Workshop SatGas Kampus Anti Narkoba di Perguruan Tinggi oleh Badan Narkotika Nasional (BNN)

Workshop SatGas Kampus Anti Narkoba di Perguruan Tinggi oleh Badan Narkotika Nasional (BNN)

Share

Workshop SatGas Kampus Anti Narkoba di Perguruan Tinggi oleh Badan Narkotika Nasional (BNN)

Bertempat di Gedung Graha Purna Wira Jakarta Selatan, Kamis, 10 September 2015, dilaksanakan Workshop Satgas/UKM Kampus Anti Narkoba dilingkungan Perguruan Tinggi, hadir sebagai pembicara diantaranya adalah sosiolog kondang Imam B Prasodjo dan Motivator Muda Billy Boen.

Acara tersebut di hadiri oleh berbagai Kampus di Jabodetabek, bertindak sebagai penyelenggara adalah Badan Narkotika Nasional (BNN), menghadirkan perwakilan para SatGas dari masing-masing kampus, Universitas Esa Unggul (UEU) mengirimkan perwakilan SatGas mahasiswa diantaranya adalah Alfian Noer dan Villya Sabta Rena didampingi Pembina SatGas UEU Bapak Barika Gumay.

Acara ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kerjasama antar Satgas Kampus di Jabodetabek sekaligus memberikan pencerahan seputar berbagai isue terkini penanggulangan dan pencegahan masuknya narkoba ke berbagai kampus.

Kepala BNN dalam amanatnya yang diwakili Dr. Sulastiana menyampaikan bahwa penguatan SatGas di kampus sangat penting bagi terbentuknya kampus yang bersih terhadap narkoba, BNN sejauh ini  terus meningkatkan kerjasama dengan berbagai pihak khususnya dunia pendidikan dimana sebagian besar anak muda potensial bangsa yang fokus pada proses belajar tidak terganggu prestasi dan kemajuan pendidikannya akibat ulah segelintir oknum pengedar.

BNN akan terus mengajak dan memberikan kesadaran kepada semua pihak untuk tidak berhenti memerangi narkoba, keselamatan generasi muda Indonesia adalah tanggung jawab bersama semua elemen bangsa, dunia pendidikan dan generasi muda Indonesia adalah satu paket rangkaian bagi penentuan kemajuan Indonesia di masa depan yang harus terus dijaga keselamatannya dari peredaran narkoba.


-- Download Workshop SatGas Kampus Anti Narkoba di Perguruan Tinggi oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) as PDF --


Share
  • Comments
  • Trackbacks
Leave a Reply

2017 © Universitas Esa Unggul