Yuk Ikut Buka Puasa Bersama dan Silaturahmi serta Santunan Anak Yatim

Yuk Ikut Buka Puasa Bersama dan Silaturahmi serta Santunan Anak Yatim

 

Bukber dan Santuna Anak Yatim

Bukber dan Santuna Anak Yatim

Esaunggul.ac.id, Jakarta Barat, Buka puasa bukan hanya sekedar temu kangen dan senda gurau belaka. Namun lihatlah ini sebagai momen penyambung silaturahmi yang telah lama terpisah. Buka puasa bersama tentu mempunyai beragam maksud dan tujuan.  Tujuan utama buka puasa bersama secara umum biasanya untuk merajut kembali tali silaturahmi, keakraban maupun kekerabatan. Meskipun bisa jadi setiap hari sudah bertatap muka akan tetapi momen buka puasa merupakan momen yang sangat emosional  di mana biasanya diselingi dengan canda dan tawa. Terlebih bila buka puasa bersama ini dikemas dalam suasana reuni entah sekolah ataupun kampus.  Tentu momentum ini sangat tepat untuk melepas rindu dan melepas kangen.

Namun hal berbeda ketika buka puasa mempunya misi sosial dengan mengambil momen tertentu dan dibarengi untuk berbagi rezeki, kasih, sedekah serta sedikit membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang lain.

Kami dari Himpunan Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Esa Unggul merangkai moment berbuka puasa dengan silaturahmi dan keindahan berbagi bersama dengan Anak-Anak Yatim . Acara ini akan di selenggarakan pada tanggal 27 Mei 2018 di R811 Gedung Utama Universitas Esa Unggul pada pukul 16.00 s.d 19.00 WIB. Sesuai dengan rangkaian acara yang akan diselenggarakan , acara ini diberi nama “IB3 (dibaca: aibitri) Indahnya Berbagi Berkah Bersama” . Adapun rangkaian acara yang akan diselenggarakan adalah :

Hadroh, Pembacaan Ayat Suci Al Qur’an dan Saritilawah, Qultum oleh Bapak H. Ahmad Irfan SS. M.Pd.I (Dosen Agama Islam Universitas Esa Unggul) ,Santunan Anak Yatim,meriahnya rangkaian games, Photo booth , dan makan malam.

Biaya registrasi sebesar Rp. 50.000,- (sudah termasuk santunan anak yatim) bisa di transfer ke 5271643480 BCA a/n Rekha Tiara Kirana .

Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi :
Ginka Febriyanti 0812-1044-1196

Laila 0858-1918-2291

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *