Dept. Keuangan Mahasiswa : Mulai tanggal 01 April 2014 Pembayaran Biaya Kuliah Program Reguler dan Paralel Wajib menggunakan ATM BUKOPIN

Dept. Keuangan Mahasiswa : Mulai tanggal 01 April 2014 Pembayaran Biaya Kuliah Program Reguler dan Paralel Wajib menggunakan ATM BUKOPIN

Share





-- Download Dept. Keuangan Mahasiswa : Mulai tanggal 01 April 2014 Pembayaran Biaya Kuliah Program Reguler dan Paralel Wajib menggunakan ATM BUKOPIN as PDF --


Share
  • Comments
  • Trackbacks
250
  1. March 11, 2014 at 6:53 pmlanny  Reply

    Atm bukopin nya blm jadi smp skrg, gimana donk? Bs tolong kasi contact person nya? Trims.

    • March 12, 2014 at 3:28 pmelistia  Reply

      Kamu langsung hubungi ke Bank Bukopin kampus ya.

  2. March 12, 2014 at 8:02 am201312052  Reply

    Selamat pagi,
    saya mau nanya bagaimana kalau atm bukopinnya belom jadi? padahal saya sudah menyerahkan formulir bukopin pada awal perkuliahan mahasiswa baru 2013. Terimakasih

    • March 12, 2014 at 3:29 pmelistia  Reply

      Selamat sore,
      ATM Bukopin dpt diambil di Bank Bukopin Kampus Esa Unggul.

  3. March 13, 2014 at 2:37 pmerika  Reply

    selamat sore,

    saya mau tanya, kebetulan ATM Bukopin saya sudah selesai, namun saya tidak bisa datang untuk mengambil di jam kerja.
    apa saya bisa ambil di hari lain seperti sabtu/minggu?

    • March 13, 2014 at 3:06 pmelistia  Reply

      Iya, bisa hari Sabtu di Bank Bukopin Kampus

  4. March 14, 2014 at 9:38 amPramitha  Reply

    Pagi,
    Saya mau nanya, untuk jam operasional Bukopin Kampus hari Sabtu, dari jam brapa sampai jam brapa ya ?

    • March 17, 2014 at 4:15 pmelistia  Reply

      Jam buka Bank Bukopin hari sabtu tgl 22 Maret '14 mulai dari jam 09.00 - 15.00

  5. March 16, 2014 at 10:59 amlanny  Reply

    mw liat daftar nama yg am bukopin nya sudah jadi dimana ya? trims..

  6. March 17, 2014 at 11:04 amstefanus  Reply

    bulan april kan pembayaran harus menggunakan atm bukopin
    tpi sampai saat ini atm bukopin saya belum jadi
    bagaimana yh ??

  7. March 17, 2014 at 6:09 pmRonnyChandra  Reply

    Untuk liat daftar nma Ktm udh jdi dmn ya sebab pihak bukopin bsa diliat diweb..thx

    • March 19, 2014 at 4:02 pmelistia  Reply

      Silahkan klik link ini untuk info ATM Bukopin yg sudah jadi:
      http://www.esaunggul.ac.id/current-student/pengumuman-dept-keuangan-mahasiswa/

  8. March 29, 2014 at 2:14 pmYunita  Reply

    Saya mau tanya, jika saya sudah melakukan pembayaran melalui ATM Bukopin apakah harus validasi lagi di loket keuangan mahasiswa? Jika memang harus validasi lagi berarti sama saja 2x proses, pertama harus melalui ATM, kedua harus validasi lagi di loket keuangan. Jika seperti itu, bukankah lebih merepotkan mahasiswa? Mohon penjelasannya. Terima kasih.

    • April 2, 2014 at 10:27 amelistia  Reply

      Jika kamu bayar menggunakan ATM Bukopin atas nama kamu sendiri dan transaksi via ATM Bukopin, kamu tdk perlu validasi lagi.
      Tetapi bila kamu bayar bukan dgn ATM Bukopin atau ATM bukan atas kamu sendiri maka kamu harus lapor validasi ke loket keuangan.

  9. April 7, 2014 at 11:35 amstefanus  Reply

    Saya sudah bayar menggunakan ATM BUkopin bukan atas nama sendiri
    tapi diloket keuangan bilang tidak usah validasi lagi ?

    • April 10, 2014 at 12:06 pmelistia  Reply

      Iya, tidak apa-apa. Kamu pake ATM Bukopin teman kamu, dan input NIM bayaran kuliah pakai NIM kamu.

  10. April 23, 2014 at 3:09 pmstefanus  Reply

    Nomor telepon bank bukopin kampus brpa yh ?
    thx

  11. April 28, 2014 at 7:05 pmsherly ariyani siswanto  Reply

    Mau tanya....saya kan bayar pake atm bukopin..nah di sistem pembayaran banyak jenis pembayarannya. Itu pilih SPP aja ya???...dgn jml 1.140.000 total spp dan by semester bulanan. Soalnya sya udh terlanjur di bagi 2...SPP 920.000 terus uang gedung 220.000 itu gmn ya...???terima kasih

    • May 2, 2014 at 2:11 pmelistia  Reply

      Iya, pilih SPP.

  12. February 27, 2015 at 2:06 pmanthonius  Reply

    Info utk pembayaran via atm BRI ?
    Apa saja langkah-langkahnya

    • February 27, 2015 at 4:01 pmelistia  Reply

      Sudah dikirmkan ke email anda bagaimana tata cara pembayaran melalui BRI.

  13. March 4, 2015 at 1:00 pmsyahroni  Reply

    utk atm bri gimana caranya?

    • March 5, 2015 at 10:02 amelistia  Reply

      iyaa nanti saja kirimkan ke email anda untuk penjelasannya.

  14. May 6, 2015 at 10:38 pmkezia  Reply

    maaf , saya ingin tanya . bank Bukopin hari minggu buka sampai jam berapa ya ?

  15. June 11, 2015 at 8:17 amEndy  Reply

    mau tanya , bank bukopin hari sabtu minggu buka gak ya di cabang mall taman anggrek ,thx