Himpala UEU Gelar DIKLATSAR XXIII, Cetak Generasi Muda Cinta Alam dan Tanah Air

Himpala UEU Gelar DIKLATSAR XXIII, Cetak Generasi Muda Cinta Alam dan Tanah Air

Tujuh anggota Muda Himpala UEU

Tujuh anggota Muda Himpala UEU

Esaunggul.ac.id, Bertempat di desa Cipelang, Kecamatan Cijeruk gunung Salak 1 bogor, Himpunan Mahasiswa Pencinta Alam (HIMPALA) UEU menggelar Pendidikan dan Latihan Dasar (Diklatsar) calon anggota pada tanggal 26 Desember 2018-1 Januari 2019. Pada Diklatsar XXIII kali ini lahir Tujuh anggota muda baru yang diberi nama Angkatan “Air Tebing”.

Rufaidah, salah satu anggota Himpala UEU menjelaskan dalam Diklatsar ke XXIII sejumlah kegiatan pendidikan diberikan kepada para anggota baru seperti pengaplikasian materi manajemen perjalanan, PPGD (pertolongan pertama gawat darurat), survival, navigasi darat, knotting dan keorganisasian.

Mahasiswi PR ini pun menambahkan sejumlah kegiatan yang dijalankan pada Diklatsar ini bukan tidak memiliki tujuan, sasaran dari diklatsar ini diantaranya Mengembangkan sikap mental yang positif sebagai generasi muda yang sadar akan perjuangan untuk membangun cita-cita bangsa dan negara, Membentuk sikap pribadi mahasiswa yang bertaqwa terhadap tuhan yang maha esa dan memberikan wawasan yang luas kepada mahasiswa sehingga memiliki visi dalam organisasi.

“Tentunya tujuan utama diadakan Diklatsar ini ialah Menumbuhkan sikap sadar dan mau mencintai lingkungan alam di negera ini terutama di lingkungan sekitar hidupnya dengan menjaga, memelihara, serta terus melestarikannya,” ucapnya.

Para Peserta yang Mengikuti Diklatsar Himapala UEU

Para Peserta yang Mengikuti Diklatsar Himapala UEU

Dirinya pun berharap Semoga dengan adanya diklatsar ini silaturahmi antara anggota himpala terus terjalin dan anggota yang baru dilantik bisa melanjutkan roda-roda organisasi himpala lebih baik lagi kedepannya.

“Mudah-mudahan kegiatan Diklatsar ini dapat bermanfaat bagi para peserta, terutama terkait materi-materi yang diberikan selama Diklatsar mampu diaplikasikan oleh anggota baru dalam kehidupan sehari-hari baik tentang cinta alam maupun terkait kepemimpinan,” tutupnya.

Orang-orang Tangguh Pantang Menyerah dibalik lahirnya DIKLATSAR XXIII.
AMD. 01. AT Sugianti
AMD. 02. AT Puput Maya Dela Sari
AMD. 03. AT Mulyani Gella A Djami
AMD. 04. AT Nesya Rizadilla
AMD. 05. AT Pisha Pishara
AMD. 06. AT Muhammad Rizky Perdana
AMD. 07. AT Aprilia

Semangat melanjutkan perjuangan adik-adik, tempaan dibawah naungan HIMPALA Esa Unggul menjadi saksi semangat juang kalian. Siap melangkah dan bermanfaat untuk alam tercinta!

Salam Lestari,
HIMPALA! AUM!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *