Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Konsumen Dimediasi Oleh Keputusan Pembelian Mobil MPV Daihatsu Xenia di Wilayah Jakarta Barat

Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Konsumen Dimediasi Oleh Keputusan Pembelian Mobil MPV Daihatsu Xenia di Wilayah Jakarta Barat

Deskripsi:

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk dan citra merek terhadap kepuasan konsumen yang dimediasi oleh keputusan pembelian mobil MPV Daihatsu Xenia. Dalam penelitian ini variabel independen terdiri dari harga, kualitas produk dan citra merek sedangkan variabel dependen adalah kepuasan konsumen dan variabel interveining adalah keputusan pembelian Metode penelitian yang digunakan pada pengambilan sampel adalah metode probability sampling dengan jumlah sampel yang diperlukan 95 responden yang berasal dari penyebaran 33 pernyataan kuesioner. Responden penelitian ini adalah masyarakat yang membeli dan menggunakan mobil MPV Daihatsu Xenia di wilayah Jakarta Barat. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uji Validitas Faktor, Reliabilitas ,Analisis Regresi linier berganda dan Analisis Jalur. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian sedangkan kualitas produk dan citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian mobil MPV Daihatsu Xenia. Harga dan kualitas produk tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen sedangkan citra merek dan keputusan pembelian berpengaruh terhadap kepuasan konsumen.

Penulis :

Rosita Kusuma Wardani (2012-11-059)

Download : 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *