Analisis Pengaruh Produk, Harga, Tempat Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Lipstick Wardah

Deskripsi:
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dan tidak berpengaruh pada produk, harga, tempat dan promosi pada lipstick wardah. Produk yang tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada lipstick Wardah. Harga yang berpengaruh terhadap keputusan pembelian lipstick Wardah. Tempat yang tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada lipstick wardah. Promosi yang berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Dalam penelitian ini variabel independen terdiri dari produk, harga, tempat dan promosi, sedangkan variabel dependen adalah keputusan pembelian. Metode penelitian yang digunakan pengambilan sampel adalah metode purposive samplingdengan jumlah sampel yang diperlukan 195 responden yang berasal dari 39 pernyataan kuesioner. Responden peneliti ini ini adalah responden yang pernah membeli, menggunakan pada lipstick Wardah. Metode yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian namun signifikan. Harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada lipstick Wardah. Sedangkan Tempat tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian namun signifikan. Dan juga promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada lipstick Wardah.

Penulis :
MIKE WIDIANTI (201311297)

Download: