Fakultas

Fakultas Ekonomi dan Bisnis
 
Dekan Dr. Muhammad Fachruddin Arrozi, SE,Ak,M.Si
Ketua Jurusan Manajemen Bisnis Drs. Sugiyanto, MM
Ketua Jurusan Akuntansi Sektor Bisnis Adrie Putra, SE, MM
Ketua Jurusan Magister Manajemen (S2) Dr. Tantri Yanuar Rahmat Syah, SE, MSM
Ketua Jurusan Magister Administrasi Publik (S2) Dr. Tatag Wiranto
Ketua Jurusan Magister Akuntansi (S2) Dr. Sudarwan, MAC,. CIA., CCSA, Ph.D
Ka Lab. Fakultas Ekonomi dan Bisnis (S2) Abdurrahman, SKM, MM
   
Fakultas Teknik  
Dekan Dr. Ir. Nofierni, MM
Wakil Dekan Ir. M Derajat Amperajaya, MM
Ketua Jurusan Teknik Industri Septian Rahmat Adnan, S.Si, M.Si
Kajur Perencanaan Wilayah & Kota Laili Fuji Widyawati, ST., MT
Kajur Survei & Pemetaan Prama Ardha Aryaguna, S.Si., M.Sc.
Ka. Pusat Studi Fakultas Teknik Dr. Ir. Ken Martina Kasikoen, MT
Kordinator Kajian Teknik Industri Sachbudi Abbas Ras, ST., MT
   
Fakultas Desain & Industri Kreatif  
Dekan Oskar Judianto, S.Sn., MM., M.Ds
Wakil Dekan Christophera R. Lucius, Dipl-Des, ST.M.A
Ketua Jurusan Desain Produk Jhon Viter M. S.Des, M.Ds
Ketua Jurusan Desain Komunikasi Visual Ahmad Fuad, S.Sn, M.Ds
Ketua Jurusan Desain Interior Indra Gunara Rochyat, S.Sn., MA, M.Ds
Ka. Pusat Studi Fakultas Desain Industri Kreatif Geggy Gamal Surya, S.Des, M.Ds
   
Fakultas Ilmu – Ilmu Kesehatan  
Dekan Dr. Aprilita Rina Yanti Eff, M. Biomed, Apt
Wakil Dekan Yuliati, S.Kp, MM, M.Kep
Ketua Jurusan Kesehatan Masyarakat Putri Handayani, SKM, M.KKK
Ketua Jurusan Ilmu Gizi Mury Kuswari, S.PD, M.Si
Ketua Jurusan NERS dan Keperawatan Dr. Widaningsih, S.Kp., M.Kep
Ketua Bidang Profesi Ners Antia, S.Kp, M.Kep
Kepala Bidang Akademik Ners Ratna Dewi, S.Kep, Ns, M.Kep
Ketua Jurusan Manj. Informasi Kesehatan Dr. Hosizah, SKM, M.KM
Ketua Jurusan Rekam Medis Lily Widjaya, SKM, MM
Ketua Jurusan Bioteknologi Dr. Titta Novianti, S.Si. M.Biomed.
Ketua Jurusan Farmasi Dr. Sri Teguh Rahayu, M.Farm., Apt.
Ketua Jurusan Magister Administrasi Rumah Sakit (S2) Dr. Rokiah Kusumapradja, SKM, MHA
   
Fakultas Hukum  
Dekan Dr. Wasis Susetio, SH.,MH
Wakil Dekan Zulfikar, SH, M.Kn
Ketua Program Studi Ilmu Hukum Nurhayani, SH.MH
Ketua Pusat Studi Fakultas Hukum Rizka Amelia Azis, SH, MH
Ketua Jurusan Magister Ilmu Hukum (S2) Prof. Dr. Hendra Tanu Atmadja, SH.,MIP.,M.H.
Ka. Lab. Hukum Fitria Olivia, SH, MH
   
Fakultas Ilmu Komunikasi  
Dekan Dr. Halomoan Harahap, M.Si
Wakil Dekan Euis Nurul Bahriyah, SE, M.Si
Ketua Program Studi Ilmu Komunikasi  Euis Heryati, S.Sos, MM, M.Ikom
Koordinator Bidang Ilmu Broadcasting  Drs. Herry Kuswita, M.Si
Koordinator Bidang Ilmu Jurnalistik  Drs. Abdurrahman Jemat, MS
Ketua Program Studi Magister Ilmu Komunikasi Drs. Erman Anom, MM, Ph.D
   
Fakultas Fisioterapi  
Dekan Syahmirza Indra Lesmana, SKM, SSt.FT., M.Or
Wakil Dekan Muthiah Munawarah SSt.FT, M.Fis
Ketua Jurusan Fisioterapi Abdul Chalik Meidian, Amd.FT, SAP, M.Fis
Ketua Pusat Studi Wahyuddin, Sst.Ft. M.Sc
   
Fakultas Psikologi  
Dekan Dra. Sulis Mariyanti, M.Si, Psi
Wakil Dekan Dra. Winanti Siwi Respati, M.Si, Psi
Sekretariat Desy Prastiyani, SE
Ka. Pusat Studi & Layanan Psikologi Novendawati W.Sitasari, S.Psi, M.Psi
Ka.Prodi Psikologi Yuli Azmi Rozali, S.Psi, M.Psi
Ka. Lab Psikologi Yeni Duriana Wijaya, S.Psi, M.Psi
   
   
Fakultas Ilmu Komputer  
Dekan Dr. Ir. Husni S. Sastramihardja, MT
Wakil Dekan Riya Widayanti, S.Kom, MMSI
Ketua Jurusan Teknik Informatika Bambang Irawan, S.Kom, M.Kom
Ketua Jurusan Sistem Informasi Indriani Noor Hapsari, ST, MT
Ketua Pusat Studi Malabay, S.Kom, M.Kom
Ketua Program Studi Magister Ilmu Komputer Dr. Gerry Firmansyah, S.T., M.Kom
   
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan  
Dekan Dr. Rokiah Kusumapradja, SKM, MHA
Ka. Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Ainur Rosyid, S.Pd.l, MA
Ka. Prodi Bahasa Inggris Prayogo Hadi Sulistio, S.Pd, M.Pd.
Ka. Lab. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan  Harlinda Syofyan, S.Si, M.Pd.

84 Komentar

  • selamat sore, salam kenal. untuk kampus baru di Bekasi apakah terdapat jurusan PGSD? dan apakah saya dapat melamar menjadi dosen PGSD disana? terimakasih

    Khotibul Umam Reply
    • Selamat pagi,
      Untuk informasi lanjut mengenai Kampus di Bekasi langsung saja menghubungi Hotline : 081212415412
      Terimakasih

      elistia Reply
  • Selamat pagi kak, aku mayu nanya kalau fakultas kesmas untuk pendaftarannya di pilihan sistem perkuliahan pilih apa ya kak ? Terimakasih

    nanda Reply
    • Selamat pagi,
      Pilih sistem perkuliahan Reguler.
      Terimakasih

      elistia Reply
  • haii..aku mau cek daftar nama mahasiswa semester akhir jurusan teknik informatika gmna caranya yahh???
    need info…thanks

    yulet let-let Reply
    • Selamat pagi,
      Langsung saja menghubungi bagian DAA.
      Terimakasih

      elistia Reply
  • Selamat malam ,saya mau tanya di kampus daerah bekasi ada fakultas psikolog tidak dan bisa kelas karyawan ???

    Manda Reply
    • Selamat sore,
      Informasi Kampus di Bekasi hubungi Hp. 0812 9556 9090 / 0857 7576 9090 (WA Aktif)
      Terimakasih

      elistia Reply
  • Selamat malam…mau nanya nih…dikampus esa unggul wilayah bekasi apakah sudah ada fakultas fisioterapi?

    yeyet rosmiati Reply
    • Selamat pagi,

      Untuk Kampus Bekasi belum membuka Jurusan Fisioterapi.
      Informasi lengkap mengenai Kampus Bekasi hubungi Hp. 0812 9556 9090 / 0857 7576 9090 (WA Aktif)
      0878 8845 9090

      Terimakasih

      elistia Reply
  • Selamat mlam, saya ingin bergabung dgn pngjar di kmpus citra, ada infonyakah?
    Terima kasih

    Tito Reply
    • Selamat pagi,
      Silahkan kirim lamaran Anda ke [email protected]
      Jika dibutuhkan akan dihubungi oleh pihak SDM.
      Terimakasih

      elistia Reply
  • slamt malam.
    saya mau tanya, kalau mau lnjut profesi ners di universitas esa unggul bisa atau tdk? tapi alumni s1 dari kampus lain. trima kasih

    yestien tungga Reply
    • Selamat sore,
      Iya bisa alumni kampus lain mendaftar ke Universitas Esa Unggul.
      Informasi lanjut hubungi 021-5674152
      Terimakasih

      elistia Reply
  • Saya lulusan D3 kebidanan, hal yg mau saya tanyakan
    1.) bisa kah kirim biaya kuliah utk jurusan kesehatan masyarakat
    2.) berapa lama pendidikan yg harus saya tempuh jika dari d3 utk S1 kesmas?
    3.) adakah kelas utk karyawan utk jurusan karyawan, atau adakah kuliah online??
    4.) dimana kah kampus fakultas kesehatannya?

    devi indrayati Reply
    • Selamat pagi,

      1. Untuk rincian biaya sudah dikirim ke email.
      2. Lama pendidikan diketahui jika sudah melakukan konversi mata kuliah.
      3. Iya ada kelas karyawan untuk jurusan kesehatan masyarakat, kuliah online diakadan disemester 2.
      4. Kampus berada di Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

      Terimakasih

      elistia Reply
  • selamat sore,
    sata lulusan d3 perawat ingin lanjut ke s1 kesmas. apakah kampus esa unggul bekasi ada kesmasnya gak? kemudian bisa tidak mendaftar online karena posisi saya saat ini di papua.

    willy Reply
    • Selamat siang,
      Informasi mengenai kampus Bekasi langusng saja menghubungi Hp. 0812 9556 9090 / 0857 7576 9090 (WA Aktif)
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • selamat siang, mau tanya dong untuk mahasiswa pindahan untuk biyayanya brpa ya ? terimakasih

    pratiwi Reply
    • Selamat pagi,

      Silahkan download brosul dan biaya kuliahnya.

      Terimakasih

      Administrator Reply
  • selamat pagi, saya ingin bertanya, apakah di univ esa unggul kmpus citra ada jurusan kesmasnya? terimakasih

    eka Reply
    • Selamat sore,
      Informasi mengenai Kampus Citra Raya silahkan hubungi WA 081298529288, 081212120744
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • Selamat sore saya mau nanya nomor telpon bagian dppu esa unggul kebon jeeuk berpaa ya? Terimakasih

    reggy Reply
    • Selamat siang,
      Silahkan menghubungi 021-5674223 ext 430 atau 463
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • Selamat sore saya ingin menanyakan apakah jurusan farmasi sudah dibuka tahun depan?dan apakah menerima untuk ekstensi?untuk akreditasinya apa trims

    Mardika Reply
    • Selamat pagi,
      Iya benar, sudah dibuka.
      Untuk kelas ekstensi belum.
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • Selamat malam admin
    Mau tanya, itu sistem jalur undangan esa unggul gimana ya? Masih belum paham karna saya dapet jalur undangan tapi teman kasih infonya beda-beda (karena teman saya jg dapet) terimakasih admin

    manda Reply
    • Selamat siang,
      Informasi lebih detai tentang jalur undangan silahkan hubungi 081284535251
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • assalamualaikum kak untuk fakultas keguruan dan ilmu pendidikan itu apakah hanya jurusan PGSD saja?

    murnia Reply
    • Waalaikumsalam.
      Iya benar, hanya Jurusan PGSD saja.
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • apakah beasiswannya termasuk biaya hidup atau kuliah saja kak
    ?

    terima kasih 🙂

    murnia Reply
    • Selamat siang,
      Hanya biaya perkuliahan saja.
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • Selamat malam kak.
    SAya D3 keperawatan mau lanjut S1 keperawatan (ekstensi) dan kelas karyawan ada ga ya kak?

    Lolyta Reply
    • Selamat siang,
      Iya ada, informasi pendaftaran dan biaya sudah dikirim ke email Anda
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • Selamat siang
    Kalo jalur undangan masih di buka?
    Terimakasih

    Wolters Reply
    • Selamat siang,

      Untuk jalur undangan, tidak semua sekolah ada, hanya yang diberikan undangan saja.
      Jika ada, silahkan mendaftar.
      Informasi lanjut hubungi 081284535251

      Terimakasih

      Administrator Reply
  • Selamat malam, mau tanya..
    Pendaftarannya Maba di buka sampai kapan ya?

    Adinda Mulya R Reply
    • Selamat sore,
      Pendaftaran Mahasiswa Baru Program Reguler Gelombang 3 : Bulan April s/d Juni 2017
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • Maaf mau tanya kalau di esa unggul apa ada untuk kebidanan s1.y ? Terima kasih

    Bilqis Reply
    • Selamat siang,
      Maaf, untuk S1 kebidanan belum ada
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • Permisi saya mau nanya di kampus essa unggul itu memang benar?ada jurusan ilmu komunikasi?

    Atikah Reply
  • Malam…utk jurusan hukum bs di kirimkan biaya nya dan utk kuliah malam / kelas karyawan apakah ad..mksh

    Johan Reply
    • Selamat siang,
      Informasi mengenai kelas karyawan sudah dikirim ke email Anda
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • Selamat pagi. Maaf mau tanya, klau untuk fakultas farmasi dibuka tahun kapan ya?

    Milenia Reply
    • Selamat siang,
      Farmasi belum dibuka tahun ini, jika tahun depan sudah dibuka akan kami informasikan
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • Selamat siang. Untuk menjalin relasi antar universitas apakah ada contact yang dapat dihubungi? (bem/organisasi mahasiswa lainnya)

    fifi Reply
  • gak ada jurusan pendidikan bimbingan konseling ya?

    nurhanisa Reply
    • Selamat siang,
      Iya, belum ada
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • apakah legalisir ijazah jurusan komunikasi periklanan bisa di lakukan di hari sabtu dan minggu?

    khrisna arie putra Reply
    • Selamat siang,
      Untuk pengantaran berkas bisa dilakukan sabtu, sebelum jam 12 siang.
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • Selamat siang,
    Untuk pengantaran berkas bisa dilakukan sabtu, sebelum jam 12 siang.
    Terimakasih

    khrisna : apakah bisa di tunggu atau jadinya berapa hari? terimakasih

    khrisna arie putra Reply
    • Selamat siang,
      Jika sabtu tidak bisa ditunggu, informasi mengenai lamanya leges, silahkan langsung ke DAA
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • Apa ada fak broadcasting Di UEU Harapan Indah?
    Krn trlu jauh klo di kebon jeruk.
    Tks

    hilda Reply
    • Selamat siang,
      Untuk broadcasting, belum ada
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • selamat pagi. untuk ilkom ada jurusan apa aja ya? terima kasih

    thalia okta Reply
    • Selamat sore,
      Ada sistem informasi dan teknik informatika
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • Selamat malam. Saya lulusan smk, kalau mau lanjut kesmas apakah bisa jalur karyawan?
    Fak.kesehatan hanya di keb.jeruk atau ada dikampus citra?
    Mohon info biaya

    Floren Reply
    • Selamat siang,
      Tidak bisa, untuk kesmas kelas karyawan hanya khusus lulusan D3
      Untuk kesmas belum ada di Citra Raya
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • selamat siang.
    pendaftaran kelas karyawan biasa nya bulan apa yah?

    Nurul Reply
    • Selamat siang,
      Saat ini pendaftaran sudah dibuka
      Informasi lanjut hubungi 081286111160
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • Selamat pagi, saya ingin bergabung dgn pengajar atau karyawan di kampus utama, ada infonya kah?
    Terima kasih

    Lisna Reply
  • Apakah universitas esa unggul harapan indah, membuka jurusan Manajemen Informatika ??

    Elysa Reply
    • Selamat siang,
      Mengenai pascasarjana silahkan hubungi 081286111160
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • Met malem,
    Klo fakultas teknik perencanaan wilayah dan kota itu ada kelas karyawan ga?
    Klo ada, minta info pembiayaanya per semester..
    Terimakasih.

    porfirius rhera Reply
    • Selamat pagi,
      Belum ada dikelas karyawan, hanya ada dikelas reguler
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • Selamat malam kak,
    saya ingin bertanya Kelas Karyawan Universitas Esa Unggul 1.7 jutaan persemester apa perbulan ya kak??

    Siti anisah Reply
    • Selamat pagi Siti,
      Untuk kelas karyawan, 1.7 jt itu biaya perbulan
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • Selamat pagi kak. Saya mau tanya apakah ada jurusan profesi ners di esa unggul? Terimakasih

    Putri Reply
    • Selamat pagi Putri,
      Silahkan cek email mengenai informasi NERS
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • Selamat malam,saya mau bertanya untuk jurusan rekam medis ada untuk kelas karyawan tidak ya dan di hari apa aja kuliah ya
    Terima Kasih

    Edi Kurnianto Reply
    • Selamat pagi,
      Mengenai kelas karyawan rekam medis, bisa hubungi 082311269864
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • Selamat siang, untuk kampus yang di harapan indah apakah ada jurusan DKVnya pada kelas karyawan

    Sumarni Reply
    • Selamat siang,
      Untuk DKV hanya ada dikelas reguler.’
      Silahkan mendaftar dikelas reguler
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • untuk tahun 2018 kapan akan dibuka pendaftarannya?

    Sumarni Reply
    • Selamat siang,
      Saat ini pendaftaran UEU sudah dibuka digelombang III
      Informasi lanjut silahkan cek email Anda
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • Jurusan Hubungan Internacional (S1) ada di Universitas Esa Unggul?

    Oliviana Quintas Reply
    • Selamat pagi Oli,
      Untuk saat ini belum ada jurusan hubungan internasional
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • Selamat Pagi,
    Prodi Farmasi dan Bioteknologi ada di kampus mana saja? Terima kasih

    ARGANDITA Reply
    • Selamat pagi,
      Ada diketiga kampus UEU untuk jurusan Farmasi dan Bioteknologi
      Terimakasih

      Administrator Reply
  • Selamat sore, untuk pendaftaran esa unggul sampai tanggal berapa dan tes nya tanggal berapa ya?

    Lasmaria Reply
    • Selamat siang,
      Pendaftaran ditutup akhir Agustus
      Informasi pendaftaran hubungi 081390073335
      Terimakasih

      Administrator Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *