari Universitas Islam Bandung, saya sudah sampai semester VII, penyesuainnya bagaimana dan kira-kira butuh waktu berapa lama sampai dengan kelulusan? dan berapa total biaya yg harus dikeluarkan? Trimakasih

    • July 9, 2013 at 4:29 pmelistia  Reply

      Selamat sore,

      Untuk mahasiswa yg melanjutkan/pindahan walaupun hanya tinggal skripsi maksimal mata kuliah yg diakui adl 90 sks. Untuk menyelesaikan kuliah, jumlah sks yg harus ditempuh adl 144 sks.

      Maka, pada saat membeli formulir pendaftaran sebelum mendaftar juga menyerahkan trankrip nilai yg sudah dilegalisir untuk proses penyetaraan mata kuliah.

      Biaya penyetaraan mata kuliah Rp 100 rb.

      Informasi lebih lanjut silahkan hub Bpk. Ahmad di 021-6845 8866.

      Terimakasih.

  6. July 10, 2013 at 1:53 amFajar  Reply

    saya dari salah satu univ negeri ingin pindah ke esa unggul,karena ingin memperbaiki nilai total.dikarenakan pindah karena saya kurang memahami cara pembelajaran yang kompleks dan mudah dipahami dari univ tsb,syarat untuk perpindahannya apa saja.
    dan apa harus mengulang dari semester 1 lagi?
    dan syaratnya apa saja,pembukaan untuk semester 2.2013 depan tanggal berapa ?
    mohon pencerahannya

    • July 10, 2013 at 3:25 pmelistia  Reply

      Selamat sore,

      Untuk mahasiswa yg melanjutkan/pindahan walaupun hanya tinggal skripsi maksimal mata kuliah yg diakui adl 90 sks. Untuk menyelesaikan kuliah, jumlah sks yg harus ditempuh adl 144 sks.

      Maka, pada saat membeli formulir pendaftaran sebelum mendaftar juga menyerahkan trankrip nilai yg sudah dilegalisir untuk proses penyetaraan mata kuliah.

      Biaya penyetaraan Rp 100 rb.

      Informasi lebih lanjut silahkan hub Bpk. Ahmad di 021-6845 8866.

      Terimakasih.

  7. July 12, 2013 at 8:46 amrama  Reply

    selamat pagi,
    saya ingin menanyakan untuk program kelas karyawan, pada tanggal 14 sept itu ada welcome student tepatnya itu jam berapa ya bu ?
    dan pada tanggal 21 sept ada training ESQ ? training ESQ itu apa ya bu maksudnya, saya belum mengerti

    terima kasih

    • July 12, 2013 at 11:16 amelistia  Reply

      Selamat siang,
      Welcome student tgl 14 Sept jam 13.00, jika ada perubahan akan diberitahukan.
      Training ESQ tidak jadi dilaksanakan.

  8. July 17, 2013 at 3:04 pmDinna  Reply

    assalamualaikum..saya mau daftar ulang untuk mahasiswa baru masih bisa tidak untuk akhir juli ini? terimakasih sebelumnya

    • July 18, 2013 at 11:39 amelistia  Reply

      Selamat siang,
      Pendaftaran mahasiswa baru masih dibuka di gel. 3 s.d 30 Agustus 2013.

  9. August 1, 2013 at 3:53 pmMagen  Reply

    Kak,,, boleh ga saya di kirimin rincian biaya kuliah kelas karyawan untuk Jurusan Manajemen Bisnis Internasional. Email saya : ms.sijabat@gmail.com atau sijabatgen@yahoo.com.
    Makasih ya,, GBU.

    • August 5, 2013 at 9:32 amelistia  Reply

      Selamat siang,
      Baik, segera kami kirimkan ke alamat email kamu ya.

  10. August 11, 2013 at 10:24 amAziza  Reply

    Selamat pagi, saya berencana untuk melanjutkan studi dari D3 perumahsakitan ke S1 Manajemen. kira-kira berapa lama untuk waktu studinya? mengingat saya bukan lulusan dari manajemen.

    • August 13, 2013 at 12:34 pmelistia  Reply

      Selamat siang,

      Untuk mahasiswa yg melanjutkan dari D3 bisa masuk kelas karyawan. Persyaratannya adl menyerahkan ijazah + transkrip nilai yg sudah dilegalisir untuk konversi mata kuliah.
      Maka, pada saat membeli formulir pendaftaran sebelum mendaftar juga menyerahkan trankrip nilai yg sudah dilegalisir untuk proses penyetaraan mata kuliah.
      Setelah hasil konversi diketahui baru akan diketahui masa studi yg harus ditempuh.

      Biaya formulir pendaftaran Rp 300 rb + biaya penyetaraan Rp 100 rb.

      Pendaftaran hari sabtu & Minggu tetap buka, mulai dari jam 09 – 15.
      Informasi lebih lanjut silahkan hub Bpk. Ahmad di 021-6845 8866.
      Terimakasih.

  11. August 23, 2013 at 10:36 amfirda  Reply

    Selamat Siang, Apakah ada peluang dosen di Fakultas Ekonomi (Manajemen) saat ini? Saya alumni Magister Science (Manajemen) UGM dan S1 Manajemen Univ. Brawijaya. Jika ada peluang dosen, mohon info syarat2nya ya..terima kasih

    • August 23, 2013 at 2:45 pmelistia  Reply

      Selamat siang,
      Silahkan kirim aplikasi lamaran ke email humas@esaunggul.ac.id.

  12. September 25, 2013 at 6:35 pmsmallde  Reply

    kapan ya mulai kuliahnya utk kelas karyawan ?

    • September 30, 2013 at 3:23 pmelistia  Reply

      Sudah dimulai tgl 24 September '13

  13. October 16, 2013 at 4:55 pmapriyanti  Reply

    Dear Bu elistia

    saya tamatan DIII akuntansi dan ingin melanjut ke S1 Managemet keuangan, dan saat ini saya sedang bekerja, kalau boleh tau jadwal kuliah untuk kelas karyawan di adakan pada pukul brapa ya bu? dan kalau boleh tau uang kuliah per semester brapa bu ? dan jika mau pendaftaran biaya apa saja yang mencakup di dalam nya.
    terimaksih

    • October 21, 2013 at 9:38 amelistia  Reply

      untuk informasi biaya pendaftaran, biaya kuliah dan waktu perkuliahan silahkan klik di link ini http://www.esaunggul.ac.id/wp-content/uploads/2013/10/01-Brosur-Program-Paralel-Sem.-Genap-2013-2014.pdf terimakasih.

  14. October 22, 2013 at 1:00 pmridho  Reply

    selamat siang :)
    saya lulusan thun 2013 ingin mngambil jrusan S1 manajemen . saya mau tanya untuk program beasiswa 100% ini , bisa kita trima tidak jika nilai UN kita 07.00 , sedangkan nilai rapor akumulasi rapor smester I S/D IV 82.27 . saya termasuk aktiv brbhasa inggris dan mnguasai ekonomi :)
    Trima kasih ...

    • October 23, 2013 at 10:18 amelistia  Reply

      Maaf sekali, lulusan 2013 beasiswanya sudah tutup. sekarang untuk yang lulusan 2014. Terimakasih

  15. October 25, 2013 at 12:31 pmMai  Reply

    Halo, saya mau minta tolong untuk dikirimkan brosur/rincioan biaya untuk program pendidikan S1 Manajemen Bisnis Internasional untuk tahun pendaftaran 2014 ke e-mail: sitimaisa93@gmail.com
    Bisa?
    Terimakasih..

    • October 29, 2013 at 10:08 amelistia  Reply

      Silahkan klik di link ini http://www.esaunggul.ac.id/permintaan-brosur/ untuk permintaan brosur, nanti akan dikirim ke alamat email kami.

  16. October 28, 2013 at 2:52 pmmelinda  Reply

    selamat siang
    saya lulusan dari salh 1 amik di medan.
    kalau boleh tau ada gak perubahan uang kuliah dan pendftran klau mndaftar tahun 2014 mendatang.
    dan biaya konversi yg 100rb itu apakah per mata kulliah atau keseluruhan.
    trimakasih.

    • October 29, 2013 at 10:27 amelistia  Reply

      Bisa jadi berubah akan tetapi kami belum tahu karena biaya kuliah untuk 2014 belum direncanakan. Biaya konversi 100rb itu untuk semua mata kuliah. Terimakasih.

  17. October 28, 2013 at 3:16 pmSeptia  Reply

    Kak,,, boleh ga saya di kirimin rincian biaya kuliah kelas karyawan untuk Jurusan Manajemen Keuangan. Email saya : septiaraeni@gmail.com
    Thanks :)

    • October 29, 2013 at 10:29 amelistia  Reply

      Silahkan klik di link ini http://www.esaunggul.ac.id/permintaan-brosur/ untuk permintaan brosur, nanti akan dikirim ke alamat email kami. kemudian brosur akan dikirim ke alamat yang sesuai dengan alamat yang anda isi di kolom tersebut.

  18. November 25, 2013 at 1:37 pmakbar  Reply

    selamat siang,bisa tolong kirimkan rincian untuk mahasiswa baru kelas karyawan nya ke zulfikar.akbar8@gmail.com ?

    • November 26, 2013 at 1:36 pmelistia  Reply

      okey...nanti kami kirimkan.

  19. December 18, 2013 at 8:24 amriana  Reply

    Mohon informasinya untuk MANAGEMEN apakah termasuk salah satu jurusan yang termasuk BEASISWA ?

    • December 19, 2013 at 11:53 amelistia  Reply

      Iya, termasuk jurusan manajemen juga.

  20. December 24, 2013 at 9:25 amsalihatul imania  Reply

    min.. boleh ngga saya di kirimin rincian biaya kuliah kelas karyawan untuk Jurusan Manajemen Bisnis Internasional.
    ke email saya : salihatul.imania@lintasarta.co.id / ima_nia95@yahoo.com

    tks,

    • January 15, 2014 at 4:24 pmelistia  Reply

      iya, nanti akan kami kirimkan.

  21. January 8, 2014 at 7:42 pmrecky  Reply

    Kak,saya boleh minta rincian biaya kuliah jurusan manajemen bisnis ?kalo bisa tolong dikirim ke alamat email saya recyreynaldi@gmail.com
    Terima kasih :)

    • January 17, 2014 at 10:27 amelistia  Reply

      Okey, sudah kami kirim ke alamat email anda.

  22. February 4, 2014 at 4:42 pmFawaz  Reply

    Ka, Boleh minta rincian biaya manajemen, tolong kirim ke email saya ya ka. nurfawaz_dt@yahoo.com
    terimakash

    • February 6, 2014 at 11:48 amelistia  Reply

      Baiklah, kami sudah kirim ke alamat email anda.

  23. February 17, 2014 at 8:42 pmaan  Reply

    ka, boleh minta rincian biaya manajemen nya,, maf tolong kirim ke email saya.. aan_nuranggraeni@yahoo.com
    makasih :)

    • February 20, 2014 at 4:33 pmelistia  Reply

      Biaya kuliah sudah terkirim ke email kamu.

  24. February 20, 2014 at 2:11 pmandy  Reply

    Selamat sore ibu. Saya andy lulusan sma tahun 2012 , saya ingin masuk ke perkuliahan management. Untuk info gelombang pendaftaran dan biaya mungkin saya minta tolong untuk dikirimkan ke email saya bu. Di andysbyg@gmail.com terimakasih mohon bantuannya bu.

    • February 20, 2014 at 4:45 pmelistia  Reply

      Biaya kuliah sudah kami kirim ke email saudara.

  25. February 20, 2014 at 5:58 pmZahra  Reply

    Sore .. saya mau tanya .. untuk ambil jurusan manajemen bisnis Internasional S1 , untuk kelas karyawan ada tidak ? biasa kelas karyawan jam kuliah nya kapan saja ? jika mau daftar bagaimana caranya ? Trims .

    • February 21, 2014 at 2:37 pmelistia  Reply

      Selamat sore,
      Mohon membaca tata cara pendaftaran, silahkan klik link ini:
      http://www.esaunggul.ac.id/paralel-karyawan/

    • February 25, 2014 at 2:52 pmelistia  Reply

      Selamat siang,
      Kelas Karyawan jadwal kuliah, bisa klik link ini:
      http://www.esaunggul.ac.id/paralel-karyawan/

      Untuk jurusan S1 Manajemen: Pemasaran dan Keuangan.

  26. February 26, 2014 at 1:25 amkhano  Reply

    mau tanya untuk pendaftaran kelas karyawan apa masih di buka ? n ap kuliahnya bisa hari sabtu/minggu saja? tlg bls ,mksh

    • February 26, 2014 at 11:26 amelistia  Reply

      Kelas karyawan mulai buka pendaftaran awal Maret 2014.
      Kuliah tdk bisa hari Sabtu/Minggu saja. Ada jadwal di Kamis & Jum'at malam. Kuliah selama 4 hari.

  27. March 12, 2014 at 9:58 pmrianti  Reply

    saya ingin tanya, lulusan d3 sekretaris apakah bisa melanjutkan studi ekonomi jurusan manajemen ? mohon berikan biaya studinya ke riantyryan@yahoo.com terimakasih

    • March 13, 2014 at 2:52 pmelistia  Reply

      Iya, dari D3 Sekretaris bisa melanjutkan ke jurusan Ekonomi.
      Untuk mahasiswa yg melanjutkan/pindahan bisa melanjutkan kuliah, persyaratannya adl menyerahkan ijazah + transkrip nilai yg sudah dilegalisir untuk konversi mata kuliah.

      Maka, pada saat membeli formulir pendaftaran sebelum mendaftar juga menyerahkan trankrip nilai yg sudah dilegalisir untuk proses penyetaraan mata kuliah.

      Biaya formulir pendaftaran Rp 300 rb + biaya penyetaraan Rp 100 rb.

      Informasi lebih lanjut silahkan hub Bpk. Ahmad di 021-6845 8866.

      Terimakasih.

  28. March 20, 2014 at 8:37 pmSamuel  Reply

    Selamat malam, saya adalah siswa baru yang akan mendaftar di universitar Esa Unggul, boleh dikirimkan rincian biaya per semester plus biaya yang akan dibayarkan untuk diawal semester nya ? Kemungkinan saya akan mengambil jurusan Management.
    Untuk rincian biayanya boleh dikirimkan ke email saya callmesuck@gmail.com

    • March 21, 2014 at 10:38 amelistia  Reply

      Selamat pagi,
      Kami akan kirimkan via email ke sdr. Samuel.

  29. April 7, 2014 at 5:51 pmRikha Rediyanti  Reply

    Selamat sore saya ingin bertanya saya calon peserta baru dan saya lulus ujian saringan masuk univ esa ungul dan saya lulus di fakultas manajemen tetapi saat pendaftaran saya ingin mengambil fakultas yang lain apakah boleh ?

    • April 10, 2014 at 12:13 pmelistia  Reply

      Selamat siang,
      Iya, kamu bisa ganti jurusan, maka pada saat pembelian formulir pendaftaran kamu pilih jurusan yg diminati.

  30. June 4, 2014 at 3:38 pmdian  Reply

    selamat siang, saya mau bertanya. apakah angsuran biaya gelombang 1 dengan gelombang 2 itu sama? atau gelombang dua atau harus dibayar lunas saat itu juga? untuk rincian biaya bisakah saya minta untuk dikirimkan ke alamat email saya : diana.anisti@yahoo.com terimakasih ^^

    • June 10, 2014 at 11:03 amelistia  Reply

      Selamat siang,
      Yang berbeda biaya gel 2 lebih tinggi Rp 1 jt daripada gel 1. Untuk pola angsuran nya sama, pembayaran awal angsuran Rp 2 jt dan untuk selanjutnya dicicil setiap bulan s.d bulan November harus lunas.
      Biaya kuliah akan kami kirimkan ke email Anda.
      Terimakasih.

  31. June 4, 2014 at 7:21 pmari risqi  Reply

    Mas boleh saya minta rincian biaya kuliah yang harus dibayarkan swaktu kuliah dr semester 1 hingga akhir..
    bisa di emailkan ke : arie.rizqie95@gmail.com
    terima kasih

    • June 10, 2014 at 2:57 pmelistia  Reply

      Biaya kuliah sudah kami email ke kamu ya. Silahkan cek.

  32. June 11, 2014 at 1:37 pmdepia hardianti  Reply

    dear admin,, mau tanya,,, disini nerima lanjutan D3 Keuangan perbankan? mau tanya biaya kuliah untuk mahasiswa lanjutan D3 ke S1 manajemen,,, trimakasih

    • June 12, 2014 at 3:50 pmelistia  Reply

      Selamat siang,
      Iya menerima dari lulusan D3, akan tetapi Univ sblmnya sdh terakreditasi min B.
      Untuk mahasiswa yg melanjutkan/pindahan bisa melanjutkan kuliah, persyaratannya adl menyerahkan ijazah + transkrip nilai yg sudah dilegalisir untuk konversi mata kuliah.

      Maka, pada saat membeli formulir pendaftaran juga menyerahkan transkrip nilai yg sudah dilegalisir untuk proses penyetaraan/konversi mata kuliah. Masa studi akan diketahui setelah ada hasil konversi nilai mata kuliah.

      Biaya formulir pendaftaran Rp 300 rb + biaya penyetaraan Rp 100 rb.

      Biaya kuliah silahkan klik link ini:
      http://www.esaunggul.ac.id/paralel-karyawan/

      Informasi lebih lanjut silahkan hub Bpk. Ahmad di 021-6845 8866.

      Terimakasih.

  33. June 12, 2014 at 8:58 amnurul  Reply

    Bu, bisa saya minta perincian biaya kuliah jurusan manajemen, tlg dikirim ke email sya nrlhdy.setiowati@yahoo.co.id
    Terimakasih

    • June 12, 2014 at 3:55 pmelistia  Reply

      Sudah dikirim ke email kamu ya.

  34. June 18, 2014 at 12:12 pmPaula  Reply

    permisi bu Elistia
    saya paula lulusan SMA tahun 2014, boleh nanya apa masih ada test beasiswa untuk pilihan jurusan management?
    dan saya minta rincian biaya pendaftaran persemesternya dgn lengkap.
    terimakasih

    • June 27, 2014 at 3:51 pmelistia  Reply

      Seleksi beasiswa unggulan 100% dari nilai Rapor, UAN, dan memiliki penghargaan menang kompetisi min. tk. kabupaten. Biaya kuliah silahkan klik link ini:
      http://www.esaunggul.ac.id/admisi/

  35. June 23, 2014 at 6:49 pmfebri  Reply

    selamat malam ,saya mau bertanya ,saya jurusan ekonomi smester 4 tetapi saya pernah cuti dan nilai saya kurang memuaskan , saya ingin berniat untuk mengulang kembali ke smester 1 kembali apakah bisa ?jika bisa apa persyaratan yang harus di penuhi dan apakah ada biaya tambahan?

    • June 27, 2014 at 3:52 pmelistia  Reply

      Kamu bisa mengulang kembali nilai yg kurang memuaskan itu. Biaya tambahan tidak ada, asalkan mata kuliah kamu tidak ada jadwal yg bentrok.

  36. June 28, 2014 at 10:19 amsafitri  Reply

    selamat pagi, maaf saya ingin bertanya .. untuk pendaftaran kelas karyawan dimulainya kapan ya? dan untuk perincian biayanya boleh minta tolong dikirim via email tidak.. ini email saya safitri_fitri9g@yahoo.co.id
    terimakasih sebelumnya ..

    • June 30, 2014 at 11:46 amelistia  Reply

      Oke

    • June 30, 2014 at 5:13 pmsafitri  Reply

      maaf, email saya sudah saya cek tapi belum masuk.. mohon infonya secepatnya ya terimakasih..

  37. June 28, 2014 at 5:21 pmfebri  Reply

    tapi kalo ngulang dari awal lg ga bisa ya ?kalo pindah jurusan bisa ?apa aja persyaratanya

  38. August 4, 2014 at 9:36 amcece  Reply

    kira-kira berapa semester untuk bisa mencapai gelar s1 ekonomi manajemen dari SMA

    terima kasih

    • August 18, 2014 at 11:13 amelistia  Reply

      Untuk lulus S1 Ekonomi masa studi nya 4 thn (8 smt).

  39. August 18, 2014 at 1:22 pmMarlyn  Reply

    Selamat siang saya sekarang kelas 3 SMA rencana saya akan mendaftar di universitar Esa Unggul, boleh dikirimkan rincian biaya per semester plus biaya yang akan dibayarkan untuk diawal semester nya ? Kemungkinan saya akan mengambil jurusan Management.
    Untuk rincian biayanya boleh dikirimkan ke email l_marlyn@yahoo.com

    • August 21, 2014 at 11:42 amelistia  Reply

      Selamat siang,
      Kamu mau masuk utk TA 2014 ini atau 2015 ?

  40. August 23, 2014 at 7:59 pmAgustina.SW  Reply

    Met Malam, saya sekarang kerja di Bank dan mau lanjut study S1 Management di Esa Unggul utk kelas karyawan. Boleh tau jadwal pendaftaran dan biaya SPP. Tambahan saya dulu pernah sekolah di Singapore tahun 2001 dan ijazah saya sudah disetarakan di Dinas Pendidikan Tinggi, apakah saya bisa lanjut kuliah tanpa harus mulai dari awal? Bisa reply ke email saya saja : jiaxuan_asw@yahoo.com

    • August 25, 2014 at 4:44 pmelistia  Reply

      Selamat sore,
      Untuk mahasiswa yg melanjutkan/pindahan bisa melanjutkan kuliah, persyaratannya adl menyerahkan ijazah + transkrip nilai yg sudah dilegalisir untuk konversi mata kuliah.

      Maka, pada saat membeli formulir pendaftaran juga menyerahkan transkrip nilai yg sudah dilegalisir untuk proses penyetaraan/konversi mata kuliah. Masa studi akan diketahui setelah ada hasil konversi nilai mata kuliah.

      Biaya formulir pendaftaran Rp 300 rb + biaya penyetaraan mata kuliah Rp 100 rb.
      Pendaftaran s.d 31 Agt '14.

      Informasi lebih lanjut silahkan hub Bpk. Ahmad di 021-6845 8866.

      Terimakasih.

  41. August 25, 2014 at 2:49 pmMarlyn  Reply

    TA 2015 Kak Terimakasih :)

  42. August 29, 2014 at 1:52 amadrianus  Reply

    Dear bu elistia,

    saya mahasiswa S1 jurusan manajemen di salah satu universitas negri di padang. Saya berencana untuk pindah ke universitas esa unggul pada Semester genap TA 2014/2015 ini, kapan batas akhir pendaftaran untuk mahasiswa pindahan? Apakah saya masih bisa membeli formulir pendaftaran setelah tanggal 31 Agustus 2014? Ataukah harus menuggu pendaftaran mahasiswa baru dibuka kembali?
    Mohon pencerahannya, Terimakasih.

    • September 3, 2014 at 11:50 amelistia  Reply

      Selamat pagi,
      Untuk mahasiswa yg melanjutkan/pindahan bisa melanjutkan kuliah, persyaratannya adl menyerahkan transkrip nilai yg sudah dilegalisir untuk konversi mata kuliah.

      Maka, pada saat membeli formulir pendaftaran sebelum mendaftar juga menyerahkan trankrip nilai yg sudah dilegalisir untuk proses penyetaraan mata kuliah.

      Biaya penyetaraan Rp 100 rb.
      Pendaftaran s.d 14 Sept '14.

      Informasi lebih lanjut silahkan hub Bpk. Ahmad di 021-6845 8866.

      Terimakasih.

  43. September 16, 2014 at 2:40 pmAlifia  Reply

    selamat siang, apakah dari D3 Manajemen Administrasi bisa melanjutkan di esa unggul jurusan S1 Manajemen Pemasaran?

    • September 18, 2014 at 1:59 pmelistia  Reply

      Untuk mahasiswa yg melanjutkan/pindahan bisa melanjutkan kuliah, persyaratannya adl menyerahkan ijazah + transkrip nilai yg sudah dilegalisir untuk konversi mata kuliah. Masa studi diketahui setelah proses konversi nilai mata kuliah.

      Maka, pada saat membeli formulir pendaftaran sebelum mendaftar juga menyerahkan trankrip nilai yg sudah dilegalisir untuk proses penyetaraan mata kuliah.

      Biaya formulir pendaftaran Rp 300 rb (kelas karyawan), Rp 200 rb (kelas reguler). Biaya konversi/penyetaraan mata kuliah Rp 100 rb.

      Pendaftaran s.d 21 Sept '14.

      Informasi lebih lanjut silahkan hub Bpk. Ahmad di 021-6845 8866.

      Terimakasih.

  44. September 16, 2014 at 5:22 pmEnno  Reply

    Selamat sore,
    saya mau nanya, niatnya saya ingin melanjutkan kuliah disini apa saya masih bisa mendaftar di tahun ini atau nunggu pendaftaran baru dibuka lagi nanti? boleh dikirimkan rincian biaya per semester plus biaya yang akan dibayarkan untuk diawal semester nya dan? Kemungkinan saya akan ambil kelas sabtu minggu, karena saya sambil kerja.
    Untuk rincian biayanya boleh dikirimkan ke email radenrdp@gmail.com

    • September 18, 2014 at 1:58 pmelistia  Reply

      Selamat siang,
      Pendaftaran masih di buka s.d 21 Sept, kami akan kirim biaya kuliah ke email Anda.
      Terimakasih.

      • September 18, 2014 at 2:21 pmEnno  Reply

        Email belum saya terima bu, mohon konfirmasinya lagi. Maaf sebelumnya merepotkan, terimakasih.

Leave a Reply


× 6 = 30

2012 © Universitas Esa Unggul