Ekspansi ke Wilayah Bekasi, Esa Unggul Gelar Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kampus

Ekspansi ke Wilayah Bekasi, Esa Unggul Gelar Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kampus

Share



Ground breaking Kampus Esa Unggul Bekasi

Ground breaking Kampus Esa Unggul Bekasi

Esaunggul.ac.id, Jakarta Barat, Universitas Esa Unggul menyelenggarakan peletakan batu pertama (Ground Breaking) pembangunan kampus bekasi di wilayah Harapan Indah Bekasi, Senin (25/9/2017). Manajemen Pengawas konstruksi pembangunan Kampus Esa Unggul PT Astri Arena Sony anjangsono mengatakan pembangunan kampus yang diproyeksikan rampung pada tahun depan ini merupakan sebuah proyek prestisius yang dikerjakan perusahaanya dan pihak kontraktor PT Brantas Abipraya.

“Kerjasama kita dengan Esa Unggul telah sangat jelas akan membangun kampus dengan kualitas high end, cukup mengejutkan memang karena pembangunan dengan kualitas tersebut sangat jarang di Indonesia dan tidak ada dikampus-kampus lain, Bahkan di kampus kampus negeri sekalipun,” Kata Sony saat peresmian peletakan Batu Pertama, di Bekasi, Senin (25/09/2017).

Sony pun melanjutkan selama lebih 20 tahun melakukan konstruksi di beberapa proyek pembangunan, baru kali ini dirinya dan tim kontruksi dari PT Brantas Abipraya membangun proyek dengan kualitas seperti di Esa Unggul Bekasi, jika disejajarkan dengan kontruksi bangunan, proyek Esa Unggul dapat disandingkan dengan pusat perkantoran kelas Asing.

“Jelas pembangunan kampus Esa Unggul ini dapat kami sejajarkan dengan kontruksi pusat perkantoran kelas internasional, jika konstruksi ini rampung saya meyakini seluruh civitas baik mahasiswa, dosen maupun karyawan Esa Unggul memiliki kebangaan akan kampusnya yang sangat besar,” ujarnya.

Suasana Saat Acara Ground Breaking Kampus Esa Unggul di Bekasi.jpg

Suasana Saat Acara Ground Breaking Kampus Esa Unggul di Bekasi.jpg

Sementara itu, Rektor Universitas Esa Unggul Dr.Ir. Arief Kusuma, M.B.A berharap kampus Esa Unggul dibekasi akan meningkatkan mutu pendidikan di kalangan akademisi Esa Unggul. Selain itu, diharapkan pihak-pihak yang terlibat dalam pembangunan ini akan secara konsisten menjalankan pembangunan dengan kualitas terbaiknya agar mampu membuat bangunan yang dapat berdaya guna serta bertahan lama.

“kami berharap kampus yang akan dibangun akan meningkatkan mutu yang baik bagi kami para civitas Esa Unggul dan para pihak yang membantu membangun kontruksi ini khususnya PT Brantas Abipraya dapat bekerja dengan kualitas yang baik karena kampus ini akan dipakai entah sepuluh dua puluh atau beratus ratus tahun. Untuk mahasiswa mudah-mudahan bersabar mudah-mudahan 1 tahun lagi kampus ini dapat terealisasi,” tutup Arief.

Peletakan batu pertama (Ground Breaking) Universitas Esa Unggul dihadiri oleh beberapa pejabat bekasi, institusi daerah dan civitas Esa Unggul serta sejumlah mahasiswa. Kampus Esa Unggul yang akan diselesaikan September tahun depan ini akan menempati lahan seluas 3 hektar di wilayah Kota Harapan Indah Bekasi.


-- Download Ekspansi ke Wilayah Bekasi, Esa Unggul Gelar Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kampus as PDF --


Share
  • Comments
  • Trackbacks
Leave a Reply

2017 © Universitas Esa Unggul