520 Siswa Ikuti Tryout Masuk Kampus di Universitas Esa Unggul

520 Siswa Ikuti Tryout Masuk Kampus di Universitas Esa Unggul

Seorang siswi Saat menyerahkan Hasil Tryout yang dikerjakan


Esaunggul.ac.id
, Sebanyak 520 siswa mengikuti Tryout Masuk Kampus di Ballroom Aula Kemala, Universitas Esa Unggul, Kebon Jeruk, Minggu (24/11). Tryout ini merupakan  kerjasama antara UEU dengan Masukkampus. Sejak pagi hari para peserta telah memadati pelataran Ballroom Aula untuk melakukan prosesi registrasi Tryout SBMPTN yang dimulai pukul 08.00 hingga 11.30 WIB. Pada Tryout SBMPTN Kali ini, para peserta menyelesaikan sejumlah materi dari bidang Sains dan Teknologi (Saintek) dan Soshum (Sosial dan Hukum).

Selain, mengikuti jalannya Tryout para peserta juga disugguhkan dengan Seminar Motivasi yang diberikan oleh Indra Sugiarto dan Finalis Abang None 2017, Ammar Kanzz. Kepala Biro Marketing Komunikasi Universitas Esa Unggul, Rendy Z Ramadhan menerangkan event ini digelar selain untuk memberikan kemudahan akses kepada para siswa untuk masuk ke kampus impiannya, event ini juga digelar untuk mempromosikan sejumlah program yang ada di Esa Unggul kepada para peserta Tryout.

“Event ini menjadi momentum bagi kami untuk memberikan informasi tentang berbagai program menarik yang ada di Universitas Esa Unggul, Informasi ini tentunya akan memberikan pilihan kepada siswa yang ingin berkulaih di kampus yang berkualitas,” terangnya.

Rendy pun menambahkan pada event Tryout ini, Universitas Esa Unggul secara simbolis memberikan hadiah beasiswa 100 persen kuliah empat tahun kepada tiga siswa terpilih berdasarkan nilai tertinggi. Hal ini, lanjut Rendy merupakan apresiasi dari pihak kampus untuk menjaring anak-anak yang berkulitas.

Dirinya pun berharap, acara ini mampu memberikan gambaran kepada para peserta dalam mengikuti seleksi masuk kampus impian mereka, dan tentunya bagi para siswa yang belum beruntung masuk PTN, Universitas Esa Unggul dapat menjadi salah satu opsi yang tepat untuk melanjutkan pendidikan.

“Universitas Esa Unggul merupakan salah satu kampus terbaik di Indonesia, jika kalian tidak lolos SPMB atau PTN, Opsi yang kalian bisa pilih ialah masuk ke kampus berkualitas, Esa Unggul merupakan pilihan yang tepat bagi kalian untuk melanjutkan pendidikan dan meraih masa depan cerah.” tutupnya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *