MoU Kerjasama Antara Jasa Marga dan Universitas Esa Unggul

MoU Kerjasama Antara Jasa Marga dan Universitas Esa Unggul


Wakil Rektor IV Universitas Esa Unggul, Dra. Suryari Purnama, MM bersama dengan Jasa Marga Learning Institut (JMLI) Head, Imad Zaky Mubarak.

Esaunggul.ac.id, Universitas Esa Unggul menggelar Memorandum Understanding (MoU) dengan salah satu BUMN (Badan Usaha Milik Negara) yakni PT Jasa Marga. Prosesi penandatangan MoU digelar di kantor pusat Jasa Marga pada di Plaza Tol Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Jumat (22/02). Wakil Rektor IV Universitas Esa Unggul , Dra. Suryari Purnama, MM bersama dengan Jasa Marga Learning Institut (JMLI) Head, Imad Zaky Mubarak.

Wakil Rektor IV Universitas Esa Unggul, Dra. Suryari Purnama, MM mengatakan kesempatan yang diberikan oleh Jasa Marga selaku institusi pemerintah untuk memberikan program magang ini merupakan kesempatan emas bagi mahasiswa untuk meningkatkan skill mereka sesuai dengan kuliah yang mereka ambil.

“Saya berharap, kesempatan magang yang diberikan oleh Jasa Marga mampu memberikan pengalaman baru bagi mahasiswa bagaimana gambaran mereka dalam bekerja nantinya,” ujar Suryari, beberapa waktu yang lalu.

Pada program magang Jasa Marga di Batch Kedua nantinya, Mahasiswi Fakultas Hukum UEU yakni Afifah Nurdanti berkesempatan merasakan magang selama enam bulan di Jasa Marga. Afifah sendiri terpilih menjadi peserta magang melalui seleksi ketat yang dilakukan oleh Pt Jasa Marga kepada lebih dari 5000 mahasiswa dari beragam Perguruan Tinggi di Indonesia. Selain dihadiri oleh Head JMLI, ikut juga menyaksikan penandatangan MoU ini Direktur Sumber Daya Manusia dan Umum PT Jasa Marga, Alex Denni.

Mudah-mudahan, Program magang yang dilakukan oleh PT Jasa Marga dapat bermanfaat bagi seluruh mahasiswa yang mengikutinya terutama mahasiswa Esa Unggul, tentunya dengan sejumlah pengalaman dan materi yang didapatkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *