ESQ Training 2011 – Mahasiswa Baru Univ. Esa Unggul

ESQ Training 2011 – Mahasiswa Baru Univ. Esa Unggul

Share




ESQ Training 2011 – Mahasiswa Baru Univ. Esa Unggul

Senin, 19 September 2011

Diberitahukan kepada seluruh Mahasiswa Baru 2011 Universitas Esa Unggul : Wajib mengikuti ESQ Training selama 2 hari pada 13 s/d 14 September 2011, pkl 6.30 s/d 18.00 di Aula Kemala. Dress code: kemeja putih dan celana hitam. Mahasiswa mendapatkan sertifikat, snack dan makan siang.

  • Briefing ESQ wajib dihadiri pada 12 September 2011, pkl 10.00 di Aula Kemala.
  • Training ESQ terbuka bagi Mahasiswa Baru 2011 Kelas Reguler dan Kelas Karyawan (info pendaftaran ESQ Kelas Karyawan, klik disini)

Contact person ESQ Training:

  • Cholida 0813 1434 7998
  • Syaf Roni 0856 1166 780

Training ESQ diselenggarakan guna meningkatkan kecerdasan emosional dan spiritual yang berdampak pada pencapaian 7 nilai-nilai dasar (jujur, tanggung jawab, visioner, disiplin, kerjasama, adil, dan peduli), dan membantu membangkitkan kekuatan tersembunyi serta mengerakkan seluruh potensi dirinya untuk kehidupan dan pekerjaan yang lebih produktif.  Mahasiswa merupakan generasi penerus bangsa. Sedemikian pentingnya posisi mahasiswa di suatu bangsa membuat ESQ menyadari dibutuhkannya pelatihan khusus bagi mereka. Training ESQ diadakan sejak tahun 2008, dan rutin diselenggarakan  Disampaikan dengan bahasa ringan dan gaya yang sesuai dengan kalangan muda. Selama 2 hari para peserta diajak untuk dapat lebih mudah memahami dan mendalami ESQ sebagai bekal mereka menapaki masa depan.

Training ESQ adalah sebuah fenomena, menggugah dan mampu mengubah kehidupan seseorang. Itu salah satu kesimpulan peserta yang telah mengikuti training ESQ. Hal itu bisa terjadi karena ESQ memang berbeda dari pelatihan lainnya dan bukan sekedar pelatihan kepemimpinan atau manajemen biasa. Training ESQ merupakan pelopor pelatihan yang mengasah sisi spiritual dengan mendalam, bersamaan dengan sisi emosi dan intelektual seseorang. ESQ adalah suatu inovasi mutakhir yang bertujuan untuk membangkitkan dimensi spiritual manusia.

ESQ dengan seksama memandu seseorang dalam membangun prinsip hidup dan karakter berdasarkan ESQ Way165. Angka 165 merupakan simbol dari 1 Hati pada Yang Maha Pencipta, 6 Prinsip Moral, dan 5 Langkah sukses. ESQ hadir untuk siapa saja yang berkeinginan untuk membentuk karakter manusia paripurna. ESQ juga merupakan upaya untuk menjebatani rasionalitas dunia usaha dengan spirit ketuhanan. Melengkapi makna sukses dengan nilai-nilai spiritual yang mendalam, menuju esensi bahagia yang sesungguhnya.

Melalui ESQ Training Mahasiswa Universitas Esa Unggul diarahkan untuk menciptakan sebuah titik keseimbangan antara Kecerdasan Intelektual (IQ), Kecerdasan Emosional (EQ), dan Kecerdasan Spiritual (SQ). Membebaskan diri dari berbagai macam gangguan yang menghalangi seluruh potensinya, serta mengerakkan seluruh kekuatan tersebut untuk menciptakan pembaharuan dalam kehidupannya, menjadi pribadi yang tangguh dan siap menghadapi tantangan di era global.

Read More Post
Share
  • Comments
  • Trackbacks
Leave a Reply

2017 © Universitas Esa Unggul