Deskripsi:

Perkembangan dunia informasi terutama di bidang promosi periklanan telah berkembang dengan pesat. Hal ini berdampak pada bermunculannya perusahaan yang bergerak di bidang tersebut dan menciptakan ruang persaingan dalam hal memperoleh klien.

Hal tersebut mendorong penulis untuk menciptakan sebuah perancangan media promosi untuk sebuah perusahaan advertising, yaitu Airporteve Aerovertising. Karya tulis ini dimaksudkan sebagai laporan hasil dari tugas akhir penulis berupa perancangan media promosi untuk Airporteve Aerovertising yang meliputi media cetak dan media elektronik.

Dalam pembuatan tugas akhir, penulis melakukan beberapa langkah pencarian data dari Airporteve Aerovertising secara langsung dan beberapa sumber buku yang membantu penulis dalam teori-teori. Tugas akhir yang berupa perancangan media promosi dalam bentuk media cetak dan media elektronik ini, menerapkan konsep yang berasal dari pengembangan identitas perusahaan. Berdasarkan konsep tersebut, dilakukan penerapan konsep desain melalui elemen-elemen grafis yang terdapat dalam perancangan media cetak maupun media elektronik.

Universitas Esa Unggul

Penulis:

  • Ananda Galih Wicakson

Download: