Selamat dan Sukses Kepada 12 Mahasiswa Universitas Esa Unggul Lulus Double Degree Nanjing Xiaozhuang University, China

Selamat dan Sukses Kepada 12 Mahasiswa Universitas Esa Unggul Lulus Double Degree Nanjing Xiaozhuang University, China

Selamat dan Sukses Atas Kelulusan dan Wisuda 12 Mahasiswa Universitas Esa Unggul Program Beasiswa Unggulan Double Degree ke Nanjing Xiaozhuang University, China pada 22 Juni 2015.

Keduabelas mahasiswa itu merupakan mahasiswa Fakultas Ekonomi Jurusan Akuntansi dan Manajemen yang diberi kesempatan memperoleh Beasiswa Unggulan Program Double Degree oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI. Mereka terdiri dari 8 mahasiswa Jurusan Akuntansi dan 4 mahasiswa Jurusan Manajemen UEU, yaitu Lydia Silviana, Teresia Silviana, Gitri Sucipuspasari, Noviputri Noviani, Dining Tyas, Dina Noviana, Rusdiana Utami, Rahayu Indah Iin Indriawanti, Rahma, Azilda, Osiana Nida dan Muhamad Irwin.(est)

  • Profisiat untuk mahasiswa yang telah lulus Double Degree Nanjing Xiaozhuang University, China. Ini luar biasa karena anak anak Indonesia bisa bersaing dinegara lain. Saya sadar bahwa apa yang diperolehnya dari 12 mahasiswa ini tentu penuh dengan perjuangan dan kerja keras untuk mencapai puncak dari tujuan mereka.
    Sekali lagi selamat dan profisiat. Terimakasih juga kepada lembaga pendidikan Esa Unggul yang telah membantu dan mendorong mereka selama proses studinya.
    Salam

    Angela Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *