Mana IndonesiaMu, Workshop Jurnalistik Series, Universitas Esa Unggul – Tempo Media Group – Teh Javana Wings Food

Mana IndonesiaMu, Workshop Jurnalistik Series, Universitas Esa Unggul – Tempo Media Group – Teh Javana Wings Food

Share

 

Universitas Esa Unggul menjadi salah satu destinasi program jurnalistik series yang diselenggarakan oleh Teh Java – Wings Food, Tempo Meda Group, dan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Esa Unggul selama 2 hari mulai 8 – 9 April 2015 di Kampus Esa Unggul.  Tujuan program acara ini untuk mendorong mahasiswa untuk lebih mencintai produk Indonesia melalui penulisan jurnalistik tentang produk-produk Indonesia khususnya teh. Tempo mengusulkan kegiatan pelatihan penulisan artikel untuk mahasiswa diberbagai perguruan tinggi.  Workshop jurnalistik di beberapa Universitas ini diharapkan dapat meningkatkan kemampuan untuk dapat menulis sesuai dengan kaidah jurnalistik yang benar serta terpublikasi dengan tulisan yang sudah di edit dan di situs citizen journalism.

Kegiatan pelatihan 2 hari ini membahas tentang dasar-dasar teknik penulisan, memahami tulisan, media, dan sosial media serta pembahasan hasil tulisan yang diagendakan dalam Kelas Jurnalistik, Diskusi Topik dan Lomba Penulisan Berita tentang perlunya dorongan teh asli Indonesia dimata dunia. Para peserta dari mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi UEU sangat antusias mengikuti seluruh agenda acara Workshop dan Lomba, Mana IndonesiaMu – Workshop Jurnalistik Series. (Est)


-- Download Mana IndonesiaMu, Workshop Jurnalistik Series, Universitas Esa Unggul – Tempo Media Group – Teh Javana Wings Food as PDF --


Share

  • Comments
  • Trackbacks
Leave a Reply

2017 © Universitas Esa Unggul