Penerima Beasiswa Unggulan Tahap 1 Tahun 2015 Universitas Esa Unggul

Berikut ini adalah penerima Beasiswa Unggulan Tahun 2015


 

 

Download Pengumuman Penerima Beasiswa Unggulan Tahap 1 – Thn 2015

Untuk informasi selanjutnya silahkan hub. Ibu Yanti di 021 – 5674223 ext. 249

 

 

  • Selamat dan Sukses Kepada penerima Beasiswa penuh 100% 2015 tahap I, Maret  2015.
  • Beasiswa Pendidikan ini berlaku s.d Semester 8.

 

Untuk selanjutnya, mengingat terbatasnya kesempatan ini, maka  kami mengundang untuk Penandatanganan Surat Pernyataan Beasiswa 100% TA 2015 dan Daftar Ulang pada :

 

Tempat      :   Universitas Esa Unggul, Jl. Arjuna Utara 9, Tol Tomang Kebon Jeruk  Jakarta 11510
Hari            :   Rabu, 6 Mei 2015
Jam            :   14.00- 15.00 WIB
Rang          :   207/208, Lantai II
Acara         :   Penandatanganan Pernyataan Beasiswa Penuh 100% dan Daftar Ulang

 

  • Penandatanganan harus didampingi orang tua (Bapak atau Ibu), serta Kepala Sekolah atau Wakil, untuk turut serta tanda tangan sebagai saksi.
  • Mengingat pentingnya acara tersebut dimohon untuk hadir tepat waktu.
  • Penerima Beasiswa 100% sudah sesuai dengan jurusan yang diminati, jika ada perubahan jurusan maka akan kembali di seleksi pada tahap selanjutnya.

 

 

TAHAPAN DAFTAR ULANG PENERIMA BEASISWA 100%

  1. Melaksanakan Daftar ulang dengan membayar  Rp. 200.000 (dua ratus ribu) langsung di UEU atau  di transfer ke Bank Bukopin an Universitas Esa Unggul No.rek 0102.021035
  2. Melakukan Penandatanganan Surat Pernyataan Penerimaan Beasiswa pada waktu yang telah dijadwalkan. Bagi yang berasal dari luar kota yang tidak dapat hadir di UEU dapat mendownload Form Surat Pernyataan Penerima Beasiswa dan ditandatangani oleh mahasiswa penerima beasiswa bersama saksi (salah satu Orang Tua dan Kepsek atau Wakil) bersama bukti asli tranfer biaya daftar ulang dikirimkan ke UEU melalui Pos d/a : PR & Marketing Departement Universitas Esa Unggul – Jl. Ajuna Utara 9, Kebon Jeruk, Jakarta 11510
  3. Setelah mengisi Formulir Daftar Ulang, Surat Pernyataan Penerima Beasiswa di tanda tangani di atas materai Rp. 6000 serta membayar biaya daftar ulang maka Peserta Beasiswa 100% akan mendapatkan NIM ( Nomor Induk Mahasiswa)
  4. Menyerahkan SK Hasil Ujian Nasional secepat mungkin ke panitia Beasiswa di Humas UEU setelah hasil UN di umumkan (nilai UN minimal 7,5)
  5. Mengikuti Penjelasan Semester Pendek Awal pada 3 Agustus 2015
  6. Mengikuti Perkuliahan Semester Pendek Awal (SPA) pada 3 Agustus 2015
  7. Mengikuti acara penjelasan ESGUL Welcoming Day 2014 pada 7 – 9 September 2015
  8. Mengikuti acara ESGUL Welcoming Day 2015 pada bulan September 2015
  9. Mengikuti Perkuliahan Semester Ganjil 2015/2016 mulai tanggal 14 September 2015.

Informasi dan pertanyaan kirim email ke [email protected]

 

Download:

  • selamat siang kak, untuk pendaftaran beasiswa tahap ke 2 di buka kapan ya kak?

    rocky Reply
    • selamat pagi, tahap 2 dimulai tgl 9 maret 2015.

      elistia Reply
    • Dan kapan pengumuman di terimanya yang Tahap II sama ke III yah kak

      rido Reply
      • tahap II di akhir bulan april 2015.

        elistia Reply
  • selamat siang kak, mau bertanya , untuk pendaftaran beasiswa gelombang ke II di buka kapan ya kak?

    Prabowo Reply
    • Selamat pagi, tgl 9 maret 2015.

      elistia Reply
  • kak,, berkas atas nama arleta limala sari dari bengkulu uda diterima beloom?? uda memenuhi kriteria tapi kok namanya gk masuk diatas?? memang tidak lulus seleksi atau belum diterima?? terimkasih ,, tlong diblas kk

    arleta Reply
    • iyaa itu memang hasil akhir dari penyeleksian beasiswa tahap 1.

      elistia Reply
  • selamat pagi
    setelah di terima, untuk proses selanjutnya apa ya?

    Name Reply
    • Selamat pagi, nanti akan diinformasikan kembali.

      elistia Reply
  • ka saya udah di terima tahap atw syarat selanjutnya apa ya ka?

    [email protected] Reply
    • tunggu saja informasi selanjutnya yaa.

      elistia Reply
  • permisi mba.. mau nanya, kalau yang tidak lolos tahap 1 apa masih ikut diseleksi di tahap 2?

    Sela Reply
    • bisa mba sela.

      elistia Reply
  • misi ka saya sudah diterima, selanjutnya ngapain yaa? soalnya saya hub. nomor diatas tdk diangkat2 ka makasih

    Juliana Wana Reply
    • Silahkan saja hubungi bu yanti untuk nomornya ada di pengumuman beasiswa dibagian bawah.

      elistia Reply
  • siang ka, kalo sudah ikt gelombang pertama tapi gk di tercantum namanya di pengunguman, apa yang di program beasiswa tahap ke-2 hrs mengumpulkan formulir beasiswa lagi?

    mathias Reply
    • iyaa ada tahap 2, tidak usah mengumpulkan formulir lagi.

      elistia Reply
      • terima kasih infonya

        mathias Reply
      • Lalu apa yg dikumpulkan ka untuk seleksi tahap kedua yg tidak lolos di tahap pertama?

        Yasinta Dyah A Reply
  • Selamat siang
    Izin bertanya, kak bukannya penerima beasiswa ada 250 siswa berprestasi,? Kenapa yg d Terimanya hanya 52 orang saja?
    Soalnya d brosur penerimaan beasiswa 100% UEU tertera 250 siswa berprestasi, jadi keputusannya bagaimana?

    doni Reply
    • 52 orang di tahap 1, sisanya di tahap 2 dan tahap 3 hingga mencapai 250 orang.

      elistia Reply
  • Jadi, kami yang kemarin mengirimkan brkas Dan dokumen ke UEU, yg Blum dterima, apakah harus mengirimkan berkasnya kembali, jika ingin mendaftar?
    Mohon di bales ya kak?
    By: Ahmad Doni Widodo
    Siswa : SMK N 5 B.Lampung

    doni Reply
  • Kira-kira pengumuman tahap ke duanya kapan ya kak?
    Jika perlu mengirimkan brkas Dan dokumen lagi, kapan terakhir pengumpulannya?
    Dan apakah syaratnya berbeda,dengan yg tahap I ?

    doni Reply
  • saya sudah mengajukan beasiswa untuk tahap 1 tapi belum lolos, padahal nilai rata” sudah 8. Kurang di sertifikat atau dimananya ya?

    veren Reply
    • banyak pertimbangan yang dilakukan bukan dari nilai saja.

      elistia Reply
  • Saya Dali Arfian diterima di prodi manajemen tapi asal sekolah saya diatas salah, yang benar SMAN 1 Ngawi, bukan SMAN 2 Ngawi. Mohon konfirmasinya. Terima kasih

    DALI Reply
    • Untuk informasi selanjutnya silahkan hub. Ibu Yanti di 021 – 5674223 ext. 249

      elistia Reply
  • Assallamuallaikum ,ka kalau sudah ditrima ,selanjutnya prosesnya bagaimana ka…

    Widyatma A S Reply
    • Walaikumsalam, silahkan saja hubungi bu yanti di nomor yang ada di pengumuman di bagian bawah.

      elistia Reply
  • kak, kalo berkas atas nama MURTI NINGRUM dari smk n 1 losarang indramayu nyampe ngga?

    iyum Reply
    • iyaa nanti di cek dulu.

      elistia Reply
      • bagaimana kak, berkas saya sudah ada belum?

        iyum Reply
  • assalamu alaikum kak, beasiswa 100% ini udah termasuk semua atau masih ada yang perlu dibayar, terutama saat sudah kuliah? terima kasih kak.

    asmariah Reply
    • Walaikumsalam, sudah semuanya 100% sampai lulus.

      elistia Reply
  • Selamat siang kak , mau nanya kok jurusan teknik perencanaa dan desain kota, jurusan desain komunikasi visual dan jurusan sistem informasi nggak da yg diterima, emang nggak ada yang diterima atau nggak da yang daftar??

    Nhayy Reply
    • Selamat pagi, dipengumumannya memang ga ada yang diterima de memang seperti itu.

      elistia Reply
  • untuk yang belum lulus tahap I, gmna mba apakah harus ngirim data lagi atau gmana???? sedangkan disitu tertera 250 siswa.

    Tomas siswara Reply
    • tidak usah mengirim berkas lagi, nanti ditahap 2 akan ada penyeleksian lagi dari yang tahap 1.

      elistia Reply
  • ka, saya sudah hububgi ibu yanti, tapi tdk ada jawaban (tdk diangkat2). mohon dijawab ka langkah selanjutnya harus bagaimana?

    juliana Reply
    • tunggu jawaban dari bu yanti saja yaa de.

      elistia Reply
  • Assalamu’alaikum, ka saya mau tanya nih saya udh baca comment yg diatas, kalo gak lolos di tahap 1 dan mau coba lagi itu gak usah kirim formulir lagi ya?
    selanjutnya berarti secara otomatis udh terdaftar lagi di tahap 2?

    salma Reply
    • iyaa tidak usah mengirimkan berkasnya, nanti akan otomatis diseleksi lagi.

      elistia Reply
  • Assalamu’alaikum, proses selanjutnya akan di informasikan di website EU kan kak? Atau lewat email? Terima kasih..

    inneke dhea safitri Reply
    • Hubungi bu yanti saja de nomornya ada di halaman pengumuman dibagian paling bawah.

      elistia Reply
  • ass ka saya udah hubungi bu yanti,tapi tidak di angkat,tapi setelah itu di angkat dan ga ada suaranya. jadi bingung selanjutnya gmana? mohon kejelasanya ka. di bls yah..

    [email protected] Reply
  • k’ kalau nggak lulus di tahap pertama apa harus mengumpulkan berkas lagi untuk tahap ke-II,,,???

    Mustabsyirah Reply
    • tidak usah mengumpulkan berkas lagi, nanti akan ada penyeleksian lagi.

      elistia Reply
  • permisi ka, kenapa dari yang lulus tadi tidak ada yang lulus buat fakultas hukum, terimakasih

    SONI Reply
    • memang seperti itu hasil akhirnya.

      elistia Reply
  • pak, bu, kalau rapor semester lima nya belum ada, krn dari sekolah belum keluar rapor nya.. tapi saya udah ngumpulin berkas di tahap 1, baru sampai rapor semester 4.
    untuk mengikuti seleksi tahap 2, apa harus mengumpulkan berkas semuanya lagi, atau dikumpulkan rapor semester 5 nya saja? terimakasih 🙂

    maryam Reply
    • Tidak usah, udah otomatis akan diseleksi lagi de.

      elistia Reply
      • Tetapi, di persyaratan nya kan, rapor sampai semester 5. Apa tidak masalah jika tdk mengumpulkan rapor semester 5? Terimakasih kakak 🙂

        maryam Reply
  • Permisi ka.
    apakah berkas atas nama SONI dari smkn 1 losarang, Indramayu sudah terkirim .

    soni Reply
  • Assalamu’alaikum..
    Permisi mau tanya lagi, yang hasil un nya menyusul itu apa nanti harus kirim hasil un nya saja atau sama dokumen yang lainnya?

    inneke dhea safitri Reply
  • beasiswa ini pembiayaannya meliputi by pendidikan+ by hidup atau by pendidikan saja?

    dali Reply
  • Malam ka, untuk yang baru mengirim berkas tgl 4maret kemaren berarti masuknya ke tahap 2 atau gimana ya ka?

    syifa Reply
    • Iyaa benar masuk ke tahap 2.

      elistia Reply
  • Assalamualaikum wr.wb

    Mau tanya kakak, apakan berkas untuk beasiswa atas nama Mesya Adrian Putri sudah di terima dan apakah sudah memenuhi syarat tuk mendapatkan beasiswa. Tgl pengiriman 26 Februari 2015.

    Mesya Reply
    • sudah, silahkan untuk pengumuman beasiswa tahap 1 dilihat di web esaunggul.ac.id

      elistia Reply
  • assalamualaikum kak
    saya ingin bertanya, setelah beasiswa unggulan itu di dapat biaya kuliah itu full sampai lulus kuliah tanpa biaya apapun atau kita juga membayar biaya seperti sks dan biaya ketika kita akan pkl?
    terima kasih

    jenico tri wahyuda Reply
    • walaikumsalam, sudah 100% dibayarkan sampai lulus, untuk lebih jelasnya mengenai info beasiswa silahkan saja hubungi bu yanti nomornya ada dihalaman pengumuman dibagian bawah.

      elistia Reply
  • Kak, ini beneran ada seleksi lagi untuk tahap 2? Karena saya sdh mendaftar di tahap 1. Namanya gak ada. Beneran tidak perlu untuk memasukkan berkas lagi? Trims

    Berlianan Reply
    • iyaa benar akan ada penyeleksian di tahap 2.

      elistia Reply
  • Assalammualaikum
    Kak izin nertanya, berkas yang bernama Ahmad Doni Widodo, siswa dari SMK Negeri 5 Bandar Lampung,sudah sampai bellum di UEU? Saya mengirim berkas itu, d bulan februari, mohon konfirmasinya ya kak?
    Saya takutnya berkas saya bellum sampai,

    ahmad doni Reply
    • walaikumsalam inshaaAllah sudah sampai.

      elistia Reply
  • permisi ka, apakah fotocopyn sertifikat atau piagam penghargan itu di legalisir oleh sekolah atau tidak. ? terimaksih

    soni Reply
    • AssalamuAlaikum, kak yg d krm untuk pendaftaran ulang yg lolos tahap pertama meliputi Surat pernyataan, Formulir dftr ulng & bukti pmbyaran, smuanya d krm brsamaan ya..? trus btas wktunya smpai kapan? kok formulir dftar ulangnya ga bsa d download. Mksih

      Hutami Reply
      • Walaikumsalam, silahkan saja hubungi bu yanti mengenai info beasiswa, iyaa mohon maaf untuk formulir daftar ulangnya bermaslah namun sekarang sedang proses perbaikan.

        elistia Reply
  • permisi kak,,adik saya ingin mengikuti seleksi beasiswa tahap ke II
    syarat-syarat apakah yang harus dipenuhi & bagaimanakah prosedurnya??

    mira Reply
  • Selamat pagi.
    Saya mau tanya, pembayaran untuk pendaftaran ulangnya paling lambat kapan ya ka?
    Terima kasih.

    Irene Reply
    • Selamat pagi, untuk pedaftaran ulang apa maksudnya?

      elistia Reply
  • Batas pengiriman surat pernyataan beasiswa sampai kapan ya ?

    Veivei Reply
    • akhir bulan april sudah pengumuman, silahkan saja kirim berkas sebelum mendekati pengumuman.

      elistia Reply
  • Assalamualikum ka !
    kalau pembayaran 200.000 itu untuk yang mau daftar tahap II atau yang buat daftar ulang yang telah diterima pada tahap I.
    Terimakasih !!

    soni Reply
  • Berarti untuk penerima beasiswa unggulan gaada ujian untuk seleksi lagi ya kak? Yang penting bawa hasil un diatas 7.5 kan?

    inneke dhea safitri Reply
  • Kak, formulir daftar ulangny knp tdk bsa d download y?

    mardiana Reply
    • mohon maaf, mohon ditunggu karena sedang dikonfirmasi kembali.

      elistia Reply
  • Siang ka, apa benar untuk yg tidak lolos di tahap I tidak usah mengirimkan berkas lagi? Tapi teman saya ada yg sudah kirim lagi.

    Dyah Reply
    • Selamat pagi, yang sudah mengirimkan berkas tidak apa apa, yang belum kirim tidak usah kirim berkas kembali.

      elistia Reply
  • maaf, daftar ulang beasiswa unggulan paling lambat kapan ya ?

    eka maya sari Reply
    • untuk informasi lebih jelas mengenai beasiswa tahap 1, 2, dan 3 silahkan saja hubungi bu yanti nomor hpnya ada dihalaman pengumuman beasiswa dibagian bawah.

      elistia Reply
  • Assalamu’alaikum kak, pengiriman surat pernyataan dan form daftar ulang itu langsung sama SKUNnya atau engga? Mohon informasinya, terima kasih.

    inneke dhea safitri Reply
  • assalamualaikum. maaf kak, fasilitas yang diberikan kepada penerima beasiswa esa unggul apa saja ? dan untuk program dual degree itu bagaimana ?

    eka maya sari Reply
    • walaikumsalam, untuk fasilitasnya hanya biaya kuliah saja 100% gratis.

      elistia Reply
  • Assalamualaikum kaa . Esa unggul batas penyerahan nya jam berapa ya ka ?

    try reggi rahmana razak Reply
    • Walaikumsalam, penyerahan apa yang dimaksud?

      elistia Reply
  • Kak formulir daftar ulangnya ga bisa didownload ya…

    inneke Reply
  • Assalamu’alaikum kak, maaf mau tanya kalo yang bisa datang langsung ke UEU apa tidak perlu mendownload formulir daftar ulang dan surat pernyataan? Sedangkan disurat pernyataan dimintai tanda tangan kepala sekolah. Terima kasih sebelumnya.

    inneke Reply
  • ka, berkas dengan nama Lusi Yustini asal sekolah sma plus permata insani islamic school tangerang sudah nyampe atau belum ya?

    terima kasih

    Lusi Yustini Reply
    • untuk beasiswa?

      elistia Reply
      • ya ka. buat beasiswa esa unggul.

        Lusi Yustini Reply
  • Selamat malam kak.. Pendaftaran tahap II masih butuh pengiriman brkas ulang?? Atau gimna? Soalnya namaku belum muncul d tahap I nya.

    sinar Reply
    • Selamatpagi, tidak perlu mengirimkan berkas kembali.

      elistia Reply
  • Permisi, saya mau tanya. Bagi yang sudah ikut beasiswa tahap 1 tapi tidak lolos bisa ikut program reguler yang gelombang 1? Teman saya tadi (14 maret) sudah ke UEU dan membayar form 200rb sama cicilan 2jt, lalu katanya dia masuk ke yang gelombang pertama prog. Reguler. Saya juga ingin datang besok, apakah bila saya membayarnya besok masih ikut program reguler yang gelombang 1 apa sudah tidak bisa? Lalu untuk nilai rapor tidak usah dibawa lagi ya apabila sudah ikut pendaftaran beasiswa sebelumnya? Terimakasih 🙂

    Enrico Reply
    • iyaa silahkan saja datang ke pendaftaran penerimaan mahasiswa baru dilantai dasar UEU, silahkan saja baca ftcpynya.

      elistia Reply
  • kak, batas terakhir ngirim formulir daftar ulang untuk yg diterima beasiswa tahap I kapan ya?

    Yulia Reply
    • silahkan saja hubungi bu yanti untuk info beasiswa.

      elistia Reply
  • assalamu’alaikum,
    ka untuk nama NINA IMELDA SARI dari MAN Rangkasbitung, sudah sampai belum? saya mengumpulkan sdh dari bulan-bulan lalu.
    mohon d bls.

    nina Reply
    • Walaikumsalam, untuk beasiswa tahap I?

      elistia Reply
  • Assalammualaikum
    Kak izin nertanya, berkas yang bernama Imam Mujahid As-Salafy, siswa dari SMK As-syuhada ,sudah sampai bellum di UEU? Saya mengirim berkas itu, di akhir bulan februari, mohon konfirmasinya ya kak?
    Saya takutnya berkas saya bellum sampai.

    Imam Mujahid Reply
    • Walaikumsalam, jika dikirimkannya dialamat yang benar pasti berkas sudah sampai.

      elistia Reply
  • ka untuk pengumuman tahap 2 kapan yah

    tomas Reply
  • Assalamualaikum kak, saya mau tanya, deadline daftar ulang sama penyerahan surat pernyataan kapan ya? Terimakasih sebelumnya

    Anang Reply
    • Walaikumsalam, silahkan saja hubungi bu yanti untuk info lengkap mengenai beasiswa.

      elistia Reply
  • Maaf mau nanya, apakah bisa lulusan SMK TKJ ambil program beasiswa unggulan 100% jurusannya berbeda? misalnya Manajemen.
    Terima kasih

    Dama Reply
  • Assalamualaikum kak, apa sanksi yang saya dapat jika saya sudah daftar ulang beasiswa dan ttd surat pernyataannya tahap 1 ini?

    Simon Reply
    • Walaikumsalam, sanksi untuk apa?

      elistia Reply
  • Selamat siang, kalo nama saya tidak tercantum diatas apa harus kirim persyaratan lagi di tahap ke2 atau sudah otomatis diseleksi kembali tanpa mengirim persyaratan lagi? Tolong tanya juga, kok ditahap 1 untuk fakultas hukum tidak ada yang masuk ya? Atau memang blum ada pengumuman untuk fakultas hukum?

    monica deasy Reply
    • Selamat pagi, tidak usah mengirimkan berkah kembali jika sudah mengikuti tahap I.

      elistia Reply
  • Iya beasiswa tahap 1
    ka untuk nama NINA IMELDA SARI dari MAN Rangkasbitung, sudah sampai belum? saya mengumpulkan sdh dari bulan-bulan lalu.

    nina Reply
    • sudah sampai

      elistia Reply
  • Selamat pagi, pengumuman tahap ke 2 kapan ya kak?
    Terimakasih

    Name Reply
  • Selamat siang
    Yang lolos beasiswa tahap 1, kapan terakhir batas uang daftar ulang , pengriman surat daftaran ulang dan pernyataan beasiswanya ya?

    james Reply
    • Selamat pagi, mengenai info beasiswa bisa langsung hubungi bu Yanti.

      elistia Reply
  • selamat siang, saya mau tanya, pengumuman tahap 2 kapan ya? terimakasih

    iim abdulo karim Reply
    • Selamat pagi, pengumuman tahap 2 diakhir bulan April 2015.

      elistia Reply
  • Selamat pagi, pengumuman tahap ke 2 kapan ya kak?
    Terimakasih

    eli Reply
  • bolehkah Surat Pernyataan Penerimaan Beasiswa bersama bukti asli tranfer biaya daftar ulang dan Formulir Daftar Ulang dikirim setelah pengumuman SNMPTN (9 Mei)?

    dali Reply
  • kak, kalo mau daftar beasiswa unggulan, kan saya udah download formulirnya, perlu beli formulir pendaftaran juga ga?

    yuli Reply
  • kak, untuk pengiriman berkas lewat POS atau bebas?

    Ilham Reply
  • saya lulusan 2014 mau ikutan

    mia Reply
  • kak mau nanya, kalau gagal tahap 1 ikut lagi yang tahap 2 boleh gak?

    Dhanti Reply
  • ASS
    saya mau bertanya apa alamat web untuk pengumuman beasiswa esa unggul tahap II karena saya sudah membuka semua web dan tidak ada muncul satu pun dan apakah data saya masuk atas nama ANDI SITTI DWI AULIYANI

    ANDI AULIYANI Reply
  • Selamat siang,

    Sayangnya saya luput dari Tahap 1 dan 2, apakah masih ada tahap 3 kedepannya?
    Terimakasih

    Ines Reply
  • Asalamualaikum
    Ka, kalau tahap 2 kira-kira pengumumannya kapan ya?
    Trimakasih. Wassalam

    YUDIS TYANDIKA Reply
  • untuk pengumuman tahap 2 kapan ya ?? mohon infonya dong

    JEFRI ROYNALDY Reply
  • assalamualaikum.
    ka untuh pengumuman tahap 2 jelasnya kapan yah?

    Noneng Reply
  • Assalamualaikum.
    Saya mau bertanya, jika mendapat beasiswa tersebut apakah juga mendapat uang saku/transport? mohon informasinya. terimakasih

    Lolita Reply
  • hari ini masih bisa gak kak ? daftar tahap 2 . dan dimana saya bisa download formulirnya ?

    fadly Reply
  • assalamu’alaikum..kak ini sudah akhir april… apakah pengumuman tahap 2 diundur? kok sampai sekarang blm keluar pengumumannya?

    afi Reply
  • Alhamdulillah saya sudah lulus. Bagi yg sudah lulus juga, minta nomornya dong, supaya bisa bagi2 informasi makasih ya

    Bunga fathiha Reply
  • Permisi kak. Saya sudah diterima di seleksi tahap1 tapi smpai bulan mei ini saya belum daftar ulang. Apa sekarang masih berlaku? Terima kasih kak.

    Deviany Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *