Universitas Esa Unggul meraih Juara 1 Pemberdayaan Kampus Bersih Narkoba 2014 yang diselenggarakan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN)

Universitas Esa Unggul meraih Juara 1 Pemberdayaan Kampus Bersih Narkoba 2014 yang diselenggarakan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN)

Share

Universitas Esa Unggul meraih Juara 1 Pemberdayaan Kampus Bersih Narkoba 2014  yang diikuti oleh 100 Perguruan tinggi terbaik baik PTN dan PTS Se-Jabodetabek yang diselenggarakan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Republik Indonesia .

Puncak Acara Pengukuhan Pemenang Pemberdayaan Kampus Bersih Narkoba 2014 diadakan di Hotel Kartika Chandra Jakarta, pada hari  Selasa, 25 November 2014

Hadir dalam pembukaan acara pengukuhan  Pemberdayaan Kampus Bersih Narkoba 2014, Wakil Ketua DPR RI Bapak Fadli Zon, Menpora RI, Bapak Imam Nachrowi dan Kepala BNN Bapak Komjen Anang Iskandar.

Dalam acara pengukuhan ini hadir juga Para Rektor dan Pimpinan PTN dan PTS Sejabodetabek, Organisasi Penggiat Anti Narkoba dan para masyarakat dan para mahasiswa dari PTN dan PTS Sejabodetabek.

Universitas Esa Unggul diwakili oleh  Bapak Dr. Ir. Arief Kusuma AP, MBA selaku Rektor Universitas Esa Unggul, Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Bapak Ari Pambudi S. Kom, M.Kom, Ka. Departemen Kemahasiswaan Bapak Idris Yatim dan Staff Dept. Kemahasiswaan serta para mahasiswa Universitas Esa Unggul yang ikut memeriahkan acara pengukuhan ini.

Daftar Pemenang Lomba Kampus Bersih Narkoba Tahun 2014

  1. Juara 1 – Universitas Esa Unggul
  2. Juara 2 – STIE PERBANAS
  3. Juara 3 -  Universitas Bhayangkara Jaya
  4. Harapan I – Universitas Krisnadwipayana
  5. Harapan II – Universitas Budi Luhur
  6. Harapan III – Unika Atmajaya

Universitas Esa Unggul Jakarta mempunyai komitmen yang kuat dan konsistensi untuk menciptakan lingkungan pendidikan yang bersih dan bebas dari penyalahgunaan narkotika. Hal ini dibuktikan dengan pelaksanaan kegiatan yang rutin dilakukan  seperti  tes urine untuk mahasiswa baru, pembentukan satgas gerakan anti narkoba yang terdiri dari mahasiswa dan karyawan Universitas Esa Unggul, penyuluhan anti narkoba, pelatihan dan training bagi satgas anti narkoba serta seminar dengan tema bahaya penyalahangunaan narkoba.

Ini merupakan sebuah bentuk kepedulian Universitas Esa Unggul untuk menciptakan generasi penerus bangsa  yang bebas dan bersih dari narkoba.

Informasi seputar kegiatan Gerakan Anti Narkoba:

Blog Kampus Anti Narkoba Universitas Esa Unggul


-- Download Universitas Esa Unggul meraih Juara 1 Pemberdayaan Kampus Bersih Narkoba 2014 yang diselenggarakan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) as PDF --


Share
  • Comments
  • Trackbacks
Leave a Reply

2017 © Universitas Esa Unggul
Social Media Icons Powered by Acurax Website Redesign Experts