ILUNI Universitas Esa Unggul Sukses Gelar Musyawarah Nasional

ILUNI Universitas Esa Unggul Sukses Gelar Musyawarah Nasional

Share


ILUNI Esa Unggul Sukses Gelar Musyawarah Nasional

ILUNI Esa Unggul Sukses Gelar Musyawarah Nasional

ILUNI Universitas Esa Unggul Sukses Gelar Musyawarah Nasional

Bertempat di Kemala Ballroom Universitas Esa Unggul, pada tanggal 8 April 2017 Ikatan Alumni (ILUNI) Universitas Esa Unggul sukses mengelar Musyawarah Nasional Ikatan Alumni sekaligus memilih ketua Iluni yang pertama.

Acara dibuka oleh tarian betawi yang energik dari UKM Tari Universitas Esa Unggul, di lanjutkan oleh laporan ketua tim formatur Maryam alumni dari Fakultas Komunikasi, yang menjelaskan jumlah peserta munas sebanyak 230 orang dari berbagai fakultas baik dari D3, S1 dan S2. Publikasi  mengenai acara munas sudah jauh hari dilakukan lewat website universitas, media sosial, berbagai media online serta koran cetak nasional, seperti Sindo dan Indopos sehingga di harapkan para alumni yang tersebar di seluruh Indonesia termasuk luar  negeri dapat mengetahui informasi tentang Munas.

Setelah sambutan ketua tim formatur di lanjutkan sambutan Rektor Universitas Esa Unggul Dr. Ir. Arief Kusuma, A.P, MBA, dalam sambutanya rektor mengatakan Iluni sebagai wadah bagi para alumni untuk sharing, sebagai inspirator bagi junior atau yang masih menempuh pendidikan sehingga di harapkan juga timbul net working diantara para alumni dan mahasiswa aktif.

Rektor berharap kerjasama antara Iluni dan Universitas dapat berjalan dalam waktu jangka panjang karena universitas dan alumni merupakan satu kesatuan, sesuai dengan tema Munas yaitu “Peran Alumni dalam Mewujudkan Visi & Misi Civitas Akademika Universitas Esa Unggul”  dan rektor berharap acara ini dapat berjalan dengan sukses dan lancar.

Ketua ILUNI Terpilih

Agenda munas juga membahas pasal demi pasal yang terdapat pada AD/ART ILUNI yang berlangsung cukup alot, banyak masukan masukan dan revisi, sehingga Munas berlangsung hingga sore hari menjelang magrib. Munas dipimpin oleh seorang ketua tim dan 3 orang anggota formatur. Munas Iluni ini pada akhirnya menentukan pengambilan suara terbanyak untuk jabatan ketua umum Iluni, terdapat 5 kandidat dari beberapa fakultas atau gabungan antar alumni fakultas, seperti Fakultas Teknik, Fakultas Hukum dan Fakultas Ilmu komunikasi.

Ketua ILUNI Terpilih

Ketua ILUNI Terpilih

Pada akhirnya terpilih saudara Abdul Haris Mogot, alumni Fakultas Teknik jurusan Planologi sebagai Ketua Umum Ikatan Alumni Universitas Esa Unggul. Selanjutnya ketua umum terpilih wajib menyiapkan kepengurusan dan berkonsolidasi dengan Tim Formatur untuk menyusun kepengurusan dalam waktu selambat-lambatnya 2 (dua) minggu setelah Acara Musyawarah Nasional Ikatan Alumni Universitas Esa Unggul dilaksanakan.

Selamat dan sukses kepada Ketua Umum ILUNI Universitas Esa Unggul yang baru saja terpilih.


-- Download ILUNI Universitas Esa Unggul Sukses Gelar Musyawarah Nasional as PDF --


Share
  • Comments
  • Trackbacks
Leave a Reply

2017 © Universitas Esa Unggul