Universitas Esa Unggul Meriahkan Pameran Pendidikan Jakarta International & Education Festival Istora Senayan

Universitas Esa Unggul Meriahkan Pameran Pendidikan Jakarta International & Education Festival Istora Senayan

Esaunggul.ac.id, Universitas Esa Unggul kembali mengikuti pameran pendidikan bertajuk Jakarta International & Education Festival yang diselenggarakan di Istora Senayan mulai tanggal 4-6 Maret 2019. Sekitar 80 Perguruan Tinggi nasional ikut serta memeriahkan pameran ini.

Pameran Jakarta Education Techno Expo Festival Campus Pro 2019 merupakan ajang promosi perguruan tinggi di era teknologi digital yang didukung oleh Kementerian Riset dan Pendidikan Tinggi. Acara ini sendiri dibuka oleh Koordinator Kopertis Wilayah III Kemenristekdikti , Dr. Ir. Illah Sailah MS., pembukaan pameran pendidikan ini dibuka dengan penekanan tombol sirene.

Dalam sambutannya, Ilah berpesan kepada peserta pameran yakni Perguruan Tinggi untuk memberikan informasi terkait perguruan tinggi kepada seluruh pengunjung baik masyarakat, peserta didik maupun tenaga pendidik. Dirinya pun mengingatkan kepada para pengunjung terutama siswa agar mampu memilih kampus idaman yang cocok untuk meningkat bakat serta skill di masa depan.

“Mudah-mudahan siswa-siswa yang berkunjung di sini, tidak malu untuk bertanya ke Stan-stan kampus yang ada di pameran, karena sangat sayang sekali jika kalian tidak menggali informasi mengenai perkuliahan. Saya yakin acara ini menjadi destinasi kalian memilih kampus yang terbaik,” ucapnya.

Sejumlah kegiatan pun dilaksanakan untuk menarik pengunjung diantaranya Kompetisi Tari Nasional, Kompetisi Indieschool Band, Campus Creative and Innovative Product, Kompetisi Karya Ilmiah, Band Campus dan Product Presentation.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *