Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Esa Unggul bersama MNC TV menyelenggarakan Diskusi MNC TV ” Pahlawan Untuk Indonesia 2013 ” – Apresiasi bagi Figur Inspiratif yang Membangun Indonesia tanpa Pamrih

Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Esa Unggul bersama MNC TV menyelenggarakan Diskusi MNC TV ” Pahlawan Untuk Indonesia 2013 ” – Apresiasi bagi Figur Inspiratif yang Membangun Indonesia tanpa Pamrih

Share

Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Esa Unggul bersama MNC TV menyelenggarakan Diskusi MNC TV ” Pahlawan Untuk Indonesia 2013 ” pada Senin, 4 Nopember 2013 lalu di Ball Room Kemala Universitas Esa Unggul.

Diskusi MNC TV ini diselenggarakan sebagai bentuk Apresiasi bagi Figur Inspiratif yang Membangun Indonesia tanpa Pamrih.

MNC TV Pahlawan Untuk Indonesia 2013 telah menghasilkan 14 kandidat yang melewati berbagai proses seleksi.

Tiga orang  dari 14 kandidat yang lolos untuk penjurian akhir melakukan Visit di Universitas Esa Unggul, Jakarta. Tak mau ketinggalan dengan kandidat lainnya.  Ketiga orang ini juga berbagi cerita yang sangat menggugah mahasiswa untuk melakukan kebaikan dan menularkan sifat berbagi kepada sesama.

Para kandidat  berdialog dengan mahasiswa dan berbagai cerita serta pengalaman mulai dari tempat asal hingga di Jakarta.

3 orang kandidat tersebut adalah

  •  Andre Juan Michiels ( Seni Budaya – DKI Jakarta)
  • Kustiyah Gandu ( Permberdayaan wanita – Lombok Barat NTB)
  • Mukhlas Alamsyah  ( Semarang)

Selama  mengikuti penjurian di Jakarta, para kandidat ‘MNCTV Pahlawan untuk Indonesia 2013, selama menjalani  berbagai kegiatan. Kegiatan tersebut bertujuan untuk mensosialisasikan acara sekaligus lebih mendekatkan diri kandidat dengan masyarakat.

Empat belas kandidat yang terpilih harus  mengikuti penjurian tahap akhir  di Jakarta,  yakni wawancara dengan Juri eksternal . Dan keputusan terakhir penjurian berada di tangan Juri Kehormatan yakni Hary Tanoesoedibjo (CEO MNC Group) dan Prof. Dr Ahmad Syafii Ma’arif, Ph.D (Cendikiawan), yang dilakukan pada 4 November 2013.

Sumber lain :

http://pahlawan.mnctv.com/


-- Download Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Esa Unggul bersama MNC TV menyelenggarakan Diskusi MNC TV " Pahlawan Untuk Indonesia 2013 " - Apresiasi bagi Figur Inspiratif yang Membangun Indonesia tanpa Pamrih as PDF --


Share

  • Comments
  • Trackbacks
Leave a Reply

2017 © Universitas Esa Unggul
Floating Social Media Icons Powered by Acurax Blog Designing Company