Kampus International Universitas Esa Unggul gelar Kuliah Umum

Kampus International Universitas Esa Unggul gelar Kuliah Umum

Suasana Saat Berfoto Bersama

Esaunggul.ac.id, Kampus International Universitas Esa Unggul gelar kuliah umum pada hari rabu 27 maret 2019 mengambil tema Industry 4.0 Challange in Indonesia dengan pembicara Halim Munawar, S.T, M.Sc, dan di lanjutkan dengan tema kedua I don’t Plan my Life dengan pembicara Leona Karnali, B.Sc, M.Sc, CFA, FRM,, acara ini juga di hadiri Direktur Kampus International Dr. Fransiskus Adikara, S. Kom, M.Msi, Guru Besar Fakultas Ekonomi Universitas Esa Unggul Prof. Dr. Lia Amalia, SE, MM , Serta Jajaran terkait di kampus International.


Dengan adanya kuliah umum ini di harapkan para mahasiswa jeli dalam melihat peluang yang ada dan termotivasi mau berubah, serta jangan takut untuk mencoba hal baru serta memperluas jaringan yang ada. Untuk IT jangan lupa juga untuk bergaul, tidak hanya menghabiskan banyak waktu depan komputer, tetapi juga harus mampu menjalin pertemanan dengan sesama karena itu merupakan hal yang lebih penting. itu adalah pesan yang di sampaikan para narasumber dalam acara kuliah umum tersebut.

Suasana Saat Seminar Umum Kelas Internasional


Kampus International Universitas Esa Unggul yang berlokasi di Gading Serpong Tangerang berupaya mewujudkan World Class University Esa Unggul Di Serpong Tangerang, Kampus International Gading Serpong Universitas Esa Unggul, saat ini telah menjalin kerjasama dengan sejumlah universitas di berbagai negara, seperti Inggris, Tiongkok, Taiwan dan negera-negara lainnya.


Para mahasiswa akan menjalankan perkuliahan selama 2 tahun di Indonesia dan 2 tahun di kampus luar negeri contohnya Tiongkok, yang telah menjadi mitra. Setelah lulus, para mahasiswa akan menguasai Bahasa Inggris dan Bahasa Mandarin yang tentu saja menjadi modal soft skill yang sangat mendukung hard skill-nya yang diperoleh selama perkuliahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *