Welcome Student dan Kuliah Umum Mahasiswa Baru Kelas Karyawan TA 2015: 22 & 23 Agustus 2015

Welcome Student dan Kuliah Umum Mahasiswa Baru Kelas Karyawan TA 2015: 22 & 23 Agustus 2015

Share

Share
  • Comments
  • Trackbacks
270
  1. August 17, 2015 at 7:51 amTyas  Reply

    Pagi
    Acaranya 2 hari ya? Atau hanya 1 hari. Lalu ada pakaian wajibnya tidak?

    • August 18, 2015 at 10:28 amelistia  Reply

      selamat pagi.
      welcome student untuk kelas karyawan acaranya 2 hari (22 dan 23 Agustus)
      memakai pakaian bebas, rapi dan sopan.
      terimakasih.

  2. August 18, 2015 at 4:02 pmAni  Reply

    Bisa minta rundown acaranya ga?

    • August 18, 2015 at 4:54 pmelistia  Reply

      selamat sore.
      untuk rundown acara akan dibagikan pada saat hari acaranya.
      terimakasih.

  3. August 18, 2015 at 7:22 pmSari  Reply

    Kalau pada tgl 22 & 23 tdk bisa dtng? Ada tugas keluar kota tdk bisa di tinggal. Bagaimana?

    • August 19, 2015 at 9:13 amelistia  Reply

      selamat pagi.
      kalau tidak bisa datang bisa diwakilkan.
      terimakasih.

      • August 21, 2015 at 2:11 pmQueen  Reply

        kalau hanya diwakilkan pd tgl 22 saja bagaimana?
        jadi tgl 23 tdk hadir...itupun diwakilkan,,,
        Takutnya tgl 23 ada pembahasan materi, kasihan yg mewakili saya nanti tidak mengerti

        • August 21, 2015 at 2:27 pmelistia  Reply

          selamat sore.
          iya tidak apa-apa.
          terimakasih

  4. August 19, 2015 at 7:28 amsiska  Reply

    apakah tidak ada pemberitahuan secara resmi untuk mahasiswa paralel ? di mulai pukul brapa ?

    • August 19, 2015 at 9:11 amelistia  Reply

      selamat pagi.
      untuk welcome student kelas karyawan dimulai pukul 13.00
      terimakasih.

  5. August 19, 2015 at 5:48 pmKRISTIN  Reply

    ballroom kemala dimana ya?...

  6. August 20, 2015 at 2:16 pmNadia Hastiani  Reply

    Daftar ulang utk kelas karyawan belum ya?

    • August 20, 2015 at 3:51 pmelistia  Reply

      selamat sore.
      daftar ulang untuk kelas karyawan sampai akhir agustus.
      terimakasih.

      • August 21, 2015 at 9:52 amNadia Hastiani  Reply

        Untuk daftar ulang di ruangan apa?
        sabtu atau minggu buka dr jam berapa?

        • August 21, 2015 at 10:01 amelistia  Reply

          selamat pagi.
          daftar ulang langsung ke bagian pendaftaran di lantai 1 gedung utama.
          sabtu dan minggu buka sampai jam 16.00
          tk

  7. August 20, 2015 at 5:13 pmcahyani  Reply

    Bagaimana cara untuk daftar ulang kelas karyawan?

    • August 21, 2015 at 9:08 amelistia  Reply

      selamat pagi.
      Melengkapi persyaratan sebagai berikut:
      - Pas foto berwarna 3 x 4, 2 lbr
      - Materai Rp 6.000,- sebanyak 2 lbr
      - KTP, Ijazah, Transkrip asli untuk discan

      Lulusan D-III / pindahan menyerahkan legalisir ijazah D-III dan transkrip nilai untuk proses penyetaraan oleh Program Studi (3 – 7 hari kerja)
      Biaya Konversi/Penyetaraan Mata Kuliah sebesar Rp. 100.000,-
      terimakasih.

  8. August 20, 2015 at 10:33 pmAni  Reply

    Bisa tolong diinfokan jadwal yg benar yg mana ya. Di web ini jadwalnya seperti ini. Tpi kok katanya pukul 13.00
    Welcome student dilaksanakan pada :
    Hari/Tanggal : Sabtu/22 Agustus 2015
    Waktu : 11.30 – 16.00 wib
    Tempat : Ballroom Kemala
    Kuliah Umum dilaksanakan pada :
    Hari/Tanggal : Minggu/23 Agustus 2015
    Waktu : 10.00 – 12.00 wib
    Tempat : Ballroom Kemala
    Tema : ” Melanjutkan Pendidikan & Profesi Menuju Kesuksesan Bersama Esa Unggul “

    • August 21, 2015 at 9:27 amelistia  Reply

      selamat pagi.
      jam 11.30 itu dimulai registrasinya.
      Terimakasih.

  9. August 21, 2015 at 9:57 amNadia Hastiani  Reply

    Saya daftar pd gelombang pertama. Setelah isi form lalu disuruh utk bayar di bank bukopin. setelah bayar saya balik lg utk menyerahan bukti pembayaran dll.
    apa itu sudah termasuk daftar ulang atau belum ya?

    • August 21, 2015 at 10:01 amelistia  Reply

      selamat pagi.
      langsung saja email ke admisi@esaunggul.ac.id untuk informasi lanjut.
      terimakasih.

  10. August 21, 2015 at 7:01 pmwahyuti armianah  Reply

    Maaf knpa nomor pendaftaran saya tidak bisa masuk/dibuka ke login pendaftaran yah? saya mau ngecek apakah data yang saya isi sudah lengkap atau belom, tapi malah tidak bisa dibuka.

    • August 22, 2015 at 9:39 amelistia  Reply

      selamat pagi.
      silahkan menghubungi pihak pendaftaran atau email ke admisi@esaunggul.ac.id untuk informasi lanjut
      terimakasih

  11. August 22, 2015 at 12:11 amTerryus hartono  Reply

    Numpang tanya kalau misalnya datang nya telat gimana tanggal 22?

    • August 22, 2015 at 9:35 amelistia  Reply

      selamat pagi.
      sebaiknya datang tepat pada waktunya.
      terimakasih.

  12. August 22, 2015 at 6:46 pmRizki pramudita  Reply

    Untuk tau NIM kita,hubunginya kemana ya??

    • August 24, 2015 at 9:24 amelistia  Reply

      selamat pagi.
      silahkan menghubungi bagian pendaftaran atau email ke admisi@esaunggul.ac.id
      terimakasih