penandatangan MoU dalam bidang Pendidikan dan Penelitian

Penandatanganan Kerjasama Pendidikan dan Penelitian Antara Universitas Esa Unggul dan Universitas Negeri Jakarta

Share

Pada tanggal 23 Februari 2015 lalu yang bertempat di ruang Rektorat UNJ, Universitas Esa Unggul  dan Universitas Negeri Jakarta melakukan penandatangan MoU dalam bidang Pendidikan dan Penelitian. Penandatangan MoU dilakukan langsung oleh Rektor UNJ – Prof. Dr. Djaali dan Rektor UEU – Dr. Ir. Arief Kusuma AP, MBA. Hadir dalam acara tersebut delegasi dari UNJ: Dr. Achmad Ridwan – Wakil Rektor Bidang Perencanaan dan Kerjasama, Prof. Dr. Nadiroh – Asst. Direktur III PPS, Drs. Riyadi, MT – Dekan Fakultas Teknik, Dr. Muh. Zid – Dekan Fakultas Ilmu Sosial, Dr. Abdul Syukur – Dekan Fakultas Keolahragaan, Drs. Dedi Purwana, M.Bus – Dekan Fakultas Ekonomi, Khrisnamurti, M.Sc – Plt. Ka Humas, Usep Suhud, Ph.D – Staf Pengembang Wakil Rektor Akademik, Yuli Rahmawati, Ph.D dan Massus Subekti, MT – Staf Pengembang Wakil Bidang Perencanaan dan Kerjasama.

Dalam kerjasama ini, diharapkan kedua Universitas untuk saling meningkatkan staf pengajar dan mutu lulusan yang kelak akan terjun di masyarakat. Rektor UEU memiliki kesan bahwa UNJ sangat dekat di hati, karena kebetulan Rektor UEU lulusan Doktor di UNJ. Sementara Rektor UNJ mengharapkan kerjasama ini akan ditindaklanjuti dengan baik. (Is.A/Est)


-- Download Penandatanganan Kerjasama Pendidikan dan Penelitian Antara Universitas Esa Unggul dan Universitas Negeri Jakarta as PDF --


Share
  • Comments
  • Trackbacks
Leave a Reply

2017 © Universitas Esa Unggul
Social Media Icons Powered by Acurax Website Redesign Experts