Potret Keceriaan Mahasiswi Saat Angkat Sumpah Profesi Ners Angkatan XI

Potret Keceriaan Mahasiswi Saat Angkat Sumpah Profesi Ners Angkatan XI

Esaunggul.ac.id, Sebanyak 31 mahasiswa Profesi Ners diangkat sumpahnya di ruang 811, Kampus Esa Unggul, Kebon Jeruk, Senin (07/10). Prosesi Angkat sumpah Profesi Ners langsung disaksikan oleh Perwakilan Persatuan Perawat Nasional (PPNI) Cecilia, SKP, M.Kep, Dekan Fakultas Kesehatan Dr. Aprilita Rina Yanti Eff, M. Biomed, Apt, jajaran dosen dan para orang tua mahasiswa.

Dekan Fakultas Kesehatan Dr. Aprilita Rina Yanti Eff, M. Biomed, Apt menyampaikan Sambutan

Dalam sambutanya, Dekan Fakultas Kesehatan Dr. Aprilita Rina Yanti Eff, M. Biomed, Apt mengajak para lulusan Keparawatan Esa Unggul yang telah diambil sumpah dan wisuda untuk menjalani tahap terakhir mengukuhkan profesionalitas keperawatan mereka yakni dengan mengikuti Uji Kompetensi Keperawatan, karena dengan mengikuti Uji kompetensi tersebut seorang perawat dapat mengupgrade kemampuannya.

Angkat Sumpah Profesi Ners XI

Dirinya pun berpesan kepada mahasiswa yang telah diangkat Sumpahnya untuk selalu menjaga nama baik Almamater kampus dimana pun berada. “Saya berpesan kepada lulusan Ners yang telah diangkat sumpahnya untuk menjaga nama baik Esa Unggul jika nantinya mereka terjun di dunia pekerjaan,” ucapnya.

Perawat Nasional (PPNI) Cecilia, SKP Memberikan Sambutan

Selain itu, Perwakilan Persatuan Perawat Nasional (PPNI) Cecilia, SKP, M.Kep pun mengatakan kepada para ners yang diangkat sumpahnya agar dapat adaptif di segala kondisi dan keadaan apalagi saat ini digitalisasi juga telah masuk ke dunia kesehatan.

“Satu hal yang perlu diperhatikan saat ini dunia kesehatan juga memiliki perubahan ke arahdigitalisasi, yang artinya mahasiswa lulusan ners juga harus adaptif terhadap perubahan, jika kalian tidak dapat adaptif maka akan tergerus pada era kompetisi yang semakin cepat ini,” terangnya.

Serba-Serbi Keceriaan Saat Prosesi Angkat Sumpah

Acara angkat sumpah Profesi Ners juga dimeriahkan oleh paduan suara dari mahasiswa Fakultas Ilmu-Ilmu Kesehatan. Acara semakin meriah ketika para mahasiswa berfoto bersama dengan dosen dan orang tua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *