Fakultas Ekonomi Univ. Esa Unggul bekerjasama dengan Ikatan Akuntan Indonesia (IAI) Wilayah Jakarta menyelenggarakan Seminar ” SAK ETAP dan Dampak Perpajakannya”

Fakultas Ekonomi Univ. Esa Unggul bekerjasama dengan Ikatan Akuntan Indonesia (IAI) Wilayah Jakarta menyelenggarakan Seminar ” SAK ETAP dan Dampak Perpajakannya”

Share

Fakultas Ekonomi Univ. Esa Unggul bekerjasama dengan Ikatan Akuntansi Indonesia Wilayah Jakarta menyelenggarakan Seminar ” SAK ETAP dan Dampak Perpajakannya” pada Sabtu, 07 Desember 2013, pukul 08.30 – 12.00 WIB di Ruang 811, lantai 8 Universitas Esa Unggul.

Seminar ini menghadirkan pembicara Bapak Prianto Budi S -  IAI Wilayah Jakarta.

Prianto Budi Saptono adalah pendiri PT. Pratama Indomitra Konsultan – Sebuah perusahaan yang bergerak dan fokus di bidang perpajakan. Prianto Budi Saptono memulai karir di bidang perpajakan dengan bekerja sebagai pemeriksa pajak selama beberapa tahun pada Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan.

Konsultan pajak terdaftar dan pemegang sertifikat Brevet C ini merupakan akuntan lulusan STAN Jakarta yang memiliki pemahaman sangat baik terhadap standar akuntansi/IFRS dan ketentuan perpajakan yang berlaku sehingga sering mendapat julukan “peraturan berjalan”.

Penguasaan perpajakan yang dimiliki membuatnya mampu menangani klien-klien dengan permasalahan bervariasi, baik perusahaan nasional maupun mulitnasional.

Posisinya sebagai praktisi konsultan dan akuntan yang mampu menggabungkan pengetahuan teoritis dengan pengalaman empiris sering menjadikannya sebagai pembicara aktif di berbagai seminar, lokakarya dan pelatihan perpajakan, baik dalam bahasa Indonesia maupun bahasa Inggris. Bahkan hampir setiap minggunya, pembicara yang suka berhumor dalam penyampaiannya ini sering berbagi ilmu dari satu hotel ke hotel lainnya sebagai nara sumber.

Pengalaman terkait lainnya adalah sebagai pengajar tetap di Ikatan Akuntan Indonesia (IAI) dan pengajar perpajakan di lembaga-lembaga kursus di Jakarta, baik Brevet A, Brevet B maupun Brevet C dengan materi seluruh jenis perpajakan, maupun Training for Trainer di beberapa kota besar di Indonesia

Contact Person

Fakultas Ekonomi

Lantai 3  Universitas Esa Unggul

Telp. 021- 5674223 ext. 204


-- Download Fakultas Ekonomi Univ. Esa Unggul bekerjasama dengan Ikatan Akuntan Indonesia (IAI) Wilayah Jakarta menyelenggarakan Seminar " SAK ETAP dan Dampak Perpajakannya" as PDF --


Share
  • Comments
  • Trackbacks
Leave a Reply

2017 © Universitas Esa Unggul