Pendaftaran Ulang Semester Genap TA. 2013/2014 Program Reguler dan Program Paralel

Pendaftaran Ulang Semester Genap TA. 2013/2014 Program Reguler dan Program Paralel

Share

 

 

 

 


-- Download Pendaftaran Ulang Semester Genap TA. 2013/2014 Program Reguler dan Program Paralel as PDF --


Share
  • Comments
  • Trackbacks
90
  1. January 29, 2014 at 12:34 amStella Magdalena  Reply

    Bapak DAA,

    saya mahasiswa eksekutif thn 2011, mau mencoba register via Si unggul, tapi ketika klik Registrasi, muncul informasi :

    "Maaf anda tidak dijadwalkan registrasi saat ini, silahkan hubungi DAA"

    Bagaimana ya, Pak. Padahal hari ini tanggal 29 Jan 2014, harusnya sdh bisa diakses kan ya ?

    Mohon saran ya. Tiap kali mau daftar semesteran baru, kita jd stress nih, krn hrs minta ijin bolak balik dari kantor utk menghadap DAA, dengan antrian yang mengular pula.

    Btw, pesan ini dibalas kan ya ? ;)

    Terima kasih byk untuk bantuannya.

    Stella Magdalena
    201171076

    • January 29, 2014 at 10:33 amelistia  Reply

      Silahkan kirim saran dan pertanyaan dgn cara email ke humas@esaunggul.ac.id nanti kami akan memforward ke bagian DAA. Terimakasih.

  2. January 29, 2014 at 8:53 amyudi  Reply

    saya tidak bisa register pak/bu, ketika klik register muncul "Maaf anda tidak dijadwalkan registrasi saat ini ! Silahkan hubungi DAA."

    saya mahasiswa Teknik informatika tahun 2012, kelas karyawan

    • January 29, 2014 at 11:47 amelistia  Reply

      Kirim pasword anda melalui email kami di humas@esaunggul.ac.id nanti kami akan forward ke bagian DAA.

  3. January 31, 2014 at 8:09 pmkasyifa  Reply

    assalamualaikum .. saya kasyifa beasiswa unggulan 2013, saya koq tidak bisa regist yah dari hari rabu sampai sekarang ?? selalu ada tulisan belum melunasi pembayaran .. lalu bagaimana saya untuk daftar ulang ?? terima kasih

    • February 4, 2014 at 3:48 pmelistia  Reply

      Silahkan kirim email ke humas@esaunggul.ac.id dan sertakan no paswordnya.

  4. February 20, 2014 at 2:44 pmkasyifa  Reply

    ka bagaimana yaa kalau lupa password siak ??

  5. April 10, 2014 at 9:45 amvelli, md.  Reply

    masih bisa masuk lagi gak yah?

    • April 10, 2014 at 12:08 pmelistia  Reply

      Pendaftaran ulang smt genap sdh tutup. Klo kamu belum daftar ulang, maka status kamu tidak aktif.