Program Studi Gizi Gelar Seminar Nasional

Program Studi Gizi Gelar Seminar Nasional

Program Studi Gizi Gelar Seminar Nasional

Dalam rangka memperingati Hari Gizi Nasional, HMJ Gizi Universitas Esa Unggul menyelenggarakan Seminar Nasional tanggal 25 Maret 2017 di Ballroom Kemala dengan tema “The Influence of Fiber Intake and Activities on The Quality of Life Improvement”.

Seminar ini memboyong pembicara dari berbagai bidang yaitu Prof. Dr. Hardinsyah, MS; dr. Fiastuti Witjaksono, M.S., SpGK; Sugeng Eko Irianto MPS, PhD; Dr. Minarto, MPS; dan Prof. Dr. dr. Nila Djuwita F. Moeloek, SpM, serta pembicara dari Universitas Esa Unggul yaitu Mury Kuswari, S.Pd, M.Pd dan Idrus Jus’at, M.Sc, PhD.

Acara ini yang dihadiri oleh 450 orang peserta yang terdiri dari mahasiswa, rumah sakit dan instansi lainnya ini merupakan bagian dari kegiatan Nutrition Fest vol 2 tahun 2017, yang merupakan rangkaian acara dari lomba mewarnai, zumba party, lomba ranking 1 dan ditutup dengan Running pada 23 April 2017 nanti di Kota Harapan Indah Bekasi.

Berbagai kegiatan Prodi Gizi melalui seminar dan pelatihan selalu terkait dengan aktivitas fisik, sport nutrition, exercise dll. Hal ini sesuai dengan visi dan misi Prodi Ilmu Gizi Esa Unggul untuk menjadi yang terdepan dalam bidang Gizi Olahraga dan Kebugaran di Indonesia.