Bagi Mahasiswa yang ingin menyampaikan keluhan/saran/aduan sesuai dengan permasalahannya. Silahkan mengisi form di bawah ini dan apabila mahasiswa tidak mengisi sesuai format yang diberikan, maka keluhan/saran/aduan tidak akan ditindaklanjuti.

BAP memberikan pelayanan kepada Mahasiswa mengenai Administrasi Pembelajaran di Universitas Esa Unggul seperti panduan Siakad, Elearning dan Penjelasan Perkuliahan.

Layanan Biro Administrasi Pembelajaran (BAP)

Catatan:
1. Waktu Pelayanan: Senin-Jumat,  09.00 – 16.00 WIB
2. Waktu Istirahat, Senin – Kamis, pukul 12.00 – 13.00 WIB, Khusus Jumat pukul 11.30 – 13.30 WIB

Biro Administrasi Pembelajaran (BAP)

BKS memberikan pelayanan kepada Mahasiswa mengenai pelayanan keuangan perkuliahan, konsultasi tata cara pembayaran, konsultasi kendala keuangan dan pelayanan aktivasi tagihan perkuliahan di Universitas Esa Unggul.

Pusat Layanan Biro Keuangan Mahasiswa

Informasi Layanan BKS:
Kampus Jakarta: 0813-8749-9183/0813-8749-9184
Kampus Tangerang: 0812-1955-7633
Kampus Bekasi: 0812-8410-8761
Kampus Internasional: 0812-9673-615

Biro Teknologi Informasi dan Komunikasi (BTIK) di Universitas Esa Unggul menyediakan Jaringan Internet dan Intranet, berbagai Aplikasi yang mendukung kegiatan Akademik, dan Layanan lainnya yang terkait dengan teknologi.
Untuk mendukung proses belajar dan mengajar di universitas dilakukan secara efektif. Dengan ini disampaikan link atau formulir sebagai berikut
1. https://support.esaunggul.ac.id/ (Jika laporan dilakukan dari dalam Kampus).

2. Jika laporan dilakukan di luar Kampus, silahkan mengisi formulir di bawah ini:

Pusat Layanan BTIK

Biro Kemahasiswaan yang menyediakan berbagai layanan untuk mendukung kegiatan kemahasiswaan, Pengembangan Kemahasiswaan, Pelayanan Pelaksanaan Kegiatan, Pengembangan Soft Skill, Program Kreativitas Mahasiswa.

Pusat Layanan Kemahasiswaan

Klik WA: 081316376324

Layanan Konseling Kemahasiswaan di Universitas Esa Unggul adalah sarana untuk memberikan dukungan psikologis dan akademik bagi mahasiswa.

Pusat Layanan Konseling Kemahasiswaan

Klik WA: 081110009541

Perpustakaan Universitas Esa Unggul merupakan tempat sumber pengetahuan, sarana belajar, sarana penelitian, dan berperan sebagai penyebar informasi untuk kebutuhan sivitas akademik Universitas Esa Unggul.

Pusat Layanan Perpustakaan

Unit Layanan Terpadu Kekerasan Seksual dan Perundungan (ULTKSP) dengan fasilitas dan program yang terintegrasi untuk mencegah dan menangani kasus kekerasan seksual dan perundungan.

Pusat Layanan Pemerlu Pelayanan Kesejahteraan Sosial (PPKS)

Layanan Beasiswa Universitas Esa Unggul mencakup informasi Beasiswa Unggulan 100%/Prestasi, Beasiswa Hafidz, Beasiswa KIP-K, Beasiswa Anak Guru, Beasiswa Yayasan DKI Jakarta, Jadwal Seleksi Beasiswa, Pengumuman Final dan Konfirmasi, Kerja Sama dengan Pemerintah Lokal.

Pusat Layanan Beasiswa

Kantor Penjaminan Mutu (KPM) Universitas Esa Unggul (UEU) menawarkan beberapa layanan khusus yang bertujuan untuk meningkatkan mutu pendidikan tinggi secara berencana dan berkelanjutan. Sistem Penjaminan Mutu Eksternal (SPME), Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI UEU), Asesmen Lapangan dan Visitasi Akreditasi Internasional.

Pusat Layanan KPM