Saat mendapatkan plakat penghargaan

Mengambil tema Fusion Food yakni perpaduan makanan dua negara, Listya Nur Komala, mahasiswa Gizi UEU berhasil terpilih menjadi salah satu penerima bantuan Wirausaha muda dari Kementerian Pemuda Olahraga (Kemepora) Republik Indonesia.

Dirinya mengatakan dalam produknya tersebut memadukan makanan lokal(Indonesia) dengan jepang, penggabungan dua unsur budaya dalam sebuah makanan fusion food kini kembali menjadi tren kuliner. Kemunculan fusion food ini sejatinya tak lepas dari peran generasi milenial, yang gemar bereksplorasi rasa.
“Jadi saya membuat sebuah produk wiarsuaha berkonsep kedai ala jepang, dengan menyajikan berbagai macam makanan perpaduan Indonesia & Jepang seperti  Sushi, Takoyaki, RiceBowl,” ujarnya.
Perguruan Tinggi
Dirinya pun  tidak menyangka  mampu terpilih dan mendapatkan juara 3 terbaik bersaing dengan 23 Universitas dari seluruh Indonesia yang juga mengirimkan sejumlah konsep wirausaha.
Listya pun berharap dengan penghargaan yang didapatkan olehnya mampu menginspirasi banyak anak muda di Indonesia terutama mahasiswa UEU untuk dapat berwirausaha.
“Mudah-mudahan mampu membuat karya dan produk inovasi yang bermanfaat bagi seluruh masyarakat Indonesia, dan inovasi produk-produk ini pun mampu menjembati ide-ide mahasiswa,” ujarnya.