SUPERVISI/PENILAIAN Ke 2 BNN DALAM RANGKA LOMBA KAMPUS BERSIH NARKOBA

SUPERVISI/PENILAIAN Ke 2 BNN DALAM RANGKA LOMBA KAMPUS BERSIH NARKOBA

Share

 

Setelah dipastikan Universitas Esa Unggul masuk 10 Besar Kampus Bersih Narkoba,Kamis, 06 November 2014 team Juri dari Badan Narkotika Nasional ( BNN ) berkunjung ke Universitas Esa Unggul Jakarta, melakukan supervise /penilaian ke 2.

Team Juri BNNyang dipimpin oleh bapak Eddy Fadli Rachman beserta Bapak Sunarto,Ibu Dhini Ratna Sari diterima langsung oleh Warek 3 bidang Kemahasiswaan Bapak Ari Pambudi.

Dalam kegiatan supervise ke 2 ini,Rektor Universitas Esa Unggul Bapak Arief Kusuma berkesempatan memberikan sambutan dan beramah tamah dengan Team Juri dari BNN dengan didampingi oleh Warek III,Departemen Kemahasiswaan,Duta Kampus Anti Narkoba Universitas Esa Unggul,security, satgas  Anti Narkoba, dan para pemenang lomba yang diselenggarakan oleh BNN dalam rangakian kegiatan Lomba Kampus Bersih Narkoba ( lomba cipta lagu,sajak,makalah anti narkoba).

Dalam suasana akrab dan kebersamaan,pihak BNN banyak memberikan masukan kepada pihak Universitas Esa Unggul mengenai pencegahan dan bahaya Narkoba di lingkungan pendidikan dalam hal ini tentunya Univeritas Esa Unggul dan masyarakat sekitar pada umumnya.

Semoga dengan Ikhtiar dengan diiringi doa,Universitas Esa Unggul dapat memberikan yang terbaik dari yang baik dalam mewujudkan INDONESIA BEBAS dari NARKOBA


-- Download SUPERVISI/PENILAIAN Ke 2 BNN DALAM RANGKA LOMBA KAMPUS BERSIH NARKOBA as PDF --


Share
  • Comments
  • Trackbacks
Leave a Reply

2017 © Universitas Esa Unggul
Animated Social Media Icons Powered by Acurax Wordpress Development Company